Eh rul ini sudah pagi terang....(kata Siti)
Oh iya sit...(kata ku)
Rul aku pulang dulu ya...mau mandi.
Oke Sit...
Dadah Nurul....
Dadah.Setelah siti pulang aku diam sejenak untuk menenangkan pikiran otakku yang baru saja tadi bekerja untuk belajar. Lalu aku mandi setelah mandi aku mempersiapkan segala hal yang diperlukan untuk pergi kesekolah. Hari ini aku sekolah hanya pakai baju biasa (bebas pantas) karena yang ikut ulangan disekolah hanya 3 orang yaitu aku,Siti dan satu adik kelas ,aku tidak kenal dengan adik kelas itu dan guru sekolah pun hanya sebagian saja yang kesekolah ibu Kiki,ibu Eva,ibu Vita,ibu Rahimah,pak Dasuki dan ibu Nurul....hehe ibu Nurulnya buka aku ya...😁nama beliau sama dengan nama panggilan ku hehe...😂.
Aku mengikuti ulangan disekolahan karena hp kurusak,sedangkan Siti karean hpnya dipinjam adiknya,kalau yang satu adik kelas itu hpnya juga rusak dan teman-tan ku yang lain sekolah online dirumah, diadakannya sekolah online karena untuk menjaga diri kita dari virus corona.
Jam sudah menujukkan puku 07.30 akupun kerumah Siti dan aku menunggu siti didepan rumahnya,Siti siap-siap untuk berangkat sekolah jarak rumah kami dengan sekolahan jika menggunakan sepeda motor memakan waktu sekitar 10 menitan.Siti menurunkan sepeda motornya.
Eh Rul...(kata siti)
Iya sit...kenapa?(kata ku)
Ban sepeda kayanya bocor deh...(kata Siti)
Iya Sit ban sepedanya bocor....(kata ku)
Terus gimana....? Soalnya bannya baru ditambal kemarin yang lalu.(kata Siti)
Iya Sit...gimana kita sekolah hari ini kita ulangan ini sudah lewat dari setengah 8 (kata ku)
Kalau gitu kita kebengkel....(kata siti)
Iya sit..(kata ku)
Tak ada kata lain selain kebengkel karena sepeda motornya yg ada cuma punya Siti yang gak kepakai.(Lanjut cerita halaman berikutnya)
*Hai gyuss jangan lupa kasih saran atas kekurangnnya dari cerpenku ya....😊
*Terimakasi yang sudah membaca cerpen ku semoga bermanfaat.#Karyapemula
#Cerpenku
#singkat
#sederhana
KAMU SEDANG MEMBACA
Telat Masuk Kelas
Short StorySalam perkenalan Assalamualikum wr.wb. Hai gyuss nama ku Nurul Hidayah dari kalimantan Selatan umur 17 tahun. ini cerpen awal ku ya..mohon maaf atas kekurangannya🙏😇 cerpen ini kubuat hanya sebatas mengisi waktu luang ...swmoga bermanfaat buat kala...