Hidden Feelings
▪
▪
▪
▪▪
▪
▪▪
▪▪
.
"Baekhyun sunbae!"
Dengan seragam musim panas yang menjadi favorite banyak siswa, dua orang yeoja tersebut berlari dengan cukup kencang menuju seorang namja yang setia menunggu mereka.
"Ini.. A-aku ingin memberikan ini..."
Tangan gadis itu gemetar beriringan dengan suaranya yang gugup. Baekhyun tak berekspresi apaun, dia sudah terbiasa dihampiri adik kelas hingga kakak kelas yang akan menyerahkan surat Cinta kepadanya dengan maksud sebagai perantara agar surat tersebut dapat sampai pada tangan yang tujuannya. Siapa lagi kalau bukan sahabatnya yang adalah playboy. Park Chanyeol.
"Ah, baiklah.. akan aku berikan pada Chanyeol nanti"
Keduanya sama-sama terkejut, "Sunbae—"
"Baekhyun"
Perkataan salah satu gadis itu terhenti oleh suara berat khas Chanyeol yang mulai mendekat kearah mereka. Bukan seperti Playboy biasanya yang akan tersenyum atau menggoda setiap wanita, Chanyeol adalah sosok Playboy yang sangat digilai karna sikap cueknya yang cool bahkan saat pemuda itu tak tersenyum melainkan menatap tajam.
"Waee?" ucap namja jangkung tersebut dengan ketus dan mata yang menyipit layaknya melawan.
"Ah! Sunbae, kami harus pergi. Terima kasih atas waktunya, aku harap kau dapat membaca suratku diwaktu luang" keduanya membungkuk cepat dan kemudian berlari kencang meninggalkan Chanyeol juga Baekhyun. Chanyeol yang baru menyadari jika ada sebuah kertas dalam genggaman Baekhyun, ia pun memicing curiga mengingat perkataan kedua adik kelasnya sebelumnya.
"Apa itu? Dia memberikanmu surat? Surat pernyataan?"
Baekhyun menghela nafas, "Aku yang harusnya berkata seperti itu, berhentilah menjadi palyboy dan digilai banyak yeoja. Ini, surat ini milikmu. Apa kau akan mengencaninya juga?"
Baekhyun menyerahkan sepucuk surat itu pada Chanyeol dan mulai berjalan menyusuri lorong yang sudah cukup sepi menuju kelas mereka. Tak lama kemudian, keduanya pun sampai dikelas mereka yang berada dilantai empat. Keduanya segera duduk mengambil posisi duduk mereka dengan Chanyeol yang duduk tepat didepan meja milik Baekhyun.
"Kau marah?"
Baekhyun menyerengit untuk sekedar menatap orang didepannya dengan heran, "Untuk?"
"Lupakan"
"Kau tak membacanya?"
"Kau ingin aku membacanya dengan keras?"
"Aku hanya ingin tau, apa yang sebenarnya mereka tulis disana" ucap Baekhyun dengan nada sedikit ketus saat Chanyeol lebih dulu menjawabnya dengan ketus.
"Ya ya baiklah"
Chanyeol mulai membuka perlahan amplop tersebut hingga sebuah kertas berwarna merah muda pun didapatinya.
"Hallo sunbae.. Perkanalkan namaku Ahn Ji-Ah, tadi adalah pertama kalinya kita bertemu.. Tapi apa kau tau? Aku selalu memperhatikanmu saat kau berjalan di lorong depan kelasku, aku selalu melihatmu dikantin dan tersenyum melihat bagaimana lucunya kau saat mengunyah makanan, lalu apa kau tau jika aku mempunyai beberapa fotomu yang aku foto langsung dikamera ponselku secara diam-diam layaknya penguntit? Hehe maaf, aku akan menghapusnya jika itu perintah darimu langsung..
Sunbae seperti yang kau tau, ini adalah surat cinta.. Tentu tujuannya adalah menyatakan perasaanku padamu, tapi aku benar-benar ingin mengatakannya langsung padamu dan juga mendengar jawabanmu secara langsung.. Karna itu, maukah kau datang ke gedung olahraga pulang sekolah nanti?
Untuk---"
"Hm? Untuk?"
"Ani, tentu saja untukku Park Chanyeol"
"Ck dasar. Ah ya, nanti aku mau ke perpustakaan negara"
"Oke, aku iku--"
"Jangan coba mengikutiku Park. Uruslah yeojamu! Sigh, aku lelah mereka mengancamku" omel Baekhyun mewakili perasaannya. Fyi, jika seorang Park Chanyeol memiliki pacar lebih dari satu. Dia memiliki banyak cabang sebab paras yang dimilikinya.
Tanpa disadari Baekhyun, Chanyeol tersenyum seutas padanya namun tangannya tengah meremas kertas berwarna pink tersebut dengan rematan yang keras dan tentu saja merusak indahnya tulisan dan kata yang ada didalamnya..
𝑫𝒆𝒂𝒓 𝒔𝒖𝒏𝒃𝒂𝒆..
𝑷𝒆𝒓𝒌𝒂𝒏𝒂𝒍𝒌𝒂𝒏 𝒏𝒂𝒎𝒂𝒌𝒖 𝑨𝒉𝒏 𝑱𝒊-𝑨𝒉, 𝒕𝒂𝒅𝒊 𝒂𝒅𝒂𝒍𝒂𝒉 𝒑𝒆𝒓𝒕𝒂𝒎𝒂 𝒌𝒂𝒍𝒊𝒏𝒚𝒂 𝒌𝒊𝒕𝒂 𝒃𝒆𝒓𝒕𝒆𝒎𝒖.. 𝑻𝒂𝒑𝒊 𝒂𝒑𝒂 𝒌𝒂𝒖 𝒕𝒂𝒖? 𝑨𝒌𝒖 𝒔𝒆𝒍𝒂𝒍𝒖 𝒎𝒆𝒎𝒑𝒆𝒓𝒉𝒂𝒕𝒊𝒌𝒂𝒏𝒎𝒖 𝒔𝒂𝒂𝒕 𝒌𝒂𝒖 𝒃𝒆𝒓𝒋𝒂𝒍𝒂𝒏 𝒅𝒊 𝒍𝒐𝒓𝒐𝒏𝒈 𝒅𝒆𝒑𝒂𝒏 𝒌𝒆𝒍𝒂𝒔𝒌𝒖, 𝒂𝒌𝒖 𝒔𝒆𝒍𝒂𝒍𝒖 𝒎𝒆𝒍𝒊𝒉𝒂𝒕𝒎𝒖 𝒅𝒊𝒌𝒂𝒏𝒕𝒊𝒏 𝒅𝒂𝒏 𝒕𝒆𝒓𝒔𝒆𝒏𝒚𝒖𝒎 𝒎𝒆𝒍𝒊𝒉𝒂𝒕 𝒃𝒂𝒈𝒂𝒊𝒎𝒂𝒏𝒂 𝒌𝒂𝒖 𝒍𝒖𝒄𝒖 𝒔𝒂𝒂𝒕 𝒎𝒆𝒏𝒈𝒖𝒏𝒚𝒂𝒉 𝒎𝒂𝒌𝒂𝒏𝒂𝒏, 𝒍𝒂𝒍𝒖 𝒂𝒑𝒂 𝒌𝒂𝒖 𝒕𝒂𝒖 𝒋𝒊𝒌𝒂 𝒂𝒌𝒖 𝒎𝒆𝒎𝒑𝒖𝒏𝒚𝒂𝒊 𝒃𝒆𝒃𝒆𝒓𝒂𝒑𝒂 𝒇𝒐𝒕𝒐𝒎𝒖 𝒚𝒂𝒏𝒈 𝒂𝒌𝒖 𝒇𝒐𝒕𝒐 𝒍𝒂𝒏𝒈𝒔𝒖𝒏𝒈 𝒅𝒊𝒌𝒂𝒎𝒆𝒓𝒂 𝒑𝒐𝒏𝒔𝒆𝒍𝒌𝒖 𝒔𝒆𝒄𝒂𝒓𝒂 𝒅𝒊𝒂𝒎-𝒅𝒊𝒂𝒎 𝒍𝒂𝒚𝒂𝒌𝒏𝒚𝒂 𝒑𝒆𝒏𝒈𝒖𝒏𝒕𝒊𝒕? 𝑯𝒆𝒉𝒆 𝒎𝒂𝒂𝒇 𝒂𝒌𝒖 𝒂𝒌𝒂𝒏 𝒎𝒆𝒏𝒈𝒉𝒂𝒑𝒖𝒔𝒏𝒚𝒂 𝒋𝒊𝒌𝒂 𝒊𝒕𝒖 𝒔𝒖𝒓𝒖𝒉𝒂𝒏𝒎𝒖..
𝑺𝒖𝒏𝒃𝒂𝒆 𝒔𝒆𝒑𝒆𝒓𝒕𝒊 𝒚𝒂𝒏𝒈 𝒌𝒂𝒖 𝒕𝒂𝒖, 𝒊𝒏𝒊 𝒂𝒅𝒂𝒍𝒂𝒉 𝒔𝒖𝒓𝒂𝒕 𝒄𝒊𝒏𝒕𝒂..
𝑻𝒆𝒏𝒕𝒖 𝒕𝒖𝒋𝒖𝒂𝒏𝒏𝒚𝒂 𝒂𝒅𝒂𝒍𝒂𝒉 𝒎𝒆𝒏𝒚𝒂𝒕𝒂𝒌𝒂𝒏 𝒑𝒆𝒓𝒂𝒔𝒂𝒂𝒏𝒌𝒖 𝒑𝒂𝒅𝒂𝒎𝒖, 𝒕𝒂𝒑𝒊 𝒂𝒌𝒖 𝒃𝒆𝒏𝒂𝒓-𝒃𝒆𝒏𝒂𝒓 𝒊𝒏𝒈𝒊𝒏 𝒎𝒆𝒏𝒈𝒂𝒕𝒂𝒌𝒂𝒏𝒏𝒚𝒂 𝒍𝒂𝒏𝒈𝒔𝒖𝒏𝒈 𝒑𝒂𝒅𝒂𝒎𝒖 𝒅𝒂𝒏 𝒋𝒖𝒈𝒂 𝒎𝒆𝒏𝒅𝒆𝒏𝒈𝒂𝒓 𝒋𝒂𝒘𝒂𝒃𝒂𝒏𝒎𝒖 𝒔𝒆𝒄𝒂𝒓𝒂 𝒍𝒂𝒏𝒈𝒔𝒖𝒏𝒈.. 𝑲𝒂𝒓𝒏𝒂 𝒊𝒕𝒖, 𝒎𝒂𝒖𝒌𝒂𝒉 𝒌𝒂𝒖 𝒅𝒂𝒕𝒂𝒏𝒈 𝒌𝒆 𝒈𝒆𝒅𝒖𝒏𝒈 𝒐𝒍𝒂𝒉𝒓𝒂𝒈𝒂 𝒑𝒖𝒍𝒂𝒏𝒈 𝒔𝒆𝒌𝒐𝒍𝒂𝒉 𝒏𝒂𝒏𝒕𝒊? 𝑲𝒖𝒎𝒐𝒉𝒐𝒏..
𝑼𝒏𝒕𝒖𝒌 𝑺𝒖𝒏𝒃𝒂𝒆 𝑷𝒖𝒋𝒂𝒂𝒏𝒌𝒖
𝑩𝒚𝒖𝒏 𝑩𝒂𝒆𝒌𝒉𝒚𝒖𝒏.
To Be Continue..
KAMU SEDANG MEMBACA
Hidden Feelings
FanfictionChanyeol adalah playboy sejak ia masuk SHS bahkan sejak dulu di JHS sedangkan Baekhyun adalah jembatan perantara bagi para penggemar Chanyeol yang hendak menyerahkan surat cinta atau berbagai makanan untuk si pangeran sekolah. Tapi apa jadinya, jik...