Happy reading...
⚠️Typo bertaburan⚠️
"ZOERICK AGHATIAS GIYANTA!!!
BANGSULL BALIKIN BUKU PR GUE BANGKE!!!"Teriakan sekseh Zoeya menggema di kelas 11 Mipa 2 Internasional School Marvelin High School.
Zoerick,orang yg diteriaki berlari kesana kemari,menghindari Zoeya yg mengejarnya dengan tatapan seakan ingin memakan Zoerick hidup-hidup.
"Aelah Ya,gue pinjam bentar doang kok,semalam gua lupa ngerjain PR kimia."
"Engak usah banyak alasan,itu buku gue,dan yg ngerjain gue.Enak aja lo mau nyontek hasil kerja keras gue."
Begitulah percakapan mereka di sela sela adegan lari-larian ala Tom and jery.
" udah biarin aja si Erick Ya,yang ada lo yang capek lari-larian"ujar Tsani sahabat Zoeya, berusaha menenangkan sahabatnya itu.
Zoeya berhenti sejenak.
"Hosh..hoshh...tapi kan sa,dia itu ngak pernah usaha sendiri.Masa nyontek dari gue mulu hoshh.."kata Zoeya dengan nafas tersenggal senggal.Zoerick yg melihat Zoeya berhenti menyempatkan diri menyalin tugas dari buku Zoeya,diikuti Rindra dan Taksa sahabat Zoerick.
Bahkan Drizga yg selalu terlihat cool pun ikut menyalin,karna PR nya tidak selesai."Udah biarin aja.Liat,lo yg capek ngeladenin dia"kini Elka yg membuka suara.Elka memberikan tumbler berisi air minum ke Zoeya.
"Nih minum dulu"
Zoeya meraih tumbler itu dan meneguknya.
"Thanks ka,eh si monyet erick dimana?"Zoeya baru sadar bahwa Zoerick sudah tidak lari larian."Akhirnya selesai juga,Ya makasih tugas gue dah kelar.nih buku lo"Zoerick melemparkan buku Zoeya ,dan dengan reflek Zoeya langsung menangkapnya.
"Emang bangsul lo rick"umpat Zoeya
"Yang penting tugas gue kelar"ujar Erick dengan santai kemudian mengeluarkan ponselnya,dan memainkan game di benda pipih itu.
Zoeya yang kesal pun memukul meja dengan keras,
"Aduh duhh"ringisnya,karna terlalu kuat memukul meja itu
"Rasain"celetuk Tsani
Zoeya memanyunkan bibirnya karna masih merasa kesal
Sedangkan Tsani Elka dan Sabilla hanya bisa tertawa melihat kelakuan Zoeya🦋🦋🦋
Bel istirahat telah berbunyi.
Zoeya,Tsani,Elka dan Sabilla berjalan menuju kantin.setelah sampai di kantin,
Keempat gadis cantik itu mengambil tempat duduk di sudut kantin."MANG...YG BIASA YAA.."teriak Tsani.hal itu sudah biasa dilihat oleh orang-orang di kantin
Tsani dan Zoeya si cantik dengan suara Toa.Sembari menunggu pesanan datang,mereka asik dengan kesibukannya masing-masing.
Zoeya yg menelungkupkan kepala di lipatan tangannya,Tsani dengan bandana kuningnya,
Elka yg menggambar abstrak di meja dengan jari jarinya,entah apa yg dia gambar hanya dia seorang yg mengetahuinya.Dan Sabilla yg sibuk dengan sosmednya.Disisi lain member inti geng Black Eagle sedang berada di ruang BK karna kemarin mereka membolos.Bu Rahma,guru BK yang sudah bosan dengan tampang ke empat pemuda dihadapannya itu hanya bisa menghembuskan nafas kasar.
Zoerick,Drizga,Rindra,dan Taksa.
Dengan tampang tanpa dosa,keempat remaja tampan itu berdiri dengan satu kaki terangkat, dan memegang kedua telinganya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Zoeya And Zoerick (ON GOING)
Teen Fiction"ZOEYA BANGSUL...GUE SUKA SAMA LO,GUE NGAK MAU TAU LO HARUS JADI PACAR GUE" "si anjirt LO NEMBAK APA GIMANA BANGKE GADAK ROMANTIS ROMANTISNYA" "GUE NANYAK LO DODOL JADI LO MAU KAGAK JADI PACAR GUE" "BERHUBUNG LO NGEBET BANGET PENGEN JADI PACAR GUE P...