Prolog

140 2 2
                                    

Hai nama gw Michella Kesya Agnesia titanium. Gw murid baru di sekolah SMA bintang angkasa,gw pindah sekolah bukan kemauan gw tapi kemauan orang tua , dan lagian juga juga gw di drop out dari sekolah pertama gw. Mau gimana lagi kalo nolak pindah masa gw gak sekolah ih amit amit jangan sampe. Mau gw ceritain kenapa gw bisa do drop out dari sekolah lama gw,karena gw masih SMA kelas satu udah ngerokok,rambut diombre warna pink gak juga deh soalnya gw seminggu sekali ngeombre rsmbut. Pasti kalian pada miki nir kan kenapa gw gak di omelin sama ortu. Soalnya mereka pada sibuk sama kerjaan mereka masing masing bahkan mereka berangkat pagi buta pulang malem. Jangan tanya lagi gw tinggal sama siapa, gw tinggal cuma sama bi Wati ,dia pembantu gw paling setia eya.....dan gw punya Abang tapi dia lagi nyelesain studinya di Amerika. Abang gw tu benda banget banget sama gw dia orangnya kalem,penurut,pinter gak juga gw juga pinter kok dan untung aja dia ganteng wkwkwk. Gw sama Abang gw emang sih blasteran indo-amrik jadi jangan salah lagi kecantikan gw dan kegantengan Abang gw kaya gimana. Coba deh kalian Bayangin kalo Bunda gw cantik dia orang Bali dan ayah ganteng dia orang Amerika. Sebelum kalian baca cerita kalian gw kenalin nama orang tua gw. Nama bunda gw Ranty Van putri titanium dan ayah gw Arion Adriano titanium,udah ya perkenalan keluarga gw sampe sini dulu bye..

KesyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang