Snow White《Black》

290 43 30
                                    

Persiapan ruwet:

Sonoko dan Momiji yang menjadi tukang make-up nya. Kostum by Sonoko. Story dibuat Shinichi yang tampaknya sedang stress. Maka storynya dikembangkan oleh sang narator, Hattori Heiji.

"Sonoko, dimana bajuku?!" Teriak Ran.

"Cari baju pangeran di lemari sana!" Kata Sonoko sambil menunjuk sebuah Lemari.

"Kuroba-kun, jangan bergerak! Make-up nya jadi kacau!" Kata Momiji.

Akhirnya persiapan mereka yang ruwet ini selesai, dan drama dimulai...

------------------------------------------------------------

Di atas panggung ada sebuah spanduk yang bertuliskan "Drama Snow Black" (dibuat oleh yang berseni seperti Kaito dan Shiho)

Heiji: "Suatu ketika di sebuah kerajaan, ada Ratu yang kejam, bernama Suzuki Sonoko. Dia mempunyai sebuah cermin. Suatu hari ia bertanya..."

Sonoko: "Cermin cermin di dinding, aku yang tercantik kan?"

Cermin (Heiji): "Iie, Snow Black lebih tamvan daripada kamu"

Sonoko: "APA?! SIALAN KAU CERMIN!"

Penonton yang menonton di sana sudah facepalm, begitu pula para guru. Guru-guru menyesal membolehkan mereka mengubah cerita, namun sepertinya ada yang suka juga.

Heiji: "Ratu yang geram pun memanggil seorang prajuritnya untuk mengusir Snow Black ke Hutan..."

Sonoko: "Siapapun, cepat usir Snow Black sialan itu ke hutan!"

Heiji: "Akhirnya seorang prajurit, Hakuba Saguru memancing Snow Black ke hutan..."

Penonton dari SMA Ekoda menahan tawa mereka. 'Apa Hakuba-kun/Hakuba-san/Saguru-kun turun derajat?!' Pikir mereka bersamaan.

Saguru: "Snow Black-san, apakah anda mau berjalan-jalan di hutan?"

Kaito: "Hah? Hutan? Aku tak mau! Hutan lebih jelek daripada taman ini!"

Para penonton kesulitan menahan tawa karena Saguru sudah sa~~~ngat serius namun Kaito mengacaukan semuanya. Sekali lagi, para guru facepalm.

'Kuroba-kun, mau tidak kupatahkan satu saja tulangmu?!' Pikir Saguru kesal.

Para staff langsung saja menutup tirai panggung untuk mengganti scene, namun sebenarnya Momoi Keiko (sering muncul di Magic Kaito, yang rambut pirang di kuncir 2 sama pake kacamata) mengkhawatirkan jika panggung yang sudah dibuat dengan penuh cinta- (maaf berlebihan) akan rusak akibat amukan Saguru.

Setelah panggung dibuka...

Heiji: "Akhirnya Snow Black dibawa prajurit tersebut dengan ajakan akan mencari kupu-kupu..."

Kaito: "Ne Hakuba-san, dimana tempat yang kau kat- KYAAAA"

Kaito berteriak dengan penuh akting karena Saguru, yang seharusnya akan pura-pura membunuh Kaito malah benar-benar berniat membunuh Kaito karena kejadian tadi.

Kaito: "Eh? Aku masih hidup?"

Ara? Namun Kaito selamat? Apa yang terjadi? Ternyata...

DUAK*

Shinichi: "Kurang ajar kau! Dasar prajurit bodoh temperamen!"

Heiji: "Se- seorang kurcaci melihat prajurit (sialan) tersebut dan melancarkan bom berupa sepak bola ke kepala prajurit tersebut. Alhasil, sang prajurit tersungkur (mungkin pingsan) karena tendangan Ku...rcaci itu."

Heiji menambahkannya tiba-tiba karena Shinichi tiba-tiba muncul. Lalu muncul Soushi secara tiba-tiba, dan malah ikut-ikutan Shinichi.

Soushi: "Dasar prajurit bego! Kasian tau ojou-sama yang tampan ini!"

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Mar 05 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Kumpulan Drama By Chara-chara DCMKWhere stories live. Discover now