Kalo di mobilnya renjun mereka pada ngeri ngeliat jalanan.di mobilnya si jeno beda lagi.
"Serem ya he?" - Tanya Eric ke yonghee yang duduk sebelah dia.
"Lebih dri serem ini mah ric!" - jawab Yonghee sambil fokus ngeliat jalanan depan.
"Eh si haechan tidur?" - Tanya jeno.iya dritadi Mobil mereka paling berisik.eh tiba2 jadi sepi+creepy.
"Lah iya njir.itu sama si yangyang udah tepar mereka" - jaemin yg liat ke belakang.
"Hemmmm.jadi berasa ngerinya ini tempat njir" - celetuk jeno sambil fokus ngeliat jalanan+ngikutin mobilnya si Renjun.
Jadi Mobil mereka tuh Mobil paling akhir.
"Kalo gini mah mending liat mereka berdua ngekonser kayak tadi!" - ucap Eric yang bener-bener udah merinding sama suasana di luar.
"Nyetel lagu aja gimana?" - Usul Yonghee
"Lagu apa an?" - Tanya jaemin.
"Apa aja dah.yang sekiranya ngembaliin rasa PD gue" - bls Eric.
"Y udah gue setel in lagu yang ada aja ya?" - jwb jaemin trs dianggukin sama Yonghee + Eric
Setelah hampir 20 menit an mereka duduk aja di dalem Mobil.tiba-tiba mobilnya Renjun berenti di pinggir jalan.
Jeno langsung aja nepi in mobilnya buat ngebantu temennya itu.dia turun dari Mobil trs ngebantu Renjun yang ternyata renjun lagi ngebantu Felix + hyunjin yang ban mobilnya Kempes kena paku.
"Ini kenapa bisa kempas gini?" - Tanya jeno .
"G tau gue" - jawab Renjun
"Ga nanya lu njir!" - jeno nampol renjun.
"Kena paku jen,g tau gue sapa yang nebar." - jawab Hyunjin sementara Felix dia cuma diem mikir cara gimana mereka sampe Vila dia dengan selamat tanpa mimpi nya si Jaemin,Hyunjin,Hanjis + Eric kejadian.
Mereka berempat yg lagi sibuk rundingan.Eh si Sunwoo Turun dri mobil nyamperin mereka berempat.
"Gimana?" - Tanya sunwoo
"Y ga gimana2 woo." - jwb jeno
"Udah si nyalain GPS aja nyari tempat terdekat.sapa tau ada yg bisa bantuin kita?" - Usul sunwoo
Entah gimana hyunjin ngerasa kayak dejavu sama omongannya sunwoo.tapi kapan?Dan siapa yang ngomong sebelumnya?hyunjin juga g tau.
"Jangan!" - tolak Felix mentah-mentah.
"Lah?Kenapa lu Nolak si?kan enak biar cepet selesenya ini masalah" - ucap Renjun.
Yang lagi-lagi ngebuat hyunjin kayak g asing sama susasananya.tapi sayangnya dia lupa.
Mereka yang lada ribut akhirnya diem.pas Hwall dateng bawa HP nunjukin tempat terdekat yang Bisa Bantu mereka.
"Gimana kita kesana aja ya?deket lagian." - ucap hwall
Oke,cukup hyunjin g kuat.ini suasana kayk familiar banget.dia nyampe pusing nginget kapan suasana kayak gini sebelumnya.
Chani yang ngeliat temennya kayak mau pingsan langsung aja narik hanjis buat pergi ke Hyunjin.iya dia kek orang mau pingsan sking maksain ingetannya.
"Lu gapapa?" - Tanya chani
"G-gue baik-baik aja santai" - jawab hyunjin trs neguk air mineral punya hanjis yg hanjis tawarin tadi.
"Udah lah lix,turutin aja Kali.kenapa sih?ada apa an?" - celetuk jeno yang ngebuat hanjis,hyunjin + chani nengok ke arah mereka yg lagi ribut.
"Pokoknya jangan!" - itu jawaban yang Felix keluarkan ketika keempat temannya memaksa dia untuk pergi ke rumah deket hutan ini.
"Terus gimana lix?mau tidr di sini apa?ngotak dikit njir!" - kan hwall udah emosi.
Keributan terus berlangsung sample setngah jam lebih yang ngebuat semua temen-temennya yg lagi di mobil tiduran jadi ke bangun terus nyamperin mereka.
"Apasih ribut-ribut?" - Tanya Jaemin.kesel dia tuh enak-enak tdr malah kebangun gegara berisik.
"Ini nih,si Felix! Gue kasih saran buat ke sini aja g mau!" - ucap hwall.
"Udah si kesini aja kenapa si lix?" - Tanya seungmin
"Terserah.gue ga ikut!" - ucap Felix final.
Akhirnya mereka ninggalin Felix berdua sama hyunjin + chani hanjis yang lagi nyari jaketnya si hanjis.iya hanjis tu g tahan dingin sementara ini hutan hawanya dingin banget).
Mereka berhenti tepat di rumah yang ada di GPS hpnya si hwall.dengan Felix dan hyunjin yang lagi ngikutin mereka secara sembunyi-sembunyi.iya takut mereka kenapa2 kayak dimimpinya hyunjin.
"Lix,beneran g bakal kejadian kan?" - tanya hyunjin khawatir.
"Diem.lu DOA aja!" - jawab Felix yg lagi nyusun rencana biar temen2nya g masuk ke rumah itu.
Sementara temen2nya....
"Kita udah sampe tapi g ada yg berani masuk?!!" - Tanya haechan
"Ya lu g liat apa?serem begini ini rumah!" - ucap Eric
"Penakut lu pda!" - ucap sunwoo ters ngebuka pintu rumah-
-Dan wush!
Petualangan bener-bener di mulai)
Yey double up!!!!
Dahh see you
Sayang banyak2💜💚💙❤
G ush vote g papa yang penting kalian baca aja udah seneng pin!
G janji bakal up deket" ini(