02 November 2020

651 39 4
                                    

Im sorry guys, krna upnya lama bgt 🙏🙏😥
.
.
.
.
.
Sebelum bca cap ini lbh baik bca cap sblmnya oke 👌. Oke let's go~

Rumah lisa

Yap, lisa membawa jungkook ke rmhnya. Knp tidak ke rmh jungkook lngsng? Krna lisa tau pasti jungkook lagi ada mslh sm kedua orangtuanya, maka dari itu jungkook mendatangi club lgi pdhl dia udh janji sama lisa buat gk ketemu itu lagi.

Lisa mendudukan jungkook di sofa dengan susah payah, ya kalian taulah badan jungkook kek apa wkwk.

"huft, badan kookie berat bgt" lisa mendudukan dirinya disamping jungkook

"kookie knp datang lagi ketempat itu" jungkook menoleh ke lisa dan tiba tiba menjatuhkan kepalanya di paha lisa dan memeluk pinggang lisa, menenggelamkan wajahnya di perut kekasihnya

"kookie jawab lisa" ucap lisa sambil mengelus rambut jungkook.

"sayang... Ngantuk" rengek jungkook. Lisa menghela nafas pelan, ia tau bahwa kekasihnya ini sedang mengalihkan pertanyaanya.

"yaudah kookie tidur di kamar ya" jungkoom mengangguk dan membangun dirinya dari acara tidurnya.

Lisa dan jungkook berjalan ke kamar lisa, jika kalian bertanya, dimana kedua orang tua lisa? Mereka sedang berada di luar negri untuk urusan bisnis mereka.

Sesampainya di kamar, jungkook lngsng membaringkan dirinya di kasur. Sungguh kepala sangat pusing. Blm lagi mslhnya yg sedang ia hadapi.

"kookie tidur disini ya, biar lisa tidur di kamar mommy" lisa akan beranjak dari sana setelah membenarkan selimut untuk jungkook. Tetapi jungkook menahan tanganya

"kamu disini saja sayang, temani aku tidur" ujar jungkook

"gak boleh kookie, lisa sama kookiekan blm menikah. Jdi tidak boleh tidur bersama" ujar lisa polos, yg dia tau mommynya pernah berkata bahwa seseorang yg blm menikah tidak boleh tidur bersama.

Jungkook terkekeh mendengar ucapan kekasih polosnya itu "kitakan sepasang kekasih, jdi boleh tidur bersama sayang"

"benarkah? "

"hmm"

"yasudah lisa temani kookie tidur disini" lisa menaiki kasur tersebut dan jungkook langsung memeluk lisa, membawa wajah lisa berhadapan dengan dada bidangnya.

"kookie lisa tidak bisa bernafas klo kookie memeluk lisa dengan erat"

"hehe, maaf sayang. Yasudah kita tidur oke"

"Good Night kookie "

"Night too baby"

Ayo kita tinggalkan dua insan yang sedang tertidur wkwk

........................

Pagi

Suara kicauan burung dan sinar matahari menerobos jendela di salah satu rumah, menyatakan bahwa hari sudah menjelang pagi. Dimana orang orang membangunkan diri untuk memulai hari dengan aktivitas masing masing.

Tapi tidak dengan kedua adam dan hawa ini, mereka masih asik memeluk satu sama lain, berbagi kehangatan. Tak berselang lama satu dari mereka terbangun.

"engg, udah pagi" lisa melihat ke arah jendela, dan terlihat bahwa matahari sudah muncul dipermukaan.

"sekarangkan hari minggu, lisa ngapain ya?"

"good morning sayang" suara tersebut mengagetkan lisa. Dan menolehkan wajahnya ke asal suara.

"eoh, kookie kok ada disini. Terus ini..... KYAAAA! " teriak lisa tiba tiba, saat dirinya sadar tidur bersama seseorang, Mendudukan dirinya sambil memeluk tubuhnya sendiri

my love lisa(lizkok) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang