"Wtf, heh kalau jalan liat liat dong!! Jadi kena rok gw kan!" Bentak si kelan, "cik! " Ducek rey, "Wait! Kel, udah gausah gituu, oh ya, gw minta maap ya. " Saut gw "ras, lo ngapain minta maap ke dia? Gaakan dimaapin" Jawab kelan "kata siapa gw gamaapin? Gw maapin yaelah" Omong si rey, stelah berkata itu, tanpa jejak dia langsung pergi ninggalin gw dan kelan, "kel, dia siapa si? Kok lu berani ngebentak? " Tanya gw "oh itu kakel junior yang mnurut gw paling amat ngeselin, dia dikejar ciwi ciwi selama dia masuk ke sma ini" Jawab kelan, Tiba tiba bel sekolah bunyi, gw sama kelan langsung masuk ke kelas.Pelajaran sekarang adalah olahraga, gw sama kelan memilih untuk main basket. "Ras, tangkep ya? " " Iyaa, buruann" Pas bola itu dilempar sama kelan, eh malah bolanya yang mendarat di kepala gw, tapi "WOY! LU KALAU LEMPAR BOLA YANG BENER DONG! " Bentak rey ke kelan.
Rey langsung bawa gw ke ruang uks, disitu ada banyak cecans yang ngikutin rey yang bawa gw ke uks. Gw masih bisa liat sedikit yah wlaupun agak burem.
Sesampainya di uks, gw langsung diperiksa sama dokternya, gw ngeliat, rey ditarik sama salah satu ketua geng cecans gitu, pas gw dengerin, dia ngomong gini, "ngel! Lu ngapain masi ngejar gw? " "Ya gw masi suka sama lo rey! Gw pengen balikan! Pleasee ya? " "Gw gasuka sama lo lagi, lagian gua udah punya" Seketika si aNgEl si ketua geng langsung cemburu "oh yang anak baru itu? Halah mendingan gw. Cantik, kaya, udah gitu gw humoris kok" "Humoris? " Di saat rey ngomong gitu, rey langsung balik kelas. Dan ninggalin gw gitu aja.
Disaat jam pelajaran akhir, gw udah ada dikelas karna udah mendingan, dan gw udah maapin kelan, lagian juga, kalau gaada dia, gw gatau apa yang ada di sekolah ini.
Saat semua udah mau pulang, tiba tiba tangan gw ditarik sama rey dan dia bilang, "nama lo? " Tanya dia "Nama gw raras" Jawab gw, "gw anterin balik ya? " Seketika gw langsung bilang "oh gausah, btw lo rey? Oh ya, makasi waktu tadi" "Oh, iya sama sama, em gapapa, sekali kali gw nganterin anak baru" "Em yaudah deh, jadi ngerepotin" "Nggak ngerepotin", dia nganterin gw pake motor ala ala anak sma bangett dah.
Skipp sampe rumah gw
Pas sampe rumah, dia bilang " Eh gw haus" Gw yang ga tega buat nolak, jadi gw turutin "mau minum apa? " Dia jawab "lu bisa bikin kopi? " Jawab dia dengan nada ala pakboy. Gw cuman ngangguk dan kedapur buat bikinin dia kopi.. Skipp aelah pas kopinya udah jadi, pas udah jadi, gw langsung kasih kopinya kedia, dan pas kopi tu mau habis, ga sengaja gelasnya jatoh, gw mau bersihin tu gelas tapi..... (Bersambung)
Gimana geng? Ahahaay up nya cepett bangett, yaudah, byway bwya
YOU ARE READING
"The love in The School"
Romance"raras adalah seorang murid baru disekolah sma swasta yang bernama " SMA PANU BAYA" sering disebut SMA PABA. terletak dijakarta utara. Tetapi raras mulai diganggu dengan kakel yang udah top di sma nya nama kakel ini yaitu Rey, kakel ini punya geng...