Sebenarnya ... apa itu kehidupan?
Apakah ada yang orang yang mampu mengartikan apa itu kehidupan? Pertanyaan sederhana tetapi memiliki jawaban kompleks yang sulit diucapkan dengan kata-kata mengingat berkait dengan perspektif setiap umat. Pola pikir berbeda, menghasilkan jawaban yang berbeda pula. Bukti manusia adalah makhluk kompleks baik dalam segi pola pikiran, perasaan, maupun proses kehidupan itu sendiri terpampang jelas hanya dengan mengetahui setiap perspektif yang berbeda. Lantas, mengapa pula kehidupan justru dipersulit oleh makhluk itu sendiri padahal mereka bersama datang dan akan tinggalkan bumi untuk berpulang pada sang maha pencipta?
Kehidupan menurut KBBI adalah cara (keadaan) hidup. Namun, ada yang terlintas dalam pikiran. Kehidupan seperti merujuk pada gairah dalam hidup itu sendiri, bagaimana proses itu berhasil; dari awal mereka menangis menjadi bukti terlahirnya ke dunia kejam dan berpulang pada sisi-Nya. Kehidupan juga seperti umat manusia datang menikmati secangkir kopi di sebuah kedai dan kemudian beranjak pulang hanya meninggalkan nama serta fisik. Kehidupan itu sendiri juga kembali mengingatkan kita pada ujung, realita bahwa kita akan kembali menjadi abu menyatu pada alam.
Lantas, apa itu ... makna bertahan hidup?
Pertanyaan tentang hidup, kehidupan, sungguh lah memusingkan kepala. Mereka yang mendengar akan merenung, dari titik mana mereka datang dan sampai di mana titik mereka akan berhenti. Seluruh manusia diturunkan ke bumi adalah salah satu penderitaan; penderitaan mereka harus mengalami kehilangan, kelelahan, tekanan, serta kematian. Walau mengalami perasaan bahagia, senang, serta bersyukur; tidak menjamin akan abadi, sebab penderitaan itu berputar.
Pengalaman, masa lalu, lingkungan, dan secara sosial tidak pernah sama. Sebagian dari mereka mampu menerima, memaklumi, memahami, termasuk mengatasi terhadap setiap masalah. Penderitaan diterima bukan berarti mereka ingin, mereka memutuskan untuk melangkah lebih ke depan, mencari tujuan dan meraih guna mendapatkan masa depan yang lebih layak. Tetapi, kembali lagi, manusia tidak sama, seperbagian penghuni bumi tidak memiliki tujuan. Membahas alasan atau makna bertahan hidup adalah abu-abu.
Di dalam kehidupan tak menentu arah, perasaan beraduk-aduk hingga membingungkan sang empunya.
Ruang semi gelap, penghangat ruang serta selimut berhasil melindungi dua insan berbeda jenis kelamin dari suhu musim dingin. Aroma maskulin mendominasi kamar tidur milik sang pria, walau tergolong berantakan akibat permainan panas semalam, setidaknya ini merupakan teritorial yang nyaman dan hangat bagi mereka. Tidak heran, pajangan maupun furnitur berbentuk klasik dan sederhana sesuai dengan selera pria pada umumnya. Lagian, seorang yakuza seperti Aohitsugi Samatoki tidak mungkin merah jambu dengan gambar kartun hello kitty, bukan? Ya, walau hatinya demikian.
Yokohama, Tokyo, menjadi tanah kelahiran sang wanita, [Full Name]; sekaligus menjadi teritorial keduanya bertemu, menjalin hubungan hingga tahap berbagi tubuh untuk memuaskan nafsu berdasarkan atas cinta. [Name] adalah seorang penjaga toko manisan yang dibuka tak jauh dari tempat Samatoki. Seorang wanita bekerja layaknya manusia biasa tanpa menggunakan microphone sebagai keberlangsungan hidup. Bekerja hanya rutinitas, dia bahkan tidak tahu atas dasar apa sekarang dia hidup.
Kelopak mata perlahan terbuka menunjukan iris indah [eyes colour], menangkap langit-langit putih yang tidak terang akibat tidak adanya pencahayaan. Telinga hanya menangkap suara dengkuran halus milik sosok kekasih di sisinya, membuat [Name] menoleh dan mendapati Samatoki masih terlelap dalam tidur. Entah sejak kapan dia terlibat dalam hubungan romansa dengan sosok itu sampai-sampai sudah mencapai umur 3 tahun.
Samatoki adalah seorang yakuza, akan tetapi kekuatan pemimpinnya masih harus bertunduk kepada pemerintahan, Chuuoku. Sosok pria mapan tak kurang apapun dalam segi ekonomi, nama, jabatan dan lain-lain; sayang, yang kurang baginya adalah keluarga. Tumbuh di antara kekerasan rumah tangga, kemudian kedua orang tua mengalami pengakhiran hidup tragedi meninggalkan dirinya dengan sosok adik yang amat dia sayangi, Aohitsugi Nemu. Di bawah bentang langit sang adam bertahan hidup tanpa mendapatkan kasih sayang keluarga, seiring berjalannya waktu, beberapa penderitaan menghampiri diri, termasuk sang adik memutuskan meninggalkannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Last Year [Aohitsugi Samatoki]| Hypnosis Mic
FanfictionJantung memompa darah ke seluruh tubuh. Ada yang menetes tetapi bukan darah, juga bukan air mata. Tanpa aku ketahui, hatiku menangis akibat siksa. . Cinta tidak pernah berakhir manis. Kisah romansa manis terlihat pada proses, sebab akhir hanya akan...