Assalamualaikum wr. wb. baik lh aku akan menceritakan kelanjutan pada saat aku di smp bagaimana ,orang yang terlibat dalam cerita ini hanya ku tulis inisial saja,cerita nya mari baca dibawah ini👇👇👇
Baiklah aku akan menceritakan kelanjutannya
Pada saat pertama masuk Smp aku tidak memikirkan belajar apa,yang selalu ada dipikiran ku hanyalah mau cari pacar baru dan kenakalan ku berlanjut pada saat itu.
Pada saat kelas 1 smp aku selalu melanggar peraturan sekolah,tidak membuat pr,selalu dihukum didalam kelas,
sepulang sekolah merokok,mabuk mabukan setiap minggu nya.pada saat kelas 1 smp itu banyak kakak kelas suka dengan ku bkn oleh prestasi karena suka berfoto(hunt) dikirim difb dan cwek pertama yang ku sukai kakak kelas 3 smp,kakak kelas yang pertama ku pacari itu adalah DPW,dia adalah kakak kelas 3 smp yang pacari,Aku pun bingung dia suka ku karena apa mungkin juga alasan sebelumnya tadi,aku berpacaran dengan DPW hanya 1 bulan,banyak hal hal yang indah,setelah putus dari itu aku jadian dengan ayuk angkat ku nama nya V,itu pun hanya bertahan 3 hari.
Setelah itu aku berpacaran dengan kakak kelas 3 smp juga dan aku lupa nama nya,pada saat jadian itu oleh karena teman ku ,karena dia kenal dengan cwek itu,dan cwek itu menyukai ku,ada beberapa percakapan ku dengan teman ku
Teman ku:Den ada teman cwekku suka dengan mu?
Aku:Emang siapa?
Teman ku:menyebut nama si cwek tdi
Teman ku:dia bisa memberi mu apa yang kamu ingin kan kata teman ku
Aku:Ya udah nanti aku jadian dengan dia.
Dengan dorongan tadi aku pun jadian dengan si cwek tadi awal nya aku tdi kasihan dengan cwek tadi aku tidak suka tapi karena rasa tidak enakan dengan teman ku tadi aku bisa jadian dengan dia.
Awal jadian aku nya biasa biasa aja tapi si cwek tadi selalu ngumbar ku aku pun merasa risih dengan nya,dan aku kesian dengan nya dimintak i duit oleh teman ku tadi setiap hari.
Sampai suatu saat aku jujur dengan nya aku tidak ada rasa dengan nya,Aku mengirim pesan.
Aku:Sebenar nya aku selama ini tidak ada rasa dengan mu
Dia:kenapa tidak jujur dari awal?
Aku:Aku tidak enakan dengan teman ku jika aku tidak jadian dengan mu.
Dia:Kamu jahat,kamu kok gitu sama aku.
Aku:Aku minta maaf ya?
Dia:(Dia pun tidak membalas pesan ku)Setelah kejadian itu ada teman ku memberi tantangan jika aku mendapatkan cwek itu aku hebat,dan ku terima tantangan itu.
Tantangan nya jadian dengan kakak kelas 3 smp bernama PW
Hal hasil aku bisa jadian dengan PW tadi,tapi hanya bertahan seminggu karena aku jujur oleh tantangan itu.
Aku mengirim pesan
Aku:Aku mau putus?
PW:Kok putus?
Aku:Aku memang tidak ada rasa dengan mu hanya saja aku ada tantangan dengan teman ku.
Pada saat kelas 7 juga aku ada anak buat aku selalu meminta duit nya dengan paksa nama nya RP dan aku juga ada teman sebangku ku bernama FR,Pada suatu hari aku suka dengan cwek kelas 3 smp aku setiap hari ngirim pesan dengan nya dan pada suatu saat aku tau dia jadian dengan FR tadi perasaan ku bingung mau marah harus apa,Tapi aku berlajar ikhlas dengan itu.
Setelah itu ada dua cwek duduk di depan bangku dan FR bernama MS dan IM,MS itu sering bercanda dengan ku sampai sampai orang mengira aku dengan nya jadian padahal hanya teman sekelas,dan ada juga dua cwek akrab dengan ku nama nya WD dan RD.Setelah aku ada masalah dengan MS tadi oleh memang salah aku si usil dengan nya ngolesin lem kertas dikursi nya dan aku diberitahukan ke wali kelas dan aku merasa malu dan aku tidak ingin berteman dengan nya setelah itu aku Akrab dengan WD dan RD,tapi yang lebih akrab dengan WD karena pulang sekolah bareng keluar gerbang,mengerjakan soal bareng bareng,dan hal yang tak pernah kulupakan sampai saat ini dia memberiku kado pada saat ku ulang tahun saat kelas 7,walaupun aku akrab dengan nya tapi aku memperhatikan IM cwek yg duduk didpn ku,awal nya si ngirim pesan.
Aku:Hai?
IM:iya?
Aku:Aku menyukai mu,mau ga kita jadian?
IM:Maaf aku mau fokus sekolah dulu.
Dengan pesan itu aku pun malu dengan nya.
Hari pun terus berjalan dan aku pun masih merokok mabuk mabukan setiap minggu nya,dan seketika aku berenti karena aku jadian dengan IM tadi.Kan 1 kali aku ngomong suka dengan nya di tolak nya tapi Alhamdulillah untuk ke dua kali nya diterimanya ntah aku juga bingung dia bisa menyukai ku juga.Sebelum jadian aku ngirim pesan dulu dengan nya.
Aku:Hai?
IM:iya?
Aku:Mau ga kita jadian?
IM:iya tapi kamu janji jangan merokok dan mabuk lagi
Aku:iya aku janji.
Aku pun jadian dengan IM walaupun sekelas jadian kami hanya berkomunikasi lewat ngirim pesan karena salting saat ketemu.
Seminggu pun berlalu pada saat itu ada hal yang mau kubicarakan secara langsung dengan nya tapi aku malu bertemu dengan nya.
Pada saat baris dibubarkan aku memanggil nya tapi dia tidak menoleh ke aku,aku pun menarik rambut nya dan dia pun merasa kesal dengan ku.
Sepulang sekolah tiba tiba dia mengirim pesan kepadaku.
IM:Aku mau putus?
Aku:Kok putus,aku kan sudah nuruti janji kamu,kok malah putus?
IM:Aku ga boleh pacaran,aku mau fokus sekolah.
Dengan omongan yang sama pada saat dia menolak ku,aku berpikir apa salah ku kok putus.
Setelah kejadian itu aku Kenalan difb dengan FM beda sekolah dengan ku,Dia memanggil ku kakak.
Aku menceritakan perihal ku kepada si WD tadi tapi respon si WD tadi seperti marah dengan ku,aku pun menjelaskan nya.
Aku:Kamu marah ya?
WD:ga kok cuman ga senang aja kamu udah punya teman baru,nanti aku dilupain.
Aku:Ga kok ga bakalan dilupain.
Setelah Kejadian itu hari pun terus berjalan dengan aku yang masih melanjutkan nakal tadi,dan kelas 1 smp juga aku sering diluar rumah karena keluyuran ga jelas.
Aku berkenalan di fb dengan 3 Cwek bernama SA,MF,Dan T pada saat aku kelas 1 smp dan mereka kelas 1 smk
Pertama kenal dengan SA dekat dan pernah jadian,dan pada akhir nya putus oleh orang ketiga dan teman ku juga menyukai nya.
SA:Aku mau putus ya den?
Aku:Kok putus?
SA:Aku sudah nyaman dengan yang lain.
Aku:Kok bisa?
SA:Pokoknya aku mau putus.
Aku:iya kita putus
Setelah itu Waktu pun terus berjalan aku pun masih seperti yang tadi merokok dan minum.
Semua Rokok sudah ku rasa kan,mabuk mabukan itu aku sering minum komik sebox,ciyu seperti air putih tapi memabukkan,Bir,Dan Anggur merah.Aku nakal itu bukan untuk diumbar tetapi untuk menenangkan pikiran ku pada saat banyak masalah dirumah.
Pada saat mau kenaikan kelas aku pun mewarnai rambut,ingat aku hari nya pertama hari kamis dan sore nya pun rambut sudah berwarna merah maroon,pada saat aku mewarnai rambut ibu ku berpesan.
Ibu:Yakin den kamu warnai rambut nanti kena potong guru kan tinggal beberapa hari lagi bagi rapot?
Aku:Paling paling pakai topi buk
Ibu:Yasudah kalo begitu
Aku pun tidak memikirkan perkataan ibuku
Pada keesokan hari nya ada 1 siswa ketauan mewarnai rambut pada saat itu kami mau minggat dari sekolah tapi nanti takut hukuman nya lebih berat.
Dan seluruh siswa cwok pun berbaris didepan tiang bendera seluruh nya membuka topi termasuk aku,ternyata banyak juga yang mewarnai rambut selain ku,kami pun di potong habis rambut oleh guru pada saat itu dan diberi bimbingan untuk tidak melakukan kejadian itu.
Pada pembagian rapot aku pun dimarahi wali kelas dan bapak ku.
Wali kelas:Pak anak bapak mewarnai rambut,tolong beri bimbingan supaya tidak nakal.
Bapakku:Hukum saja buk sesuai peraturan disini supaya jera.
Setelah rapot diambil bapakku aku pun dimarahi seharian perihal mewarnai rambut.
Hal yang memalukan dihidup ku botak pada saat Hari raya idul fitri karena rambut dipotong habis oleh guru.
Itulah cerita ku kelas 1 smp seingat ku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Life Story"Denni"
Short StoryMenceritakan siapa aku? "Denni" Jika terdapat kata kata yang sulit dimengerti tolong komen saja karena saya hanya iseng iseng menceritakan yang kualami. Jangan hanya baca saja tapi follow like coment,dan share bantu saya untuk mengembangkan cerita y...