•∅2•

2 1 0
                                    

—🎀—

Ashley sedang menunggu seseorang untuk menjemput nya , siapa lagi jika bukan Haechan . Dari tadi anak itu belum muncul juga batang hidung nya .

Ekhem bukan batang itu ya enghh👀🌚

Srakkk !!

Tiba tiba Ashley di tarik oleh seseorang , ah ralat bukan seseorang tapi seorang alien siapa lagi jika bukan Taehyung kekasih nya ? .

"A - ahh sakit kakk" ringis Ashley karna Taehyung terlalu kuat menariknya.

Tidak ada jawaban sama sekali dari seorang Taehyung . Dia tetap menarik kekasihnya ntah kemana .

—🎀—

Sekarang Ashley dan Taehyung sedang di roof top . Jujur Ashley ketakutan sekarang , bagaimana tidak ? Wajah Taehyung berubah menjadi Dingin dan tidak seperti biasa nya .

"K - kak ?" Panggil Ashley .

Tiba tiba Taehyung mendorong Ashley dan alhasil punggung Ashley mencium tembok keras itu .

"A - akhh" ringis Ashley .

Tanpa aba aba , tiba tiba saja Taehyung melumat bibir manis Ashley itu . Bruntal , sangat bruntal .

"Eumhhh !! K - kakk !!" Ucap Ashley di sela sela mereka ciuman .

Taehyung tidak menggubris perkataan kekasih nya itu tetap saja dia menciumi bibir manis Ashley dan mendorong Tengkuk leher Ashley agar dia memperdalam ciuman nya

Tak berselang lama , Ashley pun ikut dalam permainan Taehyung , dia mulai membalas Ciuman panas itu .

Setelah lama berciuman Taehyung turun menciumi leher Ashley . Dan meninggalkan bekas kissmark disana .

"Enghh ~ ahh K - kak. . . G - gelii"

Damn !

Desahan Ashley keluar begitu saja , hingga Taehyung saja kaget karna mendengar suara desahan kekasih nya .

"Suara desahan mu membuat ku candu by" kalian bayangkan suara Taehyung yang serak serak sexy itu .

"Kakak stop !!" Ashley mendorong Taehyung agar menjauh dari nya .

"Kakak ini apa apaan hah ?!!" Suara Ashley dibuat tinggi karena kesal atas perlakuan Nya Tae .

Dia menunduk , diam tidak bicara apapun .

"Maaf.."kata maaf keluar dari mulut nya begitu saja . Ashley dia sudah kesal krna First Kiss nya di ambil begitu saja .

"Kurang ajar !"

Damn!

Ashley meninggalkan Taehyung di roof top dengan mood yg hancur krna kelakuan kekasih nya yg satu itu .

Ashley berlari ke gerbang sekolah dan mata nya tertuju kepada lelaki yang tengah duduk di motor nya sambil memainkan handphone nya itu .

"Itu haechan ?" Tanya nya ,

Ting !

Handphone Ashley berbunyi menandakan ada seseorang yang mengirimi pesan kepada nya .

Gembel jelek🐽


Kanjenggg !!! Sori gw ga bisa jemput Lo ! Tadi mamah gw suruh gue pulang cepet ! Maap in hamba kanjeng !! ><

Oh ya ! Tadi gw suruh Hyunjin buat jemput Lo ! Oke ? Dah kanjeng ati ati ~

Read

Hyunjin ? Ashley kembali menatap laki laki itu dari jauh , ia manaruh handphone nya di tas lalu beranjak menemui lelaki itu .

"Hyunjin" panggil Ashley.

Seseorang bernama Hwang Hyunjin itu nengok dan melihat Ashley ia tersenyum manis lalu menaruh Handphone nya di kantung celana nya .

"Dah ? Yuk pulang , lama bngt Lo habis ngapain aja ?" Dia mengacak acak rambut Ashley dengan gemas .

"Yak!! Jangan di acak acakk !! Eum..tadi ya .. abis nyari barang di kelas hehe" berbohong sekali tidak apa , jika Ashley berucap yg benar yg ada Taehyung habis di tangan Hyunjin detik ini juga .

Ia kembali tersenyum "yaudah ayok naik , kita nyari makan dulu gimana ?"

Modus ! Bilang aja mau berdua ! Dasar .

"Ih udh mau malem ini !! Pulang aja ah !"

"Gw udah izin sama bunda Lo , katanya gpp"

Pasrah , Ashley mengangguk dan mau menerima tawaran lelaki menyebalkan yg satu ini .

"Silahkan naik tuan putri"

"Dih dasar Lo" sesekali Ashley tertawa karna sifat Hyunjin yg menurutnya lucu .

Brummm!!

Ashley tidak sadar sama sekali karna ada seseorang yang melihat nya dari kejauhan .

Taehyung .

Dia melihat gadis nya itu tertawa dengan lelaki lain . Dia berdecak kesal dan mengacak-acak rambut hitam nya itu .

"Maafin aku Ashley.."

••••••••••

Piw ! Hwawoooo !! Sorry Aks jarang Up mwehehe Tugas numpuk banget !

Janlupa  voment nya maniz ^^ ~

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 13, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Miss you •KTH•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang