First Step

465 33 26
                                    

WARNING: adegan kekerasan/perkelahian, 18 +, Typo, dan OOC
Selamat menikmati ^^




Ketika dunia mengkategorikan ada tiga golongan manusia yaitu, Alpha, Beta dan Omega.

Seorang pria berstatuskan 'Beta' mengayuhkan sepeda gunung kesayangannya ditengah pertokoaan menuju sebuah tempat yang akan menjadi tempatnya mengukir cita-cita, pria itu berperawakan manis dengan senyum bak matahari pagi, rambut pirangnya yang halus tertiup angin kecepatan sepeda membuatnya semakin menarik dimata siswi, guru wanita dan juga... sebagian pria.

"Pagi Pak" sapanya pada tukang koran yang belum mengenalnya. tentu saja, hari itu adalah hari yang sangat mengembirakan baginya, hingga orang yang tidak dia kenal pun di sapa dengan sangat ramah.

 tentu saja, hari itu adalah hari yang sangat mengembirakan baginya, hingga orang yang tidak dia kenal pun di sapa dengan sangat ramah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(ilustrasi semata)


#flashback#

1 minggu sebelumnya, Malam itu terjadi rapat sederhana di rumah keluarga Klan Senju, pria tua berambut putih menatap lembut pria muda bermata sapphire dengan tatapan penuh semangat dan percaya diri didepannya, sedangkan ke 3 anak buahnya di kanan kiri meja khas jepang itu sedikit melirik bergantian ketua dan calon penerusnya itu

"Aku mohon kakek, tolong kakek mengabulkan keinginan cucu ini" ucapnya sambil menundukan kepala

"hah.. kakek tidak pernah meragukan apapun yang kau pilih Naruto" ujar Jiraya Senju sang kepala keluarga setelah tegukan kedua dari gelas teh dihadapannya.

"aku yang paling tahu bagaimana usahamu selama ini, kakek hanya berharap kau selalu bahagia"

Naruto tersenyum bahagia dan menaikan kepalanya menatap sang kakek yang tersenyum dihadapannya, sempat sedikit kekecewaan didirinya, karena berharap sang cucu akan meneruskan klan Senju sebagai Yondaime (ketua generasi ke-4), tapi setelah kesungguhan sang cucu, Jiraya Uzumaki hanya berharap cucunya bahagia.

"Kakashi, Azuma, Yamato"

"Ha'i.. Jiraya-sama" serempak ke empat anak buahnya.

"bantu bochama untuk bersiap melamar menjadi seorang guru, dan Yamato tolong hubungi Orochimaru untuk persiapan yang 'itu'" Jiraya sedikit serius saat bilang 'itu'

"Ha.. Ha'i" Yamato yang terkejut menatap serius pada ketuanya.

"Arigatou Oji-sama" senyuman tulus kembali menghiasinya

"dan kau harus ingat Naruto, selalu kau pakai 'itu' sebelum kau mengawali harimu, tidak ada dari Klan Senju memiliki Omega, ini sangat berbahaya bagimu dan juga bagi Klan Senju" Jiraya dengan sangat serius mengingatkan

"Ha'i.. Oji-sama, cucu ini akan selalu ingat dan aku tidak akan menyia-nyiakan latihanku selama 15 th ini"

"bagus... selama kau menggunakannya Orang akan menyangka kau adalah.. Beta"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 04, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My Teacher is YakuzaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang