Hi!!
Nama gue Jung Jesslyn anak bungsu dari keluarga Jung. Gue punya satu kakak laki² tampan nan rupawan siapa lagi kalo bukan Jung Jaehyun.
Rasa nya kurang afdol kalo gue juga engga memperkenalkan Bonyok kesayangan gue!
Jung Yunho He's my Dad and Krystal Jung She's my mom.Yeah! Gue terlahir di antara bibit unggul But visual gue engga sebaik mereka! Engga adil bukan?!.
Bisa di bilang gue adalah Ampas! JUNG FAMILY.
( Kalo kalian tau ONCOM! yeah! It's me!!!! -_- ).OK BACK TO STORY!!!
( Karena membahas diri gue engga akan ada abis nya :v )Di keluarga kecil gue engga cuma ada Mom,Dad and my brother! Ada satu orang yang selalu menjadi mood booster gue kalo lagi cecok dengan Kak Jaehyun! He is Mark Lee.
Yess, Cute boy and soft boy Ahh no no nooo dia engga sesoft ituu, dia juga bisa jadi Bad boy pada waktu nya.Dia keponakan my mom, Dia pindah dari Canada ke Korea cuma demi Kak Jaehyun! Bodoh bukan?!.
Selain itu dia juga suka Cewe Korea dia selalu bilang “ Hey bro! Korean girls are so cute! So I have to marry one of them! ”.
Yaaa sebucin ituu di sama perempuan Korea -_-
( Kalian mau daftar jadi istri Mark?? )Untuk kalian yang bertanya², Apa pekerjaan Mr and Mrs Jung? Gue akan menjawab dengan senang hati!
My Dad Seorang Politikus and My Mom Is a super model brand terkenal.
But walaupun mereka tokoh publik keluarga gue engga seterbuka ituu.
Mereka lebih suka tidak terlalu meng ekspos kehidupan pribadi mereka :).Untuk Gue, Kak Jaehyun and Mark gue dan Mark masih baru masuk kelas 12 SMA Dan Kak Jaehyun Seorang Mahasiswa Semester 4.
Okk sekian sepercik Cerita tentang keluarga kecil gue, ada yang mau kalian tanya? Silakan tinggalkan Komentar :v.
My Dad
My Mom
My Brother
My cousinAnd it's me -_-
Wlc back dengan work terbaru dan tergajelas aku :'.
Semoga kali ini ramee yang baca jadi bikin aku makin semangat ngelanjutin nyaaa(✿ ♡‿♡).
Happy reading, I hope you like it ENJOY!!!!!
•
•
•
VOMENT JUSEYOOO 😭💪🏻💕