Eno : Dede kenapa de ? Cerita dong
Lesti : nggak papa a Eno Dede tu cuma pengen kakak tu libur dulu dirumah nggak ngapa ngapain aja udah nemenin Dede ( masih nangis )
Eno : lah kan kemaren 1 bulan si bos off de, baru mulai kegiatan syuting sekarang kan ?
Lesti : ih a Eno tu juga nggak tau Dede gimana udah ah terserah ( beranjak ke kamar )
Eno : nggak biasanya Dede begini ( dalam hati )
Selesai acara Billar langsung bergegas pulang, pikirannya kacau ia heran ada apa dengan istrinya tak biasanya sikap Lesti seperti itu.
Billar : gimana no tadi cerita enggak ?
Eno : orang Eno pancing malah makin nangis, kayaknya emang moodnya baru nggak bagus bos
Billar : yaudah gua ke kamar deh ya
Eno : siap
Billar membuka pintu kamarnya , ia mendapati sang istri yang sedang tertidur pulas
Billar : Assalamu'alaikum... Lah tidur dia ( duduk di samping Lesti tertidur ) maafin aku ya sayang ( mencium Lesti )
Lesti : mmmmhhhh.... Sayang udah pulang ?
Billar : udah barusan sayang
Lesti : kok aku tidur sih jam segini ya Allah mana belom masak lagi ( bingung sendiri )
Billar : udah nggak papa gampang sayang nanti, kamu tu kenapa hmm ? Kok tadi pagi pagi udah nangis ?
Lesti : aku juga bingung sayang kenapa sikap aku kok gitu tadi . O iya belum cium tangan ( Salim )
Billar : yaudah kamu mau makan apa ? Pesen aja ya apa mau keluar ?
Lesti : terserah kamu aja sayang, aku masih kenyang
Billar : makan apa tadi emang ? Kamu nggak boleh telat sayang makannya ( membelai ujung kepala Lesti )
Lesti : ya enggak kak tapi males banget aku makan
Billar : masa nggak diisi perutnya yang ?
Lesti : aku pengen makan buah aja deh sayang
Billar : yaudah yaudah yuk
Setelah selesai sholat dan makan siang mereka istirahat di kamar
Lesti : capek ya sayang ?
Billar : enggak kok sayang sini tiduran ( menepuk kasur disebelahnya )
Lesti : kamu istirahat dulu kan kita nanti ada di DA Asia
Billar : iya sayang ini kan istirahat
Lesti : ngantuk banget aku padahal udah tidur tadi
Billar : nggak papa tidur aja sayang biar nanti pas kerja vit , apa mau itu dulu ? ( Nyengir )
Lesti : apa ? leslar junior ? ( Ketawa )
Billar : peka ternyata ( ketawa ) yaudah sini istirahat sayang malem aja ah masak siang gini ( ketawa )
SKIP Sore hari
Lesti : sayang mandi gih aku udah mandi kan kita mau ke studio ( mencium pipi Billar yang masih tidur )
Billar : mmmmhhhh .. istri aku udah wangi ( menarik Lesti hingga jatuh ke pelukannya )
Lesti : gih mandi dulu , aku siapin bajunya
Billar : oke sayang ( mencium pipi Lesti , beranjak ke kamar mandi )
KAMU SEDANG MEMBACA
ANUGERAH TERINDAH
Teen FictionMenceritakan tentang Seorang pria tampan yang sudah terpenuhi salah satu keinginannya yaitu memperistri Wanita shalehah yang diidam idamkan sejak dahulu.. Dengan adanya perbedaan profesi tentu tidak akan jadi hambatan bagi mereka berdua. RIZKY BILL...