Bawa saya menemuinya

1.6K 136 3
                                    

  Mo Shengtian menonton video tiga kali. Ketika dia mengangkat kepalanya, matanya merah seolah darah menetes darinya. Dia gemetar ujung jari, mengembalikan tablet ke Chen Liang.

  "Bawa aku menemuinya."

  Dia harus melihat Tong Xiao dengan matanya sendiri sebelum dia mempercayainya, Dia tidak percaya bahwa Tong Xiao ditabrak dan dibunuh oleh truk tua itu dengan mudah!

  Kamar mayat.

  Rasa dingin datang dari celah pintu yang tertutup.

  Staf membawanya ke loker mayat di sudut paling pojok. Mayat yang dingin itu ditulis dengan empat kata yang menyedihkan, "Mayat wanita tanpa nama", dan beberapa informasi penting ditandai di bawah. Seperti yang dikatakan Chen Liang, informasi ini tidak sesuai dengan Tong Xiao setuju satu per satu.

  Mata Mo Shengtian kesemutan. Bagaimana mungkin orang baik tiba-tiba menjadi mayat wanita tanpa nama? Apakah orang yang tergeletak di dalam benar-benar Tong Xiao? Mo Shengtian mengguncang tubuhnya, sedikit tidak bisa menahannya.

  Staf melihatnya pucat dan bertanya: "Apakah Anda ingin membukanya?"

  Mo Shengtian mengertakkan gigi, "Buka!" Wanita itu, dia harus melihatnya dengan matanya sendiri sebelum dia bisa mempercayainya!

  Loker mayat dibuka, dan hawa dingin muncul di wajahnya. Mo Shengtian menutupi dadanya yang agak sakit, mata merahnya asam, dan air mata panas jatuh.

  Ini adalah pertama kalinya Chen Liang melihat Mo Shengtian menangis saat dewasa. Mo Shengtian meneteskan air mata panas untuk wanita yang paling dia benci, dan dia tidak menyadarinya!

  Mo Shengtian menatap orang di lemari mayat tanpa berkedip. Api telah merusak wajahnya, tetapi garis tipis wajahnya terlihat samar-samar, seperti Tong Xiao, sangat kurus.

  Dia mengenakan kalung di leher rampingnya, dan Mo Shengtian mengenalinya. Dia mengambilnya kembali di lelang amal. Karena tidak ada yang bisa memberikannya, dia melemparkannya ke Tong Xiao, tapi dia memakainya setiap hari seperti harta karun. Di leher.

  Dia mengenakan kalung ini ketika dia berlutut dan memintanya untuk menjaga bayinya di rumah sakit hari itu.

  "Tidak, itu bukan dia ..." Mata Mo Shengtian memerah, dia menggelengkan kepalanya dengan putus asa, air mata mengalir ke mulutnya, dia merasakan rasa asam, dan dia bergumam pada dirinya sendiri, "Mungkin ini kebetulan, apakah itu kebetulan?"

  Air mata telah meredupkan penglihatannya, dia mengusap matanya tanpa pandang bulu untuk membuat penglihatannya lebih jelas, dan terus melihat.

  Dia melihat cincin di jari manis kirinya. Itu adalah cincin kawinnya dan Tong Xiao. Bahkan jika berubah menjadi abu, dia akan mengenalinya!

  Cincin ini awalnya diberikan kepada Ou Yunlei, tetapi Leilei meninggal karena kecelakaan mobil, Dia memaksa Tong Xiao untuk mendapatkan akta nikah hari itu, dan dengan mudahnya memberikan cincin itu kepada Tong Xiao.

  Saat itu, Tong Xiao sedikit tersesat, tetapi dia memakai cincin ini setiap hari setelah menikah, dan dia juga memakainya di rumah sakit hari itu.

  Mo Shengtian ingin menipu dirinya sendiri dan orang lain, tetapi kebenaran tidak mengizinkannya.Bagaimana bisa ada kebetulan seperti itu di dunia?

  "Tong Xiao, bangunlah untukku. Siapa yang akan mengizinkanmu mati sebelum penebusan? Kamu mengembalikanku. Kamu masih berhutang pada Leilei selama beberapa jam dan belum selesai berlutut. Kamu akan pergi ke kuburan sekarang. Pergi dan berlutut di depan makam Leilei, apa kau mendengarnya?

  Mo Shengtian ingin mengangkat kain putih dan menarik mayat di loker tubuh, Staf dengan cepat menghentikannya.

  Chen Liang bergegas mendekat dan memeluknya erat, "Mo Shengtian, apakah kamu gila? Tong Xiao sudah mati, kamu tidak bisa lagi menyiksanya, cukup!"

  "Tidak cukup, bagaimana bisa cukup hanya untuk lima tahun? Ini bagus untuk seumur hidup, Tong Xiao, wanita sialan ini, bagaimana dia bisa kembali, kamu melepaskan, aku ingin mengambilnya kembali!"

  Mo Shengtian tidak pernah begitu malu sebelumnya. Air mata bercampur dengan hidungnya dan menetes di wajahnya. Dia tidak menyekanya, berusaha mati-matian untuk mendekati mayat Tong Xiao, tenggorokannya serak, dan dia meraung tajam.

  Seolah-olah Tong Xiao akan bangun karena aumannya yang marah, dan kemudian dengan patuh bangkit dan kembali bersamanya.

  Tapi tidak, dia sudah mati!

[END] I Love You BlindlyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang