Okey. banyak yang ingin gue luapin disini tapi gue akan mengeluh satu per satu.
"Ada banyak kejutan pada kehidupan"
***
Well, keluarga gue cukup patriarki apalagi keluarga bokap gue. Sebelum adik gue lahir, Dulu bokap ingin sekali mempunyai anak laki-laki. Dulu ada cerita, ketika nyokap hamil gue diprediksi akan lahir anak laki-laki dan.. yang lucunya ternyata gue perempuan. Ketika gue search banyak juga kasus yang seperti nyokap gue. Ketika gue lahir bokap gak mau megang gue maybe karena gue terlahir perempuan atau mungkin gue punya sesuatu kekurangan. Jujur gue baru tau ini pas udah besar, sekitar SMP.
Sakit hati? engga boleh dongg. Karena ada sesorang yang bilang kepada gue mau sejahat apapun keluarga apalagi orang tua, kita ga boleh ada rasa sakit hati begitupun sebaliknya. Tapi.. gue sedikit kecewa denger hal ini, harus nya gue gak boleh denger berita ini sampai kapanpun. Gue kecewa karena.. rasa yang selama ini dirasa benar.
Dulu gue sering didandani laki-laki / baju-baju yang terkesan tomboy yang padahal gue sendiri feminim, gue suka warna pink, gue suka main boneka, gue suka pakai rok, gue suka pakai celana mini, gue suka rambut panjang teruai. Gue juga suka seni tari, itu salah satu hobi gue dari gue TK. Suatu waktu, gue pertama kali lomba besar-besaran diTaman Mini, gue seneng banget karena pastinya akan nambah pengalaman dan nambah teman. Ketika lomba gue ditemenin sama Bude gue, Bude gue yang sangat berarti buat gue. Beliau selalu ngurusin semua hal tentang gue, beliau seperti Ibu kandung gue sendiri, pada saat itu orang tua kerja jadi engga bisa ikut hehe. Saat itu gue seneng banget karena gue dapet Juara Umum untuk pertama kalinya. Dan juga piala tertinggi gue sampai sekarang ehehehe. Walaupun dapat masalah karena gue gak punya cemara/konde tapi ada salah satu nyokap temen gue yang minjemin, baik banget yaaa. Gue pulang dengan perasaan yang sangat senang. Ketika orang tua gue pulang gue langsung kabarin, nyokap terlihat sangat senang. Gue cukup sedih melihat respon bokap yang tidak menyukai gue menari, bokap mengomentari kalau seni tari itu tidak penting. setelah itu tidak ada tanggapan apapun lagi. Padahal keadaan gue lagi lelaah banget, tapi gue tetap bersyukur dengan apapun yang menimpa gue saat itu.
***
Lanjut bab selanjutnya ye, Gue ngantuk