Saat sania ke kantor tiba tiba hp nya bunyi
+6289*********
"Kamu jauhi Jason atau aku bunuh dia".
Sania pun terkejut mendengar perkataan tersebut.lalu dia pergi ke kantor Jason untuk curhat tentang telpon tadi.lalu Jason pun tiba tiba khawatir.tapi dia berusaha mencari orang tersebut.
"Je udah lah ga penting lagian itu udah biasa kok"kata Sania
"Yaudah seterah kamu"kata Jason menuruti Sania.Setelah itu tiba tiba Jason mengajak Sania ke restorang paling terkenal di Semarang.
"Loh je kenapa ke sini"kata Sania
"Gak papa biar puas disini makanan nya enak disini"jawab sania."tapi kan mahal"Sania menjawab."udah tenang aja"jawab Jason dengan gampang nya.Tiba tiba hp Jason bunyi sedangkan Jason sedang di kamar mandi
(+6289*********) "ini kan nomer yang tadi" Sania merasa bingung kenapa ia menelpon jason.lalu ia angkat telpon itu.
"Halo Jason kamu harus tinggalin perempuan itu kalo enggak perempuan itu akan mati"kata perempuan yg menelpon itu.
setelah mendengarnya Sania hampir pingsan dan untung Jason cepat datang dan Jason melihat hp nya ada telpon yang menyambung."sekali lagi Lo harus jauhin perempuan yang lagi Lo deketin kali enggak dia bakal celaka"kata ia ulang lagi.jason terkejut ia seperti mengenal suara itu.
Setelah itu Sania dibawa ke rumah jason.sesampai nya di rumah
"Sania kenapa nyo"panggil mama jason."tadi di resto pingsan mah jadi aku bawa kesini"jawab jason."yaudah bawa ke kamar ci helen aja sana"kata mama jason."ok mah"jawab Jason tanpa basa basi.
Beberapa menit kemudian
"Sania kamu udah bangun"ujar mama jason."aku di mana Tante"tanya sania."kamu ada di rumah Jason,oh iya kamu tadi pingsan di restoran jadi kamu dibawa kesini"jawab mama jason.
Tiba tiba ketukan pintu berbunyi
Ia adalah.....Kira kira siapa yah hmmmm🤔 like❤️ dan komen ya🧾
KAMU SEDANG MEMBACA
hari terindah (Jason William winata)
Actionnama pemain 1.sania 2.jason 3.bryan 4.evans 5.mama Jason 6.mama Sania dll