**
"Azka, aku sakit, kamu bisa kesini? ""Maaf mel viona juga lagi sakit. Aku harus nemenin dia."
**
"Azka hari ini jadi kan anterin aku beli novel? ""Maaf mel ,aku engga bisa.orang tua viona lagi pergi. Dia takut sendiri"
"Tapi kamu udah janji? "
"Maaf, besok gimana? Kalo mau hari ini aku ga bisa. Aku pesanin kamu taksi deh"
**
"Halo azka. Kamu kenapa ga datang? Kamu lupa hari ini ulang tahun aku?"."Viona nangis mel. Dia gamau aku tinggalin".
**
"Azka ka-""Nanti aja yah mel. Viona lagi minta aku buat temenin dia seharian. "
**
"Azka besok jadi kan ngedate nya? "."Maaf mel keknya engga bisa. Viona tadi jatuh.aku harus nemenin dia di rumah sakit".
**
Setiap gadis itu menelpon selalu-
Iya Selalu. Pacar nya itu selalu lebih memprioritaskan gadis bernama viona.
Jika kalian berpikir ini adalah cerita tentang pacar yang lebih mementingkan sahabat maka salah. Ini cerita tentang pacar yang lebih mementingkan sepupu.
Melody angelia Vanessa. Gadis dengan wajah blasteran indo-inggris ini memiliki pacar bernama azka. Tentu saja melody selalu di buat dilema oleh sang pacar. Ingin meminta putus namun ia masih sayang. Jika tak meminta putus bisa bisa sakit hati terus.
Ia bahkan bingung pacarnya ini mengidap cousin complex apa gimana?.yah sebenarnya dia sendiri juga gatau sih ada yang namanya cousin complex atau engga;).
Azka geoffano xanddero. Pria tampan incaran para gadis ini, Sebenarnya ia juga merasa dilema. Di satu sisi ia mencintai dan menyukai melody tapi di satu sisi ia juga sayang kepada viona, sepupu tirinya. ia selalu merasa ingin melindungi viona. Tentu saja sebenarnya ia juga merasa bersalah kepada melody.lalu apa yang akan azka lakukan? Memilih viona yang merupakan sepupu tirinya ? Atau memilih melody yang berstatus sebagai kekasih?
KAMU SEDANG MEMBACA
Melody Nya Azka
General FictionDi keduakan dalam hal prioritas. Tentu saja menyakitkan. Itu lah yang di rasakan Melody Angella vannesa. Biasanya jika begini pacar akan lebih memilih sahabat dari pada pacar lah ini berbeda sang kekasih justru mementingkan sepupu dari padanya. Seb...