Janji senja lebih indah dari pada janji seorang manusia, karena senja tak pernah ingkar untuk datang esok hari.
----------- 🐣 ----------
Sinar matahari yang cerah menerobos masuk melalui celah jendela sang gadis cantik. Dia masih berada di lindungan selimut yang tebal.
"Audy bangun dong kebo ini udah siang lo mau kalo telat hah!!" ucap Deza dengan suara toanya
"Apaan sih bang, pagi-pagi udah teriak-teriak aja lo"jawab Audy
"Sekarang lo bangun terus mandi gua gamau telat gara-gara nunggu lo, semua udah nunggu di bawah buat sarapan" Deza berkata di ambang pintu
"Iya-iya bawel lo ah" jawab Audy masih dengan suara khas bamgum tidur, setelah itu Deza langsung menutup pintu dan turun kebawah untuk sarapan.
'Huft... Dasar kembaran laknat _-' batin Audy kesal.
-Audyza Pov
Setelah dibangunin sama kembaran gue, gue langsung bergegas ke kamar mandi untuk melalukan ritual yaitu mandi.
Selesai mandi gue langsung memakai seragam kebanggan sekolah gue yaitu SMA Garuda Putih, ya itu sekolah punya papa gue.
Gue cuma pakek bedak bayi sama lip balm supaya gak keliatan pucet, setelah gue rasa cukup dan rapi, gue langsung turun kebawah buat sarapan bareng keluarga gue.
"Pagi" sapa ku pada keluarga ku yang sudah berkumpul di meja makan
"Pagi juga" jawab mereka padaku, ya ada Papa, Mama, bang Deza, sama Meysa.
"Sarapan dulu sayang baru kamu nanti berangkat bareng Deza" ucap Mama dengan lembut padaku, dan hanyak kubalas anggukan.
Kami semua makan dengan tenang, hanya ada suara dentingan sendok dan garpu, setelah selesai aku segera berpamitan untuk berangkat sekolah dengan Deza.
"Dez ayo berangkat" ujarku, semua menapatapku
"Yaudah ayo, Ma, Pa, Deza sama Audy berangkat dulu ya" pamti Deza dengan ku sekalian
"Yaudah sana, hati-hati ya nak bawa mobilnya jangan ngebut-ngebut" nasihat papa pada Deza
"Iya pa" Setelah Deza menjawab seadanya kita berdua langsung berangkat setelah salim sama Mama dan Papa.
-Author Pov
Setelah berpamitan Deza langsung berjalan ke garasi untuk mengambil mobil sport nya, jangan tanya apakah Audyza juga mempunya mobil sport? Tentu saja punya.
Audyza menunggu Deza yang mengambil mobil di depan gerbang, setelah mobil nya sampai di depan Audy dia langsung masuk kedalam mobil karena sinar matahari hari ini sedikit lebih panas karena hari semakin siang.
"Ayo jalan keburu siang" suruh Audy pada Deza yang menyetir
"Iya-iya bawel lo" jawab Deza dengan sedikit kesal karena merasa seperti supir.
Deza menjalankan mobilnya dengan kecepatan di atas rata-rata agar tidak telat, setelah sampai Deza langsung memparkirkan mobilnya di deretan mobil sport lain nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Audyza
Teen FictionApa yang terjadi jika sesama bad bersatu? menjadi bad couple? atau malah menjadi rival yang tidak bisa bersatu? Ikutin kisah remaja sma yang satu ini yuk dijamin ga nyesel bacanya 💙 eits tapi jangan lupa siapin hati kalian ya gais siap siap baper...