Mengurus bayi sekaligus dua itu banyak suka dukanya. Tapi lebih banyak sukanya sih kalau kata Mingyu Wonwoo.
Sukanya tuh Minwoo sama Woomi bisa jadi moodbooster mereka. Ketika keduanya lelah sama kegiatan masing-masing, maka kedua anaknya bakal jadi pengembalian semangat. Ketika salah satu diantara mereka sedang dalam perasaan yang buruk, Minwoo dan Woomi akan jadi penghibur dan penghilang perasaan buruk itu.
Sedangkan dukanya adalah ketika yang satu sakit, pasti yang lainnya juga ikutan sakit. Kalau Minwoo dia bakalan diem aja kaya yang lemes gitu, terus bawaannya tidur mulu. Dikasih susu juga gak mau. Itu yang bikin Mingyu sama Wonwoo bingung sekaligus khawatir, Minwoo terlalu diam. Berbeda dengan Woomi, putri mereka jadi rewel sepanjang hari. Mereka sampe bingung harus ngelakuin apa lagi buat bikin putrinya itu diam.
Tapi walaupun begitu mereka tidak pernah mengeluh. Mereka menyayangi kedua anak mereka.
Hari ini mereka berempat akan merayakan ulang tahun pernikahan Mingyu dan Wonwoo yang ketujuh tahun.
"Mom, cake Omi mana?" tarikan di celananya juga suara khas anak kecil membuat Wonwoo yang saat itu tengah memasak segera menoleh. Senyumnya terkembang ketika mendapati putri kecilnya.
Wonwoo mematikan kompor lalu berjongkok untuk menyamakan tingginya. "Bukannya cake Omi udah habis ya?" tanyanya seraya merapikan helaian rambut Woomi yang sedikit berantakan.
Mendengar itu Woomi langsung memajukan bibirnya. "Tapi Omi mau cake lagi mom. Minu nda mau kasih Omi! Minu pelit ama Omi!" pekik gadis itu seraya menghentakkan kakinya.
Wonwoo terkekeh melihat putri kecilnya yang bertingkah lucu seperti itu. Ia kemudian membawa tubuh kecilnya ke dalam pelukannya. "Nanti ya, tunggu daddy pulang. Nanti kita makan cake yang besar sama-sama!"
"Jinjja?!"
"Nee."
"Yeeaaayy!!! Omi halus dapat yang besal nde??"
"Iya sayang~ sekarang Omi main lagi sama Minu sambil nunggu daddy pulang oke!"
"Yes mom!"
Dan setelahnya Woomi kembali ke ruang tengah untuk bermain dengan sang kakak. Sedangkan Wonwoo kembali melanjutkan acara masaknya yang tertunda.
Usia pernikahan Mingyu dan Wonwoo sudah menginjak angkat tujuh, itu artinya kedua anak mereka kini berusia 4 tahun. Dan keduanya tumbuh menjadi putra putri yang manis
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Little Family
Fanfiction[Book 2 : My Enemy My Perfect Husband] Disarankan untuk membaca book sebelumnya. Hanya kisah keluarga Kim Mingyu dan Kim Wonwoo dengan kedua anak kembarnya. Start : 23112020 End :