Hoseok mendongak menatap Jungkook. Saat ini ia dan Jungkook tengah berbaring di atas ranjang dengan posisi Hoseok yang menyender di dada Jungkook. Tangan Hoseok bergerak menyentuh pipi suaminya dengan sesekali menusuk-nusuk pelan pipi itu.
Hoseok akui bahwa Jungkook sangat tampan dan gagah namun sifat kekanak-kanakan Jungkook sangat menganggu, membuatnya selalu kesal dan jengkel.
Sekelebat ia ingat dengan perkataan Jimin tadi siang tentang keluarga kecilnya yang begitu terlihat bahagia dengan hadirnya seorang anak ditengah-tengah rumah tangga. Hoseok iri, ia iri karena ia tidak bisa seperti Jimin, memiliki seorang anak.
Pernikahan yang Hoseok Jalani sudah berjalan 2 tahun, namun mereka tidak pernah melakukan 'itu'. Jungkook yang memang terlalu polos meleset ke bodoh dan Hoseok yang malu untuk mengungkapkan nya. Bagaimana pun juga Hoseok malu harus mengungkapkan nafsunya terlebih dahulu daripada sang dominan, terkesan murahan walaupun mereka sudah sah.
Tetapi. Rasa malu itu Hoseok usir jauh-jauh sekarang, ia akan mencoba untuk mengungkapkan nya, biarlah sedikit murahan toh Jungkook suaminya, tidak masalah.
Hoseok mematikan televisinya kemudian merangkak naik ke atas tubuh Jungkook. Sedikit menggoyangkan pinggulnya untuk membuat Jungkook horny, namun bukan itu yang ia dapatkan melainkan sebuah tatapan bingung.
"Hyung kau kenapa?" tanya Jungkook polos, ia bingung kenapa Hoseok mematikan televisi dan bergoyang di atas tubuhnya?. Jungkook rasa Hoseok sedang gatal karena sesuatu, mungkin?.
"Kookiehh" ucap Hoseok dengam desahan kecilnya, ia terus menggoyangkan pinggulnya membangunkan jungkook kecil. Tatapan matanya sayu.
"Hyung kau kenapa? Apa kau sakit?" Jungkook mengecek suhu tubuh Hoseok dengan cara menempelkan tangannya di kening Hoseok.
"Kookie ayo kita lakukan itu " ucap Hoseok malu-malu.
"Melakukan apa?"
"Itu"
"Iya apa?"
Hoseok memutar bola matanya jengah, Jungkook memang tidak peka. Perlahan-lahan Hoseok mulai mendekatkan wajahnya dengan Jungkook.
"H-hyung kau mau apa?" ucap Jungkook terbata-bata, ia sangat ketakutan dengan Hoseok yang mulai mencoba memperkosanya . Begitu pikirnya.
"AAAAKKKKKK!" Jungkook mendorong Hoseok saat Hoseok mulai menempelkan bibirnya pada bibir Jungkook, hingga sang empu turun dari atas tubuhnya, kemudian berlari keluar kamar dengan panik.
"MAMAAH KOOKIE MAU DI PERKOSA HOSEOK HYUNG AAAAAK!" Jungkook berlari mengelilingi apartment seperti orang kesetanan sambil berteriak-teriak.
Sementara itu....
"Apa aku akan masuk penjara? Karena sudah melecehkan diriku sendiri didepan suamiku?" Hoseok blank, ia tak habis pikir dengan kelakuan Jungkook yang diluar akal nalar. Lagipula Hoseok pihak bawah, harusnya ia yang rugi kalau di yang memperkosa Jungkook. Hoseok yang ditusuk! Astaga!
"Jungkook sialan." Hoseok menjatuhkan dirinya sendiri ke kasur. Kepalanya terasa pening menghadapi sikap Jungkook yang menguras emosi nya, biarkan saja Jungkook berteriak kesetanan.
"SIAPA SAJA TOLONGIN KOOKIE! KOOKIE MAU DI PERKOSAAA!!!!"
"Kasian, istrinya pasti tekanan batin."
TBC.
Gimana? Apa kalian suka?
Vomment nya jangan lupa wey.
KAMU SEDANG MEMBACA
_Peter Pan_ ||•KOOKHOPE•||
FanfictionPeter pan. Ini bukan tentang tokoh animasi, tetapi sebuah syndrome. Peter pan adalah syndrome yang mana seseorang dengan syndrome tersebut berperilaku seperti anak kecil/ lebih muda dari usianya. Seseorang dengan syndrome ini selalu bergantung kepad...