Seorang namja manis, melangkahkan kaki jenjangnya, memasuki halaman rumah. Tepat di samping rumahnya. Masih memakai piyama tidur.
Terkikik geli, karena melihat sang sahabat yang tertidur, bersandar pada kursi.
"Yoonie !!! bangun !!!" teriaknya cukup kencang.
"Ampun appa !!" Yoongi seketika terkejut, dan berdiri.
"Ahahaha !!! hahaha !!" tawa Hoseok pecah. Namja cantik itu merasa puas, telah mengerjai sahabatnya.
"Shiki !!! awas kau !!"
Yoongi langsung menggelitiki pinggang Hoseok. Membuat keduanya tertawa bersama. Yoongi pun berhenti menggelitikinya.
"Yoon. Ayo jalan-jalan !! aku bosan di rumah," ajak Hoseok.
"Tapi aku baru pulang, jam 3 pagi. Aku masih mengantuk, Shiki," balas Yoongi.
"Yaaudah. Aku ajak Jiminnie saja, kalau begitu. Pai pai !!"
Hendak berbalik, tapi lengannya ditahan Yoongi.
"Baiklah, ayo pergi !!" ajak Yoongi, disertai senyum tampannya.
"Yes !! kalau begitu, aku mandi dulu !!"
Dengan semangat, Hoseok pun kembali ke rumahnya. Yoongi pun sama, ia masuk rumah dan bersiap.
---skip>>>
Mobil berhenti, saat di lampu merah. Yoongi menautkan jemarinya, dengan jemari Hoseok.
"Kau ingin kemana ??" tanya Yoongi.
"Heum...terserah kau saja Yoonie. Tapi jangan ke pantai, ya !! aku tidak suka," ucap Hoseok dengan wajah memohon.
"Geurrae. Tidak ke pantai," balas Yoongi.
Lampu berganti hijau. Yoongi kembali menyetir. Sedangkan Hoseok, memandangi jalanan kota Seoul.
---skip>>>
Yoongi mengajak sahabatnya, mengunjungi Haneul Park. Tempat yang dipenuhi, berbagai tanaman bunga. Hoseok sangat suka tempat ini.
"Yoonie, terima kasih banyak. Kau yang terbaik," ucap Hoseok senang.
"Cheonma. Aku senang, kalau kau juga senang," balas Yoongi.
Setelah puas melihat-lihat bunga. Mereka kembali melanjutkan perjalanan. Dari taman bermain, dan berakhir di sebuah cafe.
Tbc..
KAMU SEDANG MEMBACA
Yoonie & Shiki
FanfictionDua sahabat dekat sedari kecil. Yang tak sadar akan adanya benang merah, yang mengikat keduanya.