Chapter 5

12 1 2
                                    

"Halo Youra selamat pagi" sapa Yerin

"Halo selamat pagi juga Yerin"

"Hari ini kamu terlihat bersemangat"

"Oh ya? makasih" jawab Youra

"Iya sama-sama, aku ke kelas dulu yah see you"

"See you too"

Yerin adalah mahasiswi baru di kampus, ia baru masuk beberapa hari yang lalu, dia sangat cantik dan ramah itulah mengapa Youra langsung ingin berteman dengannya sejak pertama kali Yerin masuk.

Pagi ini Youra memang tampak semangat entah mengapa dia merasa senang.
Soal Hyera... sudah lebih dulu masuk ke kelas, dia bilang dia ingin membaca novel favorit dia sebelum dosen masuk.

Youra pun berjalan masuk ke kelas tapi belum sampai ke sana seseorang memanggilnya.

"Youra-ya" panggil orang itu

"Hmm? Kenapa kau memanggilku?"

"Aniya, aku cuma mau mengajakmu jalan setelah mata kuliah selesai"

"Memangnya ada apa? Bukan kah dua minggu lalu kau sudah menculikku" jawab Youra

Yaps! Itu Jimin, Jimin mengajak Youra untuk jalan sehabis kuliah. Jimin ingin tau apa saja yang Youra suka ia tertarik kepada Youra sejak kejadian 'air kelapa' itu.

"Yaa!, aku tidak menculikmu"

"Terus?"

"Aku hanya ingin kenalan denganmu itu saja tidak lebih"

"Kenalan macam apa itu, tidak. Itu bukan kenalan tapi penculikan untung saja aku masih punya hati jadi aku tidak melaporkanmu ke polisi."

"Aku tid--"

"Terserah apa katamu, pokoknya aku tunggu kau di taman kampus sebentar, bye."

Belum selesai Youra berbicara Jimin sudah lebih dulu pergi meninggalkan Youra yang kesal itu, Youra bingung mengapa Jimin mengajak dia padahal teman-teman Jimin banyak.

*Skip belajar*

Sekarang waktu sudah menunjukkan pukul 03.00 KST. Youra dan Hyera pun berjalan keluar kelas.

"Hyera-ya" panggil Youra

"Nee, ada apa?"

"Hari ini Jimin mengajakku jalan, kau pulang sendiri dulu yah?"

"Yaa!, dulu kau bilang kau tidak menyukainya tapi saat kau di ajak jalan kenapa mau-mau saja?"

"Aku memang tidak menyukai Jimin, tapi dia menyuruhku menemuinya di taman. Aku belum selesai bicara saja dia sudah pergi" jawab Youra lagi

"Aku tau kau menyukainya Youra matamu tidak bisa berbohong hahaha"

Pipi Youra berubah menjadi merah, Youra memang tidak bisa berbohong. Sejak kejadian di pantai itu diam-diam Youra melirik Jimin tapi karena gengsinya yang terlalu tinggi ia tidak ingin orang-orang tau.

Hyera tertawa puas saat melihat pipi Youra ia tau jika sahabatnya itu berbohong.

"Hahaha, Youra kau sangat tidak bisa berbohong, aku tau bagaimana kau."

"Aniya!! Stop it!"

"Ya sudah kau pergi saja sana jangan lupa minta tanda tangannya Jimin oppa yah"

"Hmm" jawab Youra kesal

"Sudah-sudah jangan marah aku hanya bercanda tadi, aku mau pulang dulu yah"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 25, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Comeback To Me (SLOW UPDATE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang