01

141 14 6
                                    

🄱🄻.
13.𝙽𝙾𝚅.2020

∆∆∆

Pagi yang cerah, sinar matahari tampak semangat menyinari alam semesta.
Di sebuah Rumah Mewah keluarga KIM tinggal seorang Nenek Kim haera berserta cucu tunggalnya Kim Taehyung, dan beberapa pembantu yang sudah mengabdikan diri mereka selama bertahun-tahun.

kehidupan mereka berdua terlalu tenang selama ini, sampai tak terfikir kan oleh Kim Taehyung bahwa setelah ini hidupnya akan berubah total. Di usianya yang genap 25tahun selama itu dirinya tak pernah mengenalkan siapapun pada sang nenek., sebagai belahan hatinya / kekasih. Membuat sang Nenek merasa Heran apa yang dicari oleh si cucunya ini.

Apakah dirinya tak berminat, untuk menikah.? Memiliki anak. Kenapa betah sekali melajang. Pikir sang Nenek di benaknya banyak sekali tanya. Tapi Sang Nenek Merasa tak enak hati jika terus-menerus menanyakan hal seperti itu.

Karena selalu saja jawaban tanpa beban yang di ucapkan oleh pemuda Kim itu. "Aku, belum memikirkan sejauh itu nek. Jadi berhenti slalu bertanya hal itu, buat aku tak nyaman." Selalu saja kata seperti itu yang diucap.

Padahal, sehari saja pemuda Kim itu tak bisa menahan hasratnya untuk bercinta, tanpa sepengetahuan sang Nenek, pemuda berusia 25tahun itu selalu melampiaskan hasratnya pada para jalang yang di sewanya hampir setiap hari, dengan orang yang berbeda-beda. Karena baginya kehidupannya sekarang itu sudah cukup membuatnya Happy. Dan dia benci terikat dengan siapapun. Apalagi ikatan pernikahan sungguh itu memuakkan menurutnya.



1 month

∆∆∆

"Tae, Nanti malam jangan lupa pulang lebih awal yah Nak.?" Ucap Nenek lembut, mencoba mengingatkan lagi agar cucu kesayangannya itu tak lupa.

"Aku mengerti Nek, aku usahakan jam 7 malam nanti sampai rumah." Jawabnya santai, mengecup sekilas kening sang nenek sayang sebelum pamit pergi kekantor. "Aku berangkat Nek, jangan lupa obatnya di minum" Lanjutnya. Sang Nenek mengangguk seraya mengiyakan. Setelahnya pemuda itu pergi.


*Flashback*

"Tae, Nenek ingin sekali melihatmu menikah sebelum nenek kembali kepada sang Pencipta, sungguh nenek merindukan kakekmu." Raut wajah terlihat sedih. Itu yang dilihat oleh kedua hazel pemuda tampan saat menatap nenek kesayangannya. "Nenek ingin menjodohkan mu dengan salah satu cucu teman nenek dulu, kau mau kan? Dia pemuda baik dan pastinya bisa di andalkan. Walaupun dia masih muda tapi anak itu sudah mandiri." Jelasnya.

Namun pemuda tampan itu hanya bisa menghela nafasnya lelah. Sungguh ini bukan kemauannya. "Lakukan apapun yang membuat nenek bahagia, aku tak masalah." Ucapnya datar. Dirinya benar-benar muak. Dia pikir nenek tidak akan lagi membahas tentang pasangan hidup nya. Tapi tak disangka Neneknya terlalu jauh ikut campur masalah hidupnya. Namun dia tak bisa menolak juga. Tak ada pilihan selain menerima dari pada harus kehilangan semuanya. Dan dirinya terlalu sayang pada sangat nenek karena hanya neneknya lah yang Ia punya di dunia ini.




÷÷÷

🔞

Taehyung saat ini berada di kantornya, pagi ini mood dia benar-benar ancur bahkan dia sampai mengumpati dirinya sendiri karena terlalu lemah dan tak bisa menolak keinginan sang nenek.

"Agrrrh..." Teriak pemuda Kim itu dalam ruang kerjanya, Untungnya ruangan itu kedap suara. "Aku benar-benar bisa gila ini! yah Ampun Nek!." Frustasinya. Ia hanya bisa melampiaskan amarahnya pada sekertarisnya.

"Sir, kenapa?" Tanya Yoona lembut. Yang saat ini berada dalam kukungannya si bos. Taehyung tak menghiraukan tanyanya dirinya hanya terus bergerak random. Menghentak kasar penisnya kedalam kewanitaan yoona. Hingga membuat sekertarisnya meringis antara nikmat dan sakit karena penis itu terlalu dalam menghujaninya.

"Aghhhhh..." Yoona melenguh, mendesah keras. dan itu mampu membuat libido Taehyung naik. Menghentak semakin kasar tangan kekar itu menampar keras bokong bulatan kenyal yang begitu menggodanya.

"Agrhhhh... Ahhhh" Geraman Taehyung yang akan mencapai putihnya. Menumbuk semakin kasar vagina itu tanpa ampun. Sedangkan Yoona trus mendesah nikmat, bahkan wanita itu sudah organisme beberapa kali. Taehyung baru mencapai klimaksnya sekarang, dengan 3x hentakan kasar. Akhirnya putih itu menyembur sempurna di wajah cantik Yoona. Di sertai geraman nikmat. "Akhhhh.. Ssshhhh" Taehyung tersenyum puas. Karena cairan itu tumpah begitu banyak diwajah hingga leher wanita yang masih berada di bawahnya.

"Kau, selalu nikmat. Dan bereskan kekacauan ini." Taehyung berucap datar. Lalu beranjak pergi kekamar mandi yang tersedia di dalam ruang kantornya.
Wanita itu sudah biasa di perlakukan seperti ini, setelah menuntaskan Hasratnya. Walaupun Bosnya kasar dan semena-mena tapi dia tak bisa menolak setiap kali di ajak bercinta. Yoona menyukai nya. Terasa begitu penuh penis itu saat berada didalamnya. Semakin dirinya jatuh cinta terlalu dalam pada si Bos. Walaupun setiap bercinta. Taehyung tak pernah lupa menggunakan kondomnya. Saat pelepasan hebat itu Taehyung melepas benda yang menyelimuti kejantanannya dan memuncratkan benih itu di wajah partner sexnya.


Selalu seperti itu..


Banyak yang minat, aku lanjut 💕


Story By Nuna_vj

Revisi ulang Dari akun sebelah semoga suka.



🎉 Kamu telah selesai membaca 𝙇𝙤𝙫𝙚, 𝙞𝙩 𝙃𝙪𝙧𝙩𝙨 🎉
𝙇𝙤𝙫𝙚, 𝙞𝙩 𝙃𝙪𝙧𝙩𝙨 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang