—🎀—"YAKKK-!! HYE JIN SHI-!!! KEMBALIKAN HANDPHONE KU!!"
"HAHAHA TIDAK MAUUU WLEEEE!! KITA LIHAT YAA APA ISI NYA..HEUMM"
"WAHHHH-!!! ASHLEY BERHUBUNGAN DENGAN KAK-"
Ucapan Hye Jin terpotong karna Ashley menutup mulutnya , Hye Jin Shi ! Kau sungguh menyebalkan! .
"Kau bisa diam tidak?!" Ashley menekan kata kata nya itu , dia pikir Hye Jin akan takut , secara keseluruhan kan Hye Jin sangat takut dengan Ashley , Hye Jin berkata Ashley seperti macan yang lepas . Mengerikan~
Dia menggeleng kepala nya , itu yang membuat Ashley kesal , akhirnya Ashley merampas handphone nya itu dari tangan Hye Jin dan pergi meninggalkan nya sendiri.
"Terkutuk lah kau Hye Jin ah-!" Gerutu Ashley.
—🎀—
Saat ini Ashley sedang di perpustakaan , anak rajin memang jangan di ragukan lagi dengan nilai nya , bagus semua tidak ada nilai yg jelek sama sekali.
Hiks author iri - au
Skip author ganggu.
Brakkk
Ashley kaget karna ada yg menaruh buku di meja yang Ashley pakai , saat Ashley lihat siapa yg melakukan nya ternyata itu adalah..
Haechan .
Ya haechan dia teman seperanakan Ashley , menyebalkan sih tapi mau ga mau pasti dia bakal nempel terus .
Asal kalian tau , dia 11 12 menyebalkan sama Hye Jin.
"Kau tau , kau mengganggu ku sedang belajar" ucap Ashley sambil tersenyum manis ke teman nya itu.
"Aku tidak tau dan tidak mau tau" menyebalkan memang.
"Cih dasar" akhirnya Ashley melanjutkan belajar nya sambil mendengarkan lagu kesukaan nya.
Katanya dia enak mendengar kan lagu itu , membuatnya tenang , seperti itu lah.
"Oh ya , lele"
Lele itu panggilan haechan ke Ashley rada ga nyambung ya ga sih ? Ah sudah lah tidak penting.
"Hm?" Jawab Ashley
"Ga ada deh , oh ya gue ke kelas dlu ya , papai kutu buku~" setelah berucap itu haechan pergi dri hadapan Ashley .
"Kutu buku?"
—🎀—
"Unch unch yg lagi ma pacar nyaa~" ucap Hye Jin sambil Mencolek colek dagu Ashley.
"Apa sih ah ngaco"
"Uhh iya deh yg lagi jatuh cinta~"
Setelah Hye Jin berucap seperti itu , Ashley hanya menjawab dengan kekeh an .
Kak Taehyung tadi mana ya ? Kok ga liat sama sekali - Ashley
Pengen punya pacar juga hiks - Hye Jin
Ini Ashley kemana astga - thyng
Kapan peka si jin allhu cape nih nunggu - JK
•••••
Hai , yh oks cmn up crita baru aja hehe semoga suka jangan lupa vote nya qaqa lop u .Oh ya Di ff ini kadang baku kadang ga ya hihi><
KAMU SEDANG MEMBACA
Miss you •KTH•
Non-FictionAshley dh ada pawang anjing , gangguin dia? di tebas pala Lo ma tae