Bagian : I

70 6 4
                                    

Hehe... 😅
Maap nih udah main up ae😁
Cerita yang OBSESSION belum sempet gua up
Tapi makasih loh 🙏🙏
Yang udha ngeliat atau pun yang udah nge vote cerita dari orang belum pro ini skli lagi Makasih
😁😁😁😁😁

Dan untuk cerita yang ini mungkin bakal lumayan jarang juga gua up 😁😅




Wokeh langsung saja

~HAPPY READING ~

  ..................









     Salah satu mansion besar itu tampak megah dengan warna anggun yang membuat kesan indah semakin melekat.  Membuat siapa saja yang melihat mungkin bersyukur bisa bertatap langsung dengan surga Imitasi. Mengapa bisa dikatakan surga Imitasi? Lihatlah bangunan besar dengan dua tingkat tersusun indah tiang - tiang nya tampak mempesona dengan warna emas sebagian pelapis nya. Taman berbagai jenis bunga yang di susun sehingga lebih terlihat seperti padang bunga warna - warni.

      Namun? Sesosok pria dengan balutan baju casual nya tampak tampan. Menggunakan sebuah kaos polos berwarna hitam yang membalut tubuh proporsional nya, di tambah dengan celana treining senada yang membungkus kaki jenjang itu. Entahlah,  selain kata sempurna yang dapat mengungkapkan nya.


Triiing!!!

Triiing!!!

     Suara dering dari benda persegi tergeletak diatas sebuah meja terukir itu, membuat acara baca koran dari si pria tampan terganggu. Namun saat melihat sebuah nama tertera di dalam layar itu membuat rasa penasaran nya mendominasi.

      Tangan jenjang penuh urat jantan itu mengambil benda persegi nya yang sedari tadi berdering dan mengangkat sebuah panggilan.

" Hmm...? "

'aku sudah menemukan nya '

" Katakan!?. "

' Dia bersekolah di salah satu Junior high shcool di kota ini,  tinggal di sebuah apartemen kecil di salah satu gang  berdekatan dengan sebuah Cafe yang juga menjadi tempat ia bekerja '

" Pantau terus perkembangan nya, jangan lengah sebentar lagi kita akan menjemput tuan muda baru di mansion ini!"

' Baik tuan '- BIP!

    

        Seringai tampan terukir di belah bibir peach tipis itu. Meletakkan kembali benda persegi le atas meja berukir,  memangku salah satu kaki nya dan meminum cairan hitam pekat yang pahit miliknya. Menikmati rasa pahit dan manis turun perlahan kekerongkongan nya. Sembari memejam kan mata,  entahlah apa yang membuat ia kembali tersenyum yah... Tersenyum dengan penuh arti.


" MILIKKU!! "

































..........











" GIO!!!!!... "

My Big Brother [BxB] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang