Jam 05.00
Plasback nct
Didalam sebuah rumah besar bisa disebut rumah sultan, pemilik rumah itu di tempati 23 orang...yakni
Taeyong Lucas
Taeil Mark
Johnny Xiaojun
Yuta Hendry
Kun renjun
Doyoung jeno
Ten haechan
Jaehyun jaemin
Winwin chenle
Jungwo jisung
Shotaro Sungchan
YangyangMereka semua adalah sebuah keluarga mafia meskipun mereka beda ibu dan ayahnya..mereka semua telah bersatu di saat jisung masih jaman sd,kenapa umur mereka sudah tua tapi mereka masih sekolah? Karena mereka sangat menginginkannya,dan sekolah itupun milik mereka.
Mereka sekolah disana karena sekolah itu tempat anaknya CEO semuanya dan mereka akan mendekatinya ketika bersama seorang anak CEO terkenal mereka akan mempacar rinya dan ketika dia mendapat kesempatan kerumahnya mereka akan menghipnotisnya supaya bisa mengambil semua sertifikat itu.
"Woyy bangun woyy" teriak taeyong di depan pintu mereka semua sembari jalan bawa panci diketok ketok supaya pada bangun semua.
Ada salah satu kamar buka dan ternyata itu mem yang lain dan dia sudah bangun dengan pakain sekolahnya yg rapih.
"Berisik tau,dah bangun ni gw" jawab doyoung
"Widih udah cakep juga,noh makan udah di siapin!"jawab taeyong sembari membagunkan mem yang lain
"Oke" jawab doyoung sembari pergi dan menuju lantai bawah untuk sarapan
Taeyong pun langsung ke kamar haechan untuk membangunkan haechan karena dia yg paling susah dibangunin
Ckelk
"Haechan bangun" sembari menepuk pipi haechan lembut,
Kesabaran taeyong pun sudah melewati batas dan.
"TONG TONG TONG HAECHAN BANGUN" teriak taeyong sembari mengetok panci yg tadi dia bawa dan haechan bangun dari tidurnya sampai sampai kamar sebelah kaget dan pada bangun karena suara taeyong tadi.
"Awww" suara haechan jatuh dari tidurnya
"Haechan bangun cepet mandi makan,ke sekolah" jawab taeyong dan taeyong pergi ke bawah untuk menyiapkan makanan diikuti dengan yang lain.
....
Plasback kamar jeno
Jeno pun bangun karena tadi dia terbangun karena suara panci dan suara hyungnya itu yang selalu jadi alarm, jeno pun masuk ke kamar mandi untuk mandi.
5 menit
Jeno pun selesai mandi karena dia kalau mandi sebentar gak kaya jaemin kalau mandi sambil nyanyi apalagi kalau ngaca pasti dia aegyo dulu.
Jeno pun mengambil baju untuk dipakai, ya seragam sekolah,selesai memakai seragam sekolah jeno pun ngaca untuk membuat rambutnya rapi dan saat jeno ngaca jeno melihat bayangan wanita itu maksudnya jungyeon murid baru itu,jeno melihat bayangan jungyeon yang sedang tertawa meremehkan entah apa dipikiran jeno.
Ya kenapa kau tertawa, kini aku ingat,kau hidup kembali kim soojun bukankah kau sudah mati 4 tahun lalu bersama keluargamu?! -batin jeno
Plasback 4 tahun lalu
Ya..soojun adalah seorang polisi yang nyamar untuk terus bersama mereka dan memata matai supaya rencana mereka gagal tapi apa? Hasilnya nihil dia mati karena dia ketauan oleh semua member nct dan nct memutuskan untuk membunuh keluarganya dan dia karena nct hampir saja ketangkap oleh polisi karena ulahnya,semua member nct sudah tidak ingat lagi tentang soojun kecuali jeno,jeno belum puas karena ayah jeno pernah tertembak oleh soojun apalagi tembakan itu tepat dihadapan jeno itu membuat jeno sakit hati.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia NCT OT23
Short Story"Kim soojun mirip sama jungyeon?!" "Ha?" Mau tau ceritanya,mampir sini Masih #Peringkat 1 Mafianctor23 #Peringkat 7 Halusinasi [10-02-21] #Peringkat 76 penggemar #Peringkat 6 Halusinasi