part 3

90 18 19
                                    

Hello gays gimana kabar kalian?

Jam berapa kalian baca D'Lendra???

Jangan lupa vote+comen gays!!

Happy reading!!

~~~

Bel pulang pun berbunyi yang membuat para siswa siswi SMA Xaverius terbebas dari pelajaran yang membuat mereka lelah.

Jika murid-murid pada rindu kasur kesayangan berbeda bagi Lendra cs. Mereka malah asik duduk bersantai di warung Makdar (mak darmi). itu panggilan dari si Leo, katanya sih nama ke sayang gitu.

Mereka pun duduk sambil menunggu pesanan datang. Diwarung makdar hanya ada gorengan, kopi, nasi goreng, mie. Mereka tidak seperti remaja biasa nya yang kalau nongkrong di kaffe.

Karna Lendra cs punya prinsip di dalam perteman'an mereka yaitu jika yang sederhana bisa buat ketawa lepas kenapa harus cari yang wah.

"Ndra lu beneran suka sama neng Lea?," ucap Leo tiba-tiba. Yang membuat Lendra seketika menghentikan aktivitas nya yang sedang bermain game.

"Mungkin." jawab Lendra acuh. Sedangkan Leo yang tidak puas dengan jawaban Lendra berkata " yang jelas dong bego!," kesel Leon.

"Lu kenapa dah yon nanyain Lendra suka sama Lea atau engga nya?," celetuk Devian yang sejak tadi terdiam.

Kenjo yang sedang melahap mie nya membalas Devian, "paling juga si Leo naksir sama Lea, iya kan yo?." Sedangkan Lendra langsung menatap Leo datar.

"Awas aja lu yo, sampai beneran suka!" ketus Lendra yang dibalas Leo dengan mengangkat kedua tangan nya dan menyengir.

"Ampun bang jago." ujar Leo cekikikan.

Zayn yang sejak tadi menyimak pun membalas,"Berakit-rakit ke hulu,  berenang-renang ke tepian. Mari kita liatin terlebih dahulu, lalu kita seleding kemudian." setelah itu mereka ngakak terbahak.

Mereka pun menghabiskan waktu di warung makdar dengan bercanda. Dan mereka pun akhir nya pulang kerumah masing-masing.

***

Lendra yang baru sampai dirumah nya mengerutkan dahinya bingung, gimana gak bingung coba di halaman rumahnya penuh mobil-mobil bersejejer rapi. Lendra pun tak ambil pusing langsung memarkirkan motor sport nya di garasi. Dan langsung masuk kedalam rumah.

"Assalamualaikum, abang yang ganteng 'nya gak ada dua nya pulang nih," teriak Lendra ketika memasuki rumah.

"Waalaikumsalam, abang bisa gak sih kalau sehari ga teriak," jawab Bunda Gracia yang heran melihat putra sulung nya.

"Ga bisa dong Bun itu udah tradisi," balas Lendra sambil cekikikan.

Sedangkan keluarga yang melihat hanya menggelengkan kepalanya.

"Ini ada apa tumben, jangan bilang kalian rindu abang Lendra yang tampan ini hayoo ngaku?." heboh Lendra. Sedangkan keluarga nya memutar bola mata malas melihat kelakuan Kendra yang ga ada akhlak nya. Keluarga almahean sedang mengadakan acara berkumpul keluarga.

Keluarga almahean memang sering mengadakan acara kumpul-kumpul keluarga atau membicarakan bisnis.

Khenly yang sejak tadi mendengar membalas ketus. "Berisik!"

"Yee lu sirik aja dah dek," jawab Lendra lalu bangkit dari duduk nya menuju kamarnya dilantai atas. Sesampainya dikamar Lendra mengganti pakaian nya dengan kaos hitam. Dan tidur dikasur king size nya mencari posisi ternyaman.

***

"Abanggg! Balikin itu punya Lea!" teriak Lea kesal. Sedangkan Albie abang nya Lea ketawa terbahak karna senang menjahili adek satu-satu nya.

Albie yang masih cekikikan membalas. "Punya kamu punya abang juga jadi gak boleh pelit-pelit dek sama abang," seru Albie.

"Tapikan itu punya Lea bang, balikin gak! Bundaaa! Liat abang ngambil jajanan Lea." adu Lea pada sang Bunda. Sedangkan bunda nya jengah melihat tingkah kedua anaknya.  Bunda hanya memijit keningnya pusing sendiri tiap hari kerjaannya ribut terus.

"Kalian ini ribut mulu, giliran yang satu gak ada dirumah aja pada kangen." lerai Bunda.

Sedangkan Lea dan Abang nya hanya sambil lirik-lirikan dan mengejek satu sama lain. Ayahnya yang baru pulang dari kantor heran melihat mereka.

"Ini ada apa? Kenapa anak gadis ayah mukanya jutek gitu? Hmm," tanya Heru ayah Lea.

Lea yang masih kesel menjawab." iya gimana gak kesel yah, masa jajanan aku diambil abang,"

Albie yang gak terima dituduh membalas."eh inget ,Le. kata ayah ga boleh pelit sama sodara sendiri dek," sedangkan Lea udah kesel ditambah kesel sama abang nya yang reseh.

Ayah hanya menggelengkan kepalanya." udah jangan ribut terus nanti kan bisa beli lagi." yang langsung dianggykan kepala oleh Albie sedangkan Lea hanya memutar kedua bola mata malas.

Lea langsung bangkit dari duduknya dan menuju ke kamar nya.

Albie yang menyadari Lea pun berteriak."cie ngambek!"

yang dibalas Lea dengan mengacungkan jari tengah nya. Yang membuat Ayah, Bunda dan Abang 'nya melotot seketika. Sedangkan Lea tetap berjalan menuju kamar nya.

Sesampainya dikamar Lea langsung merebahka diri ke kasur king size nya. Lea mengambil ponsel nya, ternyata ada pesan dari temen nya dan dari grop kelas. Emang mau dari siapa lagi kan gua ga ada doi Batin Lea. Lea membuka aplikasi Whatsapp dan membuka room chat grop yang terdiri temen-temen ga ada akhlaknya.

Tridot🐒

Keysa: Assalamualaikum uhkyy

Keysa: p

Keysa: anjir ini gua salah group apa gimana? Kok ga ada yang jawab? Woi kalian kemana??

Bella: waalaikumsalam

Bella: ada apaan sih berisik bener dah🙄

Keysa: gua kesel bener ih kenapa sih Leo ga pernah peka😪

Keysa: Leaa!!! Plisss bantuin gua gitu supaya Leo respect😁

Lea: udahlah key cari yang lain, emang apa sih yang lu liat dari manusia seperti Leo🤔

Bella: noh bener kata Lea apa coba yang lu liat dari seorang Leo?? Ganteng juga enggak😂

Keysa: yaampun kalian ini berdosa banget😊

Keysa: Leo itu orang nya cool terus ganteng mau diliat dari mana aja, ga ngebosenin. Aaaaaa bang Leo tembak aku bang🤗

Lea left the chat

Bella left the chat


Kesya:  bangsatt😊

***

TBC

Gimana gays partnya menurut kalian?

Jangan lupa vote+comen

Karna aku masih butuh kritik dan saran kalian🤗

#12november2020

D'LendraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang