Hy kembali lagi dengan saya Yuss012..😊 saya disini membawa cerita yang dijamin seru dibikin baper, senyum-senyum kek orang gila serta dibikin kesel juga ama nih Alur.
Yuk Bantu Author biar cerita ini disukai banyak orang.. bantu Vote juga ya❤
📚Happy Reading📚
♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡
Gadis kecil yang sedang bermain sepeda bersama teman-temanya ia dikagetan dengan kemunculan bocah laki-laki yang melintas dihadapanya waktu ia sedang bersepeda.
Akibatnya gadis kecil itu menabrak bocah laki-laki itu. Gadis itu turun dan menghampirinya.
"Kamu enggak papa?" Tanya Gadis itu yang mencondongkan badanya.
Bocah laki-laki itu mengibas-ngibaskan telapak tanganya yang kotor setelah itu ia mendongak.
"Gak papa." Seraya berdiri.
"Maaf ya, aku gak sengaja."
"Kamu gak salah. Aku yang salah udah ngelintas gak ngeliat-liat."
Gadis bibir itu mengantup dan matanya tertuju pada betis bocah laki-laki itu.
"Betis kamu berdarah." Ujarnya.
Fuhhhhh fuhhhhhh
Tiupan angin dari bibir mungil gadis itu kearah betis bocah laki-laki itu.
"Aku obatin ya?!" dengan cepat Gadis itu langsung menarik tangan bocah laki-laki yang ia tabrak,dengan membawanya kerumah.
"Kamu tunggu disini ya! Aku mau kedalam, mau ambil obat!"
Gadis kecil itu berlari pergi kedalam rumahnya. Beberapa menit kemudian gadis itu muncul dengan membawa sebuah kotak besar yang berisi obat-obatan.
"Aww sakit."
"Aku udah pelan-pelan ko."
"Sakittt."
"Kamu lebay banget si, kaya cewe."
"Udah! mending bunda aku aja yang obatin!"
"Aku bisa ko obatin lukanya. Kamu diem! Kalau sakit,gigit aja bibir bawah kamu!" Bocah laki-laki itu mengangguk.
"Dah selesai." Ujar Gadis kecil itu yang selesai menempelkan sebuah plester.
"Makasih ya." Ucapnya.
"Iyah sama-sama."
Bocak laki-laki itu menjulurkan tangan kearah gadis kecil yang mengobati lukanya.
"Aku Geery Aliender." Ucapnya.
"Apa? Geery Alienn? Nama kamu aneh." ujar gadis kecil itu.
"Bukan, yang bener Geery Aliender." Ujarnya lagi.
"Ouh Geery Aliender, kirain Geery Alienn, hahaha." Gadis kecil itu tertawa.
"Gigi kamu kenapa? Ko item gitu?"
"Ini." Menunjuk pada giginya. "Gigi ini jadi item gara-gara aku keseringan makan lolipop."
"Permen lolipop maksud kamu?"
"Iya, itu. tapi aku masih cantik kan?" Tanyanya seraya tangan jarinya berbentuk V dan ditaruh disamping pipi seperti sedang berpose.
KAMU SEDANG MEMBACA
Geery & Ketryen
RomanceKetryen Famoesia Clarani gadis cantik yang memiliki kulit putih, baik serta penyayang. Ketryen suka sekali memakan-makanan manis, ia sering sakit gigi gara-gara ia keseringan makan permen. Dan Ia memiliki sahabat cowo dari kecil yang super super nge...