Nara's pov
Hari ini gue sekolah kayak biasa, cuman yang bikin males itu nanti sore bakalan ada kelas tambahan. Dimana itu ngebosenin banget, mana ga boleh main hp di kelasnya. Sekarang waktunya jam istirahat. Akhirnya, selesai juga pelajaran pak Samsul. Pak Samsul itu guru IPS, plus wali kelas gue, pelajarannya bener-bener buat gue puyeng.
"Ra, ngelamun bae lu". Dia Haechan, sahabat gue sejak kecil. Kalo lo pada nanya gue ada perasaan suka ke dia, jawabannya ga, gue udah nganggep dia kayak abang gue sendiri, dia juga nganggep gue sebagai adeknya.
"Eh iya maap, gue lagi kurang fokus, pala gue puyeng pas pelajaran pak Samsul".
"Halah kebiasaan lo". Ujar dia sambil noyor kepala gue
"Heh! Sakit gila".
"Udeh udeh jan pada berantem napa si, lo bedua keknya tiada hari tanpa berantem ye". Oh iya, dia sahabat gue juga, namanya Vira. Kita bertiga udah sahabatan dari kecil, dan awet sampe sekarang."Gue pen nanya, lo pada tau RP gak?". Lanjut Vira.
"Paan tuh? Rupiah?" Haechan nanya.
"Bukan goblok! RP teh Roleplayer, kek main peran gitu lah". Jawab Vira sambil cubit lengannya Haechan. Gue sih cuma nyimak mereka ngobrol aja, soalnya mulut gue lagi ga enak buat ngomong, kek males aja gitu mau ngomong.
"Ohh yang lagi tren eta nyak?". -Haechan
"Hooh eta". -Vira
"Kek seru, ajarkeun aing atuh". Gue akhirnya ngomong. Bosen juga sih diem begini, tapi mulut gue lagi ga enak banget.
"Nanti ye, tar gue ke rumah lo oke, sekalian main gitu, dah lama ga ke rumah lu". Ujar Vira samil senyum senyum gajelas.
"Ck! bosen gue dirumah. Yaudah lah, chan lu ikut ga?". Tanya gue ke Haechan.
"Iya ikut, males dirumah gua tuh". Jawab Haechan
Author's POV
"Naraaaa!" Teriak Haechan dan Vira di depan rumah Nara
"Iyaa bentar bentar" Teriak Nara sambil berjalan menuju pintu. "Cepet amat lo bedua, baru ae gue pen mandi". Lanjutnya.
"Heleh tumben mandi lu" Ucap Vira sambil terkekeh, lalu Haechan menertawainya
"Paan si lo bedua ah, ga gue ijinin lo masuk ye" -Nara
"Iye ah maap" -Haechan
"Dah masuk sono, gue panggil bibi dulu buat bikinin minuman ama cemilan" Suruh Nara
SKIP
Kedua temannya itu sudah pulang, dan Nara sekarang sendirian dirumahnya. Bibi sudah pulang, Orang tuanya sedang pergi ke USA, dan Abangnya sedang menginap dirumah temannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Virtual Boyfriend || Na Jaemin
Fanfiction"Gue sayang lo, tapi hanya sebagai 'pacar virtual' gue, ga sampe rl" Ujar pria yang bernama Raka Varezliograv Branthaze itu.