typo itu manusiawi.
וו×
"AAAAHHH THE BOYZ!"
lengkingan suara itu bisa terdengar dari berbagai arah.
wajar saja, karena kita sekarang berada disuatu acara yang bisa bertatap muka langsung dengan idola kita. kata lainnya, fansign.
sebuah grup dua tahun yang sudah sangat terkenal di seluruh wilayah korea, bahkan sampai luar negeri. the boyz.
oke sekilas tentang mereka.
berawal dari lagu debut mereka yang begitu enak didengar membuat semua orang menyukainya, apalagi dengan visual yang tidak terbantahkan menjadi nilai plus untuk para penggemar mereka semakin bertambah.
terdiri dari sepuluh member yang saling mengisi satu sama lain, dengan lee sangyeon sebagai pemimpin grup mereka dan juga member tertua. lalu ada bae jacob, sebagai tertua kedua dan mempunyai image sebagai malaikat.
lee hyunjae sebagai vokal utama dalam grup mereka. kemudian lee juyeon sebagai penari utama bersama dengan ji changmin atau lebih dikenal dengan nama panggungnya q.
lalu ada moon kevin yang sangat terkenal dengan twerking king. selanjutnya ada ju haknyeon yang dikenal sebagai pangeran jeju. dan heo hyunjoon atau hwall, si imut yang sangat disukai oleh para noona.
kim sunwoo mengisi sebagai rapper utama dan termuda kedua setelah son eric. duo termuda yang sangat senang menjahili kakak-kakaknya.
וו×
ruangan yang kebanyakan diisi oleh para perempuan itu suara teriakannya semakin menjadi, saat para member telihat memasuki venue.
ah sepertinya tidak semua perempuan, karena ada dua pemuda yang juga ikut berteriak. lebih tepatnya hanya satu yang berteriak, karena yang satunya lagi hanya fokus menatap ke atas panggung.
"younghoon-ah, kau lihat sangyeon hyung sangat tampan hari ini! ah tidak tidak, dia setiap hari selalu tampan." ucap chanhee, pemuda yang berteriak tadi pada temannya itu.
sementara yang diajak bicara tidak terlalu menanggapi, karena masih terlalu fokus menatap panggung, lebih tepatnya ke arah satu member.
"aku tahu sunwoo terlalu tampan sampai kau tidak mengalihkan pandanganmu itu."
"dia tidak tampan, tapi sangat manis." lirih younghoon yang membuat chanhee tidak terlalu mendengar, "hah kau ngomong apa?"
yang dibalas gelengan kecil dari younghoon. chanhee menatap bingung younghoon, tapi setelahnya ia tidak terlalu peduli karena acara fansign sudah dimulai.
ya, mereka berdua adalah seorang fanboy the boyz. keduanya merupakan teman satu kuliah dan juga mahasiswa kedokteran. awalnya hanya chanhee yang menyukai sampai mengkoleksi semua album dan juga lightstick sementara younghoon selalu mengejeknya. tapi seperti menjilat ludah sendiri, younghoon yang awalnya selalu bilang tidak menyukai grup idola tiba-tiba berbalik menyukai.
hanya karena saat ia melihat sebuah iklan pasta gigi yang terpasang lebar di stasiun bawah tanah, sang model iklan yang sedang tersenyum membuat sesuatu di sebelah kirinya bergetar.
saat itulah ia mulai mencari siapa sosok dibalik model itu, yang ternyata adalah kim sunwoo dari grup idola yang disukai chanhee. ia takut chanhee akan balik menertawainya, tapi ternyata chanhee malah begitu bersemangat dan memberitahu semua tentang grup itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
too sweet ㅡbbangsun
Kurzgeschichtenhanya sepenggal cerita awal mula percintaan younghoon dan sunwoo •×•×• bxb! lowercase!