Chapter 3 : Elus elus

7.9K 873 158
                                    

"hueee samuuu gua laperrrr!!"
Saat itu sudah jam makan malam tapi Osamu tidak membuat makan malam dan itu membuat Atsumu kelaparan lalu menggedor gedor pintu kamar Osamu tapi tetap saja tidak ada tanggapan.

"adoh emak! Tsumu laper!"
Atsumupun pergi ke dapur hendak membuat makanan tapi dikompor tertulis
'JANGAN COBA COBA MENYENTUH SALAH SATU ALAT DAPUR!! -Osamu' iapun tidak jadi memasak lalu dia membuka kulkas melihat lihat siapa tahu ada yang bisa dimakan.

Dan betapa terkejutnya ia dikulkas sama sekali tidak ada makanan yang bisa langsung dimakan, hanya ada sayur sayuran dan lauk yang pastinya harus dimasak dahulu baru bisa dimakan, karena Atsumu sadar diri ia tidak bisa memasak iapun memutuskan kembali ke kamarnya dan mesen goput walau harganya lumayan mahal tapi daripada gak makan yekan.

Setelah menunggu beberapa menit akhirnya bang gojeknya dateng dan ngetuk" pintu rumah mereka, Atsumu langsung ngambil dompetnya dan ngebayar makanannya.

"Duit guee...."
Atsumu menatap sedih kearah dompetnya yang jadi tipis padahal tadi isinya dua rebuan semua banyak pulak sekarang jadi tipis.

Yasudahlah..., diapun membawa sekantong kresek berisi makanan ke meja makan, iapun ke kamarnya terlebih dahulu untuk mengambil snack tambahan tapi saat ia kembali makanannya hilang ya benar sekali MAKANANNYA HILANG.

"WOI OSAMU BANGSAT!! BALIKKIN AYAM GUA!!"
Sudah pasti pelakunya Osamu siapa lagi cobak kan dirumah cuma ada dia sama Osamu masa tuyul yang ambil tuyul kan gak doyan sama ayam doyannya sama duit.

"ha? Ini punya lu? Gua kira buat gua"
Osamu yang tadinya bersembunyi langsung keluar sambil memakan ayamnya Atsumu.

"ITU PUNYA GUA ANJENG MAEN DIMAKAN MAKAN AJA!!, MAKANYA TANYA DULU!!"

"Ya kan gua gatau, yodahsih ikhlasin aja buat gua pelit bener"

"MASALAHNYA GUA LAPER ANJENG!!"

"oh iya gua lupa masak, tunggu ya gua abisin ini dulu ntar gua masakkin makanan buat elu"

"GAMAU GUA DAH LAPER!!"

"Iya sabar bentar napa!"

"BURU MASAKKIN!!"

"iya iya anjing!!"

Osamu langsung naro makanannya dan mulai memasak makanan buat Atsumu, Atsumu keknya udah kelaperan banget sampe sampe sumpit dia gigit gigit.

"Nih"
Osamu menaruh sepiring mie instan+telur ceplok dimeja.

"lama bener! Dah laper gua!"
Atsumu melihat piringnya dan iapun kesel lagi karena cuma dikasih mie instan sama endog ceplok yang harganya gak sebanding sama ayam yang dia beli tadi.

"Dih apa apaan kok cuma mie sama endog!!"

"trus lu maunya apa?"

"yang harganya sebanding sama ayam tadi lah!"

"dah makan itu dulu, besok gua ganti ayam lu"

"awas lu jan boong!"

"iye

Dengan emosi yang masih ada dia makan mie buatan Osamu sambil sesekali bergumam 'Osamu bangsat ayam gua diambil' 'bajingan Osamu' 'Osamu kek tai gada akhlak' .

Karena Osamu sudah tidak tahan dengan Atsumu dia langsung mukul meja kenceng trus marah marah.

"Apasih lu ngata ngatain gua?! Ngajak gelud?! Cuma gara gara gua ambil ayamnya aja marah marah lu!! Selama ini puding gua lu ambilin aja gua gak marah!!, lah ini cuma gua ambil ayam aja sampe segitunya lu!!. Masih untung untung gua masakkin mie sama telor gada makasihnya lu!!"

AtsuOsa || HqTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang