Hi, lemme introduce to Rajaswara's Family. Hope you enjoy with their life story!
Jaehyun Rajaswara
— Eyyo, hot daddy check. Yash, ini kepala keluarganya Rajaswara.
— Suka banget bikin ibu-ibu komplek pada lupa sama suaminya.
— Sering banget disangka bujangan, padahal mah udah punya tiga perjaka dirumahnya.
— Lo butuh duit? Minta aja ke papa Jaehyun, gak mungkin gak dikasih soalnya.
— Ngebet banget punya anak cewek biar bisa dimanja gitu. Eh, hasil produksinya malah batangan semua. Mau minta lagi keburu Rose bilang, "GAK, TIGA ANAK COWOK AJA UDAH BIKIN AKU DARAH TINGGI MAS."
— Fakboi, pantes nurun kedua anaknya. Beruntungnya terakhir gak kecipratan sikap fakboinya.
— Sering banget belain anak-anaknya kalo lagi dimarahi, meskipun ujung-ujungnya dia juga ikut dimarahi.
— Sayang istri, sayang anak dongg.
— Anaknya minta duit berapapun juga dijabanin sama dia.
Roseanne Rajaswara
— Galak bangettttttt.
— Seperti ibu-ibu pada umumnya yang sukanya nongkrong trus shopping-shopping ngabisin duit. Untung duitnya gak abis-abis.
— Mama Rose ini mix, dan cara ngomongnya nurun ke Mark doang.
— Kalo udah berurusan sama tiga bujangnya, udah gausah ditanya bakal posesif bangetttt.
— Dia bakal ngomel seharian kalo anaknya ketauan beli barang mahal yang gak berguna. Padahal mah hartanya gak akan abis tujuh turunan.
— Suka dibikin darah tinggi sama kejailan anaknya dan suaminya.
— Posesif sih, tapi dia ngebolehin ketiga anaknya pacaran karena katanya, "aku dulu juga pernah jadi muda, dan wajarlah umur segitu kalo mereka mau pacaran. Asal tau batas wajar aja."
— Tapi kalo anaknya udah pulang malem, gak izin, bau amer, aduhhhh. Tamat sudah hidup lo. Auto gak diakuin anaknya lagi.
— Gini-gini manja banget.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Rajaswara.
FanfictionDaily life of Rajaswara's Family. ©etheralie. highest rank: 210307 - #2 in ssungwint 210312 - #2 in parkxiyeon 210811 - #1 in kimminjeong 210314 - #1 in winter 210507 - #1 in jenyeon 210528 - #5 in jungsungchan 210604 - #4 in roseanne