Di laboratorium putih bersih itu.
Ada dua baris sandaran kaca transparan yang membungkus peralatan besar berbentuk persegi.
Xiao Zhan mengenakan jas laboratorium putih, dia meletakkan sebuah kandang di atas meja. Di dalam kandang tersebut ada seekor tikus putih kecil tergeletak dengan tubuh berlumuran darah. Dia melihat gambar tikus putih yang diambil, lalu dia memegang perekam suara, "HNT-DL Neurotoxin, pengenceran kali ini adalah 100.000 pada 29 Februari, pukul 23:30, Neurotoxin disuntikkan ke tikus putih; setelah satu menit, racun pun mempengaruhi jantung dan paru-parunya, subjek (tikus) kehilangan kemampuannya untuk berfungsi, muntah dan gemetar, tanda-tanda aritmianya mati *(yaitu suatu kondisi di mana jantung berdetak dengan ritme yang tidak teratur atau abnormal) dan setelah tiga menit, jantungnya menerima kejutan kembali. Pukul 23:33, aku menyuntikkan serum anti HNT-DL ke subjek, gejalanya terus berlanjut. Pada 1 Maret, pukul 01:47, subjek mendapatkan kembali kemampuannya untuk berfungsi, merangkak sejauh 5cm di dalam kandang dan kemudian kehilangan kemampuan untuk bergerak lagi. Pukul 03.19 subjek kembali mengalami kejutan, tenggorokannya mulai mengeluakan darah. Pukul 05.38, tidak ada tanda-tanda pernafasan yang dialami subjek."
Dia berhenti berbicara sejenak, lalu diam-diam berkata, "anti HNT-DL, gagal."
Dia berbalik untuk mengambil satu lagi, "HNT-LS Neurotoxin, pengenceran dikalikan 1 juta, disuntikkan ke subjek dan mati seketika. Tidak ada pengaruh, walaupun telah menyuntikkan penawarnya. Langkah selanjutnya adalah mencoba menyuntikan racun yang diencerkan sebanyak 10.000 kali."
Dia menyimpan rekaman suara dan mulai membedah seekor tikus putih. Dia duduk di depan panel putih perlahan dan mulai bekerja. Sebelumnya, saat dia bekerja dia melakukannya dengan tenang. tidak ada pikiran lain dalam pikirannya. Dia bekerja di bidang profesional, setelah berjam-jam merekam berbagai data penting, dia mengkonfigurasi ulang serum penawar anti toxsin dan memasukkan rumusnya. Setelah memasukkan persentase rumus, dia mulai mencoba alat sintesis otomatisnya . Perlu beberapa jam untuk menjadi lengkap.
Tepat pukul 10.00, dia berdiri untuk melepas jas laboratorinya.
Matanya mengembara saat dia berjalan ke arah rak mantel. Syal abu-abu Wang Yibo dengan tenang tergantung di rak. Dia mengambil syal itu dan melingkarkannya di lehernya, dia memegangnya dengan lembut dan merasakan bahannya sangat halus dan nyaman.
Dia tiba-tiba teringat ketika mereka berdiri di pinggir jalan, Wang Yibo berkata jika dia membunuh seseorang, dia pasti akan menggunakan cara yang anggun namun kejam. Dia percaya jika kata-kata itu memang benar.
Dia memegang syal di lehernya lagi, sudut mulutnya bergerak sedikit, dia benar-benar tersenyum.
Tiba-tiba, suara ibunya bergema di telinganya, "Jangan banyak berharap, harapan adalah bentuk dari sebuah akar kesialan untuk diri sendiri."
Pada akhirnya, dia melepas syal itu. Mengambil mantel Haikuan dan keluar dari lab. Di luar laboratorium terdapat koridor putih kedap udara sepanjang 50 meter, sangat bersih, tidak memiliki tepi atau sudut, tampak tak berbatas dan menakutkan. Xiao Zhan berjalan ke arah alat pemindai retina mata, lalu melakukan verifikasi sidik jari dan memasukkan 15 digit kata sandi. Dia menaiki lift menuju lantai dasar dan berjalan ke ruang penelitian farmasi biasa. Asistennya, Yu Bin, tidak ada hari ini.
Ketika dia keluar, dia melihat mobil Haikuan diparkir pinggiran jalan. Dia tahu bahwa Wang Yibo sedang mencarinya.
°°°
Mereka tiba di rumah Wang Yibo, pelayan itu berkata dalam bahasa Inggris dengan logat Asia Tenggara yang sangat kental, seperti biasa, Wang Yibo ada di ruang perpuskaannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐌𝐲 𝐃𝐞𝐚𝐫 𝐀𝐫𝐜𝐡𝐢𝐦𝐞𝐝𝐞𝐬
FanfictionTitle: My Dear Archimedes Pairing: Wang Yibo & Xiao Zhan Genre: Mistery, Romance, Adult Summary: Menceritakan seseorang pria jenius bernama Wang Yibo, yang tinggal di sebuah kastil misterius, terpencil dari dunia luar. Dia bekerja sebagai detective...