Hai-! Aku author baruu-! Salken yaa.
Cerita ini murni by me.
Klo semisal cerita ini mirip sma punya org itu murni tidak di sengaja. Jadi maaf kalo ada kesamaan. Bisa langsung dm aku klo ceritanya mirip punya seseorg, letakan format dan tag orgny.
Maaf kalo ada typo atau kesalahan lainnya, maklumi yaa, karna authornya jga manusiaa, sma kya readers☺
WARN.
вχв
gαѕυкα? gσѕαн в¢α.
נαηgαη נυ∂gє, кℓσ gαѕυкα уα мιηggαт.ѕтαят. 09-11-2020.
єη∂ --.--.----MENGANDUNG KATA KASAR.
CAST SESUAI ARUS.Main cast:
Na Jaemin
Huang RenjunNikmatin ya kawan.
Seoul 17,07,2009 -Kalender.
Pagi yg cerah, seorang Wanita paruh baya kini sedang membangunkan anak pertamanya.
"Renjunn, bangun nak, hari ini sekolah kan? Bangun yuk sayang."-mama
"Eunghh iya ma"Renjun pun menggeliat dan segera mengumpulkan nyawanya, dan pergi ke kamar mandi untuk bersiap siap.
Mama renjun yg melihat putranya langsung bangun pun, turun ke bawah, dan segera menyiapkan sarapan.
10 minute later.
Renjun pun turun kebawah dan segera pergi ke dapur. Sebelum duduk ia sempat mengecup pipi baba dan mamanya, Tak lupa adik semata wayangnya, Yuan.
"Pagii smuaa~"Renjun menyapa seluruh keluarganya.
"Pagi renjunn"balas baba dan mamanya serempak.
"Kamu mau baba antar atau mau berangkat sendiri?"Tanya baba renjun.
"Sendiri aja ba"ucap renjun.
"Yaudah hati hati ya"-baba
"Iya ba."-renjun
Setelah menghabiskan waktu kurang lebih 10 mnit makan, renjun pun izin kepada orang tuanya untuk berangkat sekolah.
"Ma, ba, renjun berangkat yaa, dadah didi."pamit renjun kepada ketiga penghuni rumah tersebut, dan mengecupi satu" pipi mereka.
Ini adalah Hari pertama renjun menginjakan kakinya di sekolah NEO CITY Highschool. Dia baru saja naik kelas. Ya ini adalah hari pertama dia SMA. Dia Lahir di china, namun besar di korea, karna babanya yg bekerja di korea selatan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dream.
RomanceApakah ini akhir dari semua? -njm Tolong beri tahu dia bahwa aku mencintainya. -Hrj ²⁰⁰⁹⁻²⁰²⁰ ˡᵒᵛᵉ ˢᵗᵒʳʸ. вχв gαѕυкα? gσѕαн в¢α. נαηgαη נυ∂gє, кℓσ gαѕυкα уα мιηggαт. ѕтαят. 09-11-2020. єη∂ --.--.----