03.✨✨

15 3 0
                                    

10.35a.m
In library

Gue bener² kaget tadi pagi saat tau kak Jaehyun VC Jaemin apa lagi gaya kak Jaehyun yang kaya om² takut nya bikin ambigu Jaemin!
Namun nyata nya engga tadi pagi waktu gue Dateng bareng Mark dia senyum ke arah gue dan sekarang gue dan dia ada di perpustakaan bersama.

Jaemin begitu fokus membaca buku nya sedangkan gue dari tadi cuma membuka setiap lembar nya tanpa membaca nya terlebih dahulu :'.

" Jesslyn " Jaemin buka suara

Spontan gue menoleh ke arah nya
" Ya? "

" Kamu engga bisa kimia kan? Mau saya ajarin? " Tanya nya dengan nada bisik

Jujur aja gue udah paling males kalo harus belajar kaya gituan!
Tapi karena Jaemin yang ajarin yaudh lah gue engga bisa nolak.

Gue Jawab hanya dengan anggukan pelan, dan dia bergegas membuka buku di depan nya

Kritttt

Suara kursi gue yang di tarik oleh Jaemin, kagett jelass karena gerakan Jaemin sangat tiba²!

" Kamu terlalu jauh jadi saya susah mau jelasin nya " Lagi² senyum manis nya itu bikin gue meleleh

" A-ahh okk "

" Hal pertama dan yang paling penting kamu harus hafal rumus nya dulu, kalo kamu udah hafal kamu pasti bisa dan dengan mudah menyelesaikan semua soal nya " Jelas Jaemin

Jaemin terus sibuk menunjukkan semua rumus² yang sudah dia catat namun gue bukan nya serius mendengarkan penjelasan Jaemin malah sibuk melih wajah tampan Jaemin yang hanya berjarak 20cm dari wajah gue.

" You are handsome "

" Ne~? " Bingung Jaemin

" A-aniyooo! Ukhmm " Elak gue

Jaemin menatap gue Sebentar lalu melanjutkan menjelaskan semua nya pada gue.

30 minutes later

Jaemin menutup buka nya lalu kembali menatap wajah gue
" Gimana kamu sekarang udah ngerti kan? "

" Umm sebener nya engga terlalu "

Jaemin tertawa pelan " Ok lain kali kita belajar lagi yaa "

" Ahh ok! Hari Sabtu Lo bisa?! " Tanya gue antusias

" Bisa kok nanti saya yang pilih tempat nya, sekarang ayok kita ke kelas 5 menit lagi pelajaran di mulai " Ajak Jaemin dan gue hanya membalas nya dengan anggukan.

***

Jung family residence
08.15p.m
In Family room

Saat ini gue sedang berkumpul dengan keluarga kecil gue, sedikit berbincang walaupun akhirnya Garing tapi gue tetap harus tertawa menanggapi nya.

Saat ini kak Jaehyun sedang sibuk dengan PS nya sedangkan Mark sedang asik makan semangka yang tadi Bunda bawa dari dalam kulkas.

" Gimana kak kuliah kamu? Lancar " Tanya ayah Yunho

Sontak kak Jaehyun langsung menoleh " Lancar kok yah "

Ayah mengangguk pelan " Bagus lah kalo gitu, kalo Jess dan Mark? Gimana ada keluhan engga ? "

" Engga kok om All went well iya kan Jess? " Mark menatap gue

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 12, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Hi!Hello.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang