1

23 6 1
                                    

Tubuh yang sesekali tegak lalu ditekuk, masih berkutit dengan monitor tak Lupa  jemari yang menari di atas keyboard..sesekali mengangsurkan kacamata yang turun sampai pangkal hidung...

"harus sekali hari ini, jangan sampai besok kacau balau"

"jam 12 harus selesai nola"

Wanita berumur 24 tahun pekerja keras, hidup sendirian Tentunya dan orangtuanya hanya meninggalkan perusahaan semata wayangnya..bersyukur?tentu ini satu-satunya peninggalan orangtuanya..siapa lagi kalo bukan dirinya yang harus ambil dalih ,toh dia kan satu-satunya tulang punggung keluarga..

Nola naura seorang pemimpin perusahaan, NN company yang mencakup mengenai makanan ringan...

drrt drttt

"ada apa?"

"loh saya kira anda sudah tidur"ujar wanita dari sebrang sana dengan kekehan

"ah kau akan meledek karena saya lembur?ckkk tidak penting"

"ehh tunggu bu boss,kenapa anda tidak memperkerjakan sekertaris saja"

"saya tidak percaya, kau akan bicara penting?cepat"

"ckkk, cuman mau nawarin ada yang pas buat Di jadiin sekertaris"

"kau bisa bicarakan besok,kenapa kau menggangguku?"

"heh! Aku hanya tidak sabar, dan bibir ku rasanya gatal ingin menceritakan calon sekertaris ini"

"kenapa kau tak jadikan tangan kanan mu saja, kenapa menawari nya kepada ku, jika kinerjanya bagus"

"eohh, bodoh, ini cocok buat mu, aku hanya akan memberikan si calon sekertaris ini kepada mu"

"tak bisa kah besok saja?"

"yowes besok aku datang ke kantor mu"

Tut

"dasar aku kehilangan beberapa menit karena omong kosong wanita itu ckkk"

Nela melana, seorang desaigner yang berumur 25 tahun sahabat satu-satunya yang mengenal nola saat mereka menjadi teman sebisnisnya..saling mensuport kinerja masing-masing dalam segala hal..jika nela mengadakan acara perbusanaan NN company akan ambil dalih terutama saat menajadi ambassador butik sahabatnya itu..

"hufttt selesai, tidur lah"gumam gadi itu lalu bersiap akan mebaringkan tubuh nya dan beeharap agar tidak sadarkan diri dan bangun dengan keadaan sehat..

"selamat pagi nola"sapa seorang resepsionis, karena nola menerapkan setiap karyawan nya untuk memanggilnya nola dan tidak mem embel-embel kan boss..

"pagi"

Setelah nola menyapa sang resepsionis lalu melenggang ke tempat pimpinan, tempat dirinya tentunya..menjadi pemimpin tidak mempunyai sekertaris toh ada resepsionis dan karyawan yang lain, sekertaris hanya akan mengacaukan acara peribadinya prinsip nola..

Nola yang berubah total setelah menjadi mahasiswa dan beranjak menjadi pengusaha di perusahaan ayahnya..semenjak itu pun sampai nola tidak berhubungan lagi dengan teman-temanya yang tentu mengenal nola sebagai wanita sederhana dan tidak menarik, nola lah yang meninggalkan segalanya, agar tidak ada lagi yang mengenalnya terutama perubahan yang tentu orang memgenal nya Dari dulu..tidak akan mengenal sosok nola naura si wanita culun dan gemuk..

Namun semenjak itu nola hanya berhubungan dengan teman saat SMA, yang hanya benar-benar seorang teman..dia alley yang menjabat menjadi guru SMA ,tempat SMA dulu nola dan alley sekolah, tentu nola iri sedari SMA nola ingin menjadi guru bahasa apalagi bisa menjadi seorang guru di SMA nya sendiri...namun kehendak alam, nola menjadi seorang pengusaha di pembisnisan makanan ringan..

ɪʙᴜ ʙᴏss|ʰʸᵘⁿʲⁱⁿTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang