happy reading :)
cahaya masuk kedalam kamar milik lentera.gadis itu nyatanya masih bergulat dengan selimut.
pov'author
"tera,bangun sayangg " teriak bundanya dari lantai bawah.Namun tak ada sahutan dari Lentera.
"teraa,sayang bangun udah siang". Ucap bundanya sambil menoel noel pipi tera.gadis itu pun merasa tidurnya terusik.
"iyaa bun,enghh"ucap tera yang menguap.
"yaudah sana mandi,bunda mau siapin makanan" ucap bundanya dan langsung melongos pergi.
Lentera menjawab dengan sebuah deheman.Dia pun pergi mandi untuk berangkat ke sekolah.setelah sekian lama di kamar mandi kini lentera sudah siap dengan seragam SMA nya itu.
"pagi bunn" ucap lentera dengan senyum penuh semangat.
"pagi raa" ucap bunda membalas ucapan lentera.
"papa kemana bun? tanya lentera pada bunda nya.
"diluar kota,kenapa emng? tanya bunda lagi pada lentera.
Lentera hanya ber o-ohh riaa"gapapa" jawab Lentera sambil menyendok nasi dan lauk.
keadaan hening,karena lagi makan.setelah beberapa menit makan pun selesai.lentera segera merapihkannya dan sudah bersiap untuk kesekolah.
"tera berangkat sama bunda ya". Ucap bunda memohon karna sangat jarang bunda itu mengantar lentera karna dilarang papanya .
"aku sendiri aja bun" ucap tera yang sedang memakai sepatu.
"ayo gapapa bunda kan jarang anter kamu,sekarang lagi ngga ada papa"ucap bundanya yang sudah dimobil. Bunda tera kesian karena tera harus berangkat sendiri.
"gapapa bun,nnti papa marah?"ucap tera dikaca mobil.
Bundanya pun hanya tersenyum.
tera pun masuk.-sekolah
pov'lentera"bun,aku masuk assalamualaikum." ucap lentera yang ingin keluar mobil dan langsung menyalami bundanya itu.
"iya walaikumsalam" ucap bundanya membalas salam dari lentera.lentera pun langsung keluar dari mobil itu dan masuk ke sekolah.Saat gua udah jalan dikoridor tiba tiba gua denger suara cerewet temen gua yang berisik nya minta ampun manggil gua ,tapi gua hirauin .
"teraa,woi raa" ucap bella yang sedang berlari mengejar gua,padahal gua jalan biasa.
tiba tiba ada yg nepuk punggung gua yg gua tau pasti bella. Dan ya benar saja.
"lu budek ya ter?" ucap bella yg masih ngos ngosan.
"lagi lu malu maluin aja kan koridor lagi rame"ucap gua yang kesal ,tapi bella malah cengengesan.
"hehehe,lu pagi pagi marah marah aja"ucapnya bella sambil cengengesan.
"suka suka gua wlee." ucap gua sambil menjulurkan lidah pada bella.
KAMU SEDANG MEMBACA
LENTERA
Teen Fictionnamanya LENTERA FREYA DIRGANTARA gadis malang yang selalu diusik oleh orang orang.Tetapi LENTERA telah terbiasa dengan hal itu. gadis yang hidup tanpa kasih sayang ayahnya dan banting tulang untuk menghidupi diri nya sendiri.Meski begitu dia tetap s...