BROKEN HOME

2 0 0
                                    

Pada suatu hari, hidup lah sebuah keluarga yang kaya di kota metropolis. Keluarga tersebut mempunyai perusahaan yg terkenal dan berjaya. keluarga tersebut mempunyai 2 anak bernama Kirana dan Mika. Kirana adalah anak sulung yg memiliki sifat pemalas dan baik hati. Mika adalah anak bungsu yg memiliki sifat cerdas dan sedikit sombong karena dia berasal dari keluarga yg kaya. suatu hari, mereka pergi piknik ke taman. tetapi, ayahnya menerima panggilan dari kantor karena ada meeting yang penting. mereka pun gagal piknik karena ayahnya ada kerjaan. Mika pun bersedih tapi kirana biasa-biasa saja karena dia tidak terlalu memikirkannya.

suatu saat setelah mereka pulang dari piknik, ayahnya datang dengan kabar yg sangat buruk. Bahwa perusahaannya bangkrut karena banyak pegawainya yang korupsi. Rumah mereka pun disita dan pindah ke desa yang miskin dengan keluarganya. Mika pun semakin sedih karena rumah mereka disita. lagi lagi Kirana tidak terlalu memikirkannya.

Desa yg mereka tinggali memiliki warga yg sangat ramah. besoknya Mika disekolahkan di sekolah yg kecil di desa itu, Kirana tidak sekolah karena sudah tamat. 1 minggu setelah itu, ayah dan ibu mereka berkelahi karena keuangan yang tidak mencukupi akhirnya ibunya pun pergi meninggalkan mereka tinggal bersama ayah nya. Mika pun sangat sedih, dia tidak mau keluar dari kamar nya. Kakak nya Kirana membujuk Mika untuk keluar dari kamar nya tapi Mika tidak mau. Ayah nya turun tangan dan menyuruh Mika untuk keluar dari kamar nya. Mika tetap tidak mau, ayahnya marah dan memaksa Mika untuk keluar. Ayahnya mendobrak pintu dan menampar Mika. Mika marah dan pergi dari rumah dalam waktu yg lama dan pergi ke hutan. Mika pun merenung dan mengingat ibunya. Mika tertidur di hutan itu dan terbangun di saat hampir malam. Mika pun terkejut karena ia tertidur sampai hampir malam di hutan tersebut. Mika menangis dan mencari arah pulang.

Ayahnya pun mulai khawatir karena Mika tidak kunjung pulang. Ayahnya pun mencari Mika di seluruh desa dibantu dengan Kirana. Mika bertemu dengan seorang pria yg MENGAKU membantu ayahnya mencarinya. Mika pun menangis dan ikut dengan pria itu pulang. TAPI, Mika tidak diantar pulang tetapi di antar ke sebuah rumah yang creepy. Mika pun mulai curiga dengan pria ini dan mencari akal untuk kabur dari pria ini. Mika dibawa masuk ke rumah itu dan di kurung di sebuah kamar. Mika pun berjuang keras mencari akal untuk keluar dari rumah itu. Mika melihat ada jendela di kamar itu dan mulai mendapatkan akal. tapi, jendela itu terlalu tinggi baginya. Mika mencari barang yang bisa digunakannya untuk memanjat jendela tersebut.

Karena Mika tak kunjung ketemu, Kirana pun menelpon ibunya dan mengatakan apa yang terjadi. Ibu nya terkejut dan pulang untuk mencari Mika. Ayah Mika yg sudah sangat khawatir pun memanggil polisi untuk membantu mencari Mika. Mika yg sedang mencari barang untuk memanjat jendela itu pun akhrinya menemukan ada ruangan rahasia yg isinya adalah anak anak yg sudah di culik sebelum Mika. Mereka pun bekerja sama untuk keluar dari rumah itu dan mencari barang untuk memanjat jendela itu.

Salah satu dari mereka menemukan banyak buku di ruangan itu dan menumpukkannya untuk memanjat jendela tersebut. Mereka pun satu persatu memanjat jendela itu dan tak disangka, para penculik sudah menunggu dibawah karena mereka sudah menduga kalau anak anak itu akan mencari jalan keluar. Tapi, mereka tidak menyangka kalau anak anak nya tidak hanya satu, tetapi banyak. Anak anak itu pun berlari lari dari kejaran si penculik sambil menunggu anak anak yg lain dan mensibukkan para penculik. Satu persatu pun tertangkap dan yg selamat hanya 6 orang, Mika tertangkap karena membantu yg lainnya. yg 6 orang itu kabur dan selamat, kemudian pergi kedesa dan mengatakan pada orang orang disana kalau di hutan itu ada sebuah rumah dan isinya adalah anak anak yg hilang selama ini, termasuk Mika.

Ayah Mika pun pergi bersama sejumlah warga untuk menyelamatkan anak anak yg diculik tersebut. anak anak yg selamat ikut untuk menunjukkan jalan ke rumah itu. sesampai disana Ayah Mika langsung mendobrak pintu bersama warga dan memergoki para penculik tersebut. Ayah Mika pun mencari Mika dan menemukannya di sebuah ruangan bersama anak anak yg lain. Ayah Mika pun langsung memeluk Mika dan Mika pun menangis tersedu sedu dan menyesal karena pergi dari rumah. Ibunya Mika pun memeluk Mika sambil menangis dan menyesal karena sudah meninggalkan mereka.

CERITA PUN TAMAT


You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Nov 14, 2020 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Broken HomeWhere stories live. Discover now