prolog

127 4 4
                                    

"Jangan menangis manis~"















"Terimakasih sudah bersama ku~"

"Hingga Fajar datang~"

"Tetaplah bersama ku hingga maut memisahkan~"

"Cinta ku, Hanya kau yang dapat menghiburku~"

"Kuingin terus mengenggam tangan mu~"

"Hanya kita berdua yang mengetahuinya~"

"Beberapa rahasia kecil kita~"

"Tetaplah bersama ku, dan bertemu lagi di kehidupan selanjutnya~"

"Aku mencintaimu~"

_

_

_







===================================

"TANGKAP DIA!!!!!!"

"INI PERINTAH DARI KAISAR!!!!!!"

"DIA PENGHIANAT!!!!!!"

_

_

_

================================

"Yang mulia putri, kereta kuda Anda sudah siap... "-Kata seorang Pelayan yang sedang membungkuk wanita di depannya itu.
" Hm.."-Jawab wanita itu dengan singkat.

Wanita itu bernama Xia He, Seorang putri kaisar yang dikenal sangat dingin, Keras kepala, Tetapi memiliki hal yang tidak di ketahui oleh orang-orang,Dia hanya berharap Ada seseorang yang mengaggumi dan memberikan semangat kepadanya.

Dengan tatapan dingin, Xia He menyelusuri Lorong istana sebelum ia meninggalka Istana, namun di sela-sela perjalanan menyelusuri lorong, dia melihat gadis dengan pakaian perang, rambut yang dikuncir kuda tidak begitu rapi, dan juga muka yang begitu kotor, namun masih memiliki senyuman manis di wajahnya.Membuat Xia He tertuju kepada gadi itu, ia menatap lekat Gadis itu, hingga ia ingin sekali menghampiri Gadis itu, namun niatnya ia urungkan, Xia He pun meninggalkan Gadis itu.

Di sela-sela kepergian Xia He, Gadis itu melihat kepergian Xia He.
"hei.., siapa perempuan itu?"-Tanya gadis itu kepada prajurit di sebelahnya,
" Perempuan siapa? Tuan putri Xia He?"-Jawab prajurit di sebelahnya itu. "I-iya, siapalah itu, Xiang he? xun he?"-Jawab gadis itu,
" Hei Qi Xuan, jangan sembarangan menyebut namanya bodoh!!!!, Tuan putri Xia He di kenal Dingin dan Keras kepala"-Jawab perajurit itu.

Ternyata nama Gadis dari gadis yang di lihat oleh Xia He adalah Qixuan, seorang gadis pangkima perang wanita pertama di Kekaisaran, ia di kenal Kasar, Humoris, Dan suka menyendiri, menjadikan ia di kenal Oleh banyak Kalangan di Kerajaan.

Qi Xuan juga telah memenangkan perang sebanyak 10 kali, karena prestasi itu, ia di akui oleh banyak orang di Kekaisaran bahkan Kaisar dan Xia He mengakuinya, Sangat disayangkan Qi Xuan tidak menggenal putri Xin He.

"Memang iya?!....Aku tidak mempercayainya!!!"-Kata Qixuan yang langsung berlari menuju Xia He,
" Hei bodoh jangan!!!!!"-Teriak perajurit itu, hingga menjadikan ia pusat perhatian.

Qi Xuan pun berlari menuju Xia He, namun Xia He sudah naik ke dalam kereta Kuda yang sudah di siapkan. Qixuan hanya menatap Kepergian Xia He, Dan ia berharap dapat menemui Xia He. Tiga hari setelah itu. Qixuan di perintahkan Kaisar untuk ikut berperang di bagian utara, ia berharap setelah ini bertemu Xia He.

_

_


_

_

Bersambung~~




_

_

_

Note:Hi, author di sini, author dari dulu pengen banget buat cerita G×G, author mau buktiin kalau cerita G×G itu gak kalah bagus sama b×b, moga kalian suka, oh iya, author sengaja kasih latar ini di Asia, terutama china, author suka tradisi di China bahkan dinasti, tapi tenang, cerita ini hanya fiksi karangan author doang kok, Semoga kalian sukaa




Switched Role||G×GTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang