Setiap orang menginginkan pertemuan,tapi tak ada satu orangpun yang menginginkan perpisahan.Untuk kamu yang baru datang aku mohon untuk tetap tinggal.
Albara andratama.
~ALBARA~
"Hai,gue Era salam kenal semuanya"
Sapaan hangat oleh seorang siswa baru,bernama Antera resardine.Anak baru yang pindah ke jakarta dan bersekolah di sma nusa karena tugas penerbangan ayahnya yang berada disini.Ayahnya seorang pilot sangat menyulitkan dan memakan waktu jika bertugas dijakarta namun tetap tinggal dibandung itulah sebabnya ia memboyong anak ke kota padat ini.
Setelah memperkenalkan diri,gadis cantik berwajah putih mulus itu duduk dibangku bagian pojok nomer dua jadi tidak terlalu dibelakang.
"hai,gue Brita"ucap siswa cantik yang duduk disebelah Era.
"hai bri,salam kenal ya"
"okee,eh kenalin temen gue caca ni"ujar brita sambil memperkenalkan gadis yang duduk didepan mereka.
"hai ra,gue caca".
"hai ca"
Jam pelajaran pun dimulai,sudah cukup perkenalan mereka dan akan berlanjut dijam istirahat.
~Albara~
"bar"
"hm"
"dikelas sebelah gue denger ada murid baru pindahan dari bandung cantik uy"
"bodo"
"sayang dianggurin njir"
Plak
Satu tamparan keras mendarat di mulut cowok bernama rafly.
"anjing lu bar,sakit bego"
Yang dimaki pun mengedikan bahu acuh,lalu berjalan meninggalkan kedua temanya yang masih terpaku ditempat.
Albara andratama cowok ganteng,sekaligus badboy di sma nusa,sikapnya yang dingin sangat menambah kesan sangar diwajahnya yang bak dewa yunani.Bukan tak ada yang menyukai bara,hampir satu sekolah menyukai pria dingin itu tapi tidak ditanggapi sama sekali oleh nya.
Bara menaiki satu persatu tangga ke arah rooftop sekolah,ia bukan murid yang bodoh namun hanya malas dalam hal mengikuti pelajaran yang menurutnya membosankan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Albara
Teen FictionApapun alasanya harapan semua orang pasti tentang hal baik,tak peduli ia jahat.Jangan langsung menghakimi orang jahat hanya karena penampilanya dan sikap buruknya coba lihat bagaimana kejam masa lalu nya:) Albara andratama...