Suatu hari bertempat di halaman sekolah, gw dan teman teman gw di hukum.
Eits.... sebelum lanjut perkenalkan nama gw Zabili keratwijaya. namanya si kek orang jaman dulu, tapi mah orang nya gk gitu. Gw lahir di Jakarta 12 maret 1999, gw adalah anak pertama dari 3 bersaudara. Gw anak kelas 11 di salah satu SMA di Jakarta, gw tuh terkenal bandel di sekolah, ada juga yg bilang gw berandal sekolah.
Jadi suatu hari gw dan temen temen gw melakukan suatu hal yang bisa di bilang menguntukan para murid di kelas gw hehehe....., Gimana gk menguntungkan coba, gw sama teman teman gw ngunciin guru di kamar mandi. yang ingin masuk kek kelas gw, hahaha..., Kalian mau tau nama guru nya siapa?..... Nama gurunya itu pak selamet, kek nya gw salah ngerjain guru dah, soalnya gw ngerjain guru yang namanya pak selamet, kerena dia udah pasti selamat masih aja gw kerjain hehehe..... Dia tuh menjadi guru tergalak di sekolah gw, bego nya gw udah tau galak masih gw kerjain.... Yaudah lanjut aja ke cerita nya.
Begini lah awal mula kisah nya.
"Cuy kita bolos pelajaran kuy" kata bili yg mengajak mereka untuk bolos pelajaran.
"Lah hayuuu gass keun cukk" sahut Kenzo, rama, dan bian.
"Kita kemana nih bil?..." Tanya Kenzo.
"Ke kantin belakang aja kita ngerokok kek biasa..." Jawab bili sambil tertawa.
"Ayoo lah gass keun" jawab Kenzo.
Singkat cerita gw melihat pak selamet menuju ke arah kamar mandi, disitu gw berfikir untuk ngerjain dia. Yaudah lanjut ke ceritanya aja lah hehehe...
"Weeh weeh liat dah sapa noh, ngumpet dulu kalo ketauan dia kita bisa berabe" kata rama.
"Eh iyaa iyaa ngumpet aje lah daripada kita kena hukuman" sahut bian.
"Eh gmn kalo kita kerjain aja dia?..." Tanya gw.
"Eh ide bagus tuh, sekali sekali kita ngerjain guru sendiri, ngerjain nya gmn bil?..." Sahut Kenzo.
"Lu liat noh dia kan mau ke kamar mandi, nah kita kunciin aje di kamar mandi.... Gmn gmn?...." Sahut gw.
Setelah yang lain sepakat dengan apa yang sudah di rencanakan, gw dan yang lain gambreng atau hompimpah, buat yang gk tau maaf yaah hehehe......
"Hompimpah alaium gambreng" tanda di mulai nya gambreng.
"Wah gilaa ngapa gw yg kena sendiri gw yg ngerencanain juga, lu aja ram Jan gw...." tanya gw sambil membujuk Rama untuk melakukan perbuatan baik itu.
"Ah anj*ng gk mau gw bil..... Itu udah aci gila, lu yg dapet....ngapa lu oper ke gw" sahut Rama dengan kasar.
"Yaa masa gw yg ngelakuin, kan ide gw tar jadi berat hukumannya di gw gblk, kalo lu gk mau gw pukul lu ram" sahut Bili dengan agak kesal.
"Iyee bil iyee" sahur Rama dengan kesal.
"Udah buru Sono tar balik lgi kesini, temenin bi biar rama kaga sendirian" sahut Bili agak kesal kepada Rama.
Setelah perundingan selesai Rama dan bian berjalan perlahan menuju kamar mandi yg di tempati pak selamet dan menguncinya, tak lama kemudian terdengar suara pak selamat yang sedang kesal.
"Dor....... Dor...... Dor...." suara ketukan pintu kamar mandi.
"Woyy tolong, siapa yang ngunci nih kamar mandi, pak.... Ibu.... Tolong" teriakan keras pak selamet dari dalam kamar mandi terdengar hingga ke kantin belakang sekolah, dan membuat guru guru semua pada berkumpul dan bertanya tanya siapa pelaku di balik semua ini.
"Kring....... Kringg...... Kringg....." Tanda istirahat ke 2 di mulai di situ gw dan teman teman kaget. Usut punya usut takut ada yg melaporkan kami ke guru BK.
"Bil.... Gmn nih klo ketauan" tanya Rama dan bian.
"Yaelah.... Slow aja si.... Ketauan tinggal jalanin hukuman...... Yang penting kita bisa puas ketawa, iyaa gk?....." Tanya Bili sambil menenangkan suasana kepanikan di antara kita ber empat.
"Tes... Tes... Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatu, panggilan kepada zabili, rama, Kenzo dan bian, di tunggu di ruang bk" panggilan dari salah satu guru melalui microfon.
"Bil.. gmn tuh ketauan kan kita" tanya Kenzo dengan panik.
"Yaa elah slow aja si.... Santai kalem..." Sahut gw sambil menenangkan yg lain supaya tidak panik.
"Kuy Lah samperin...., tar kalo di tanya kita pura pura kaga tau aja" ajak bili sambil memberikan solusi.
"Gw takut di gamparin entar...." Sahut Rama.
"Yaelah slow aje ram.. kaga usah panik, kita pura pura kaga tau aje" sahut gw agar membuat suasana menjadi tenang.
Kami berempat berjalan menuju ruang BK untuk menghindari panggilan, sesampainya di ruang BK.
"Oh kamu ini anak anak nakal.... Mengapa kamu ngunciin pak selamet di kamar mandi... Dasar anak anak nakal" sahut Bu Rosida yang bingung akan kelakuan kita berempat.
"Kami Bu?...." Tanya gw.
"Iya kalian, siapa lagi kalo bukan kalian....." Sahut Bu Rosida agak kesal.
"Kami tidak melakukannya Bu.... Suer dah gk boong" sahut gw.
"Haduhh..... Bili.... bili.... Masih aja kamu mengelak agar tidak bersalah" sahut Bu Rosida.
"Emang engga Bu sumpah demi tuhan Bu" sahut Bili.
"Haduh..... Kamu tuh udah salah gk usah bawa bawa tuhan" sahut Bu Rosida.
"Kamu tetep gk mau ngaku juga bil?...., Rama, mau ngaku gk?...., Kenzo?....., Bian?....., Kalo gk mau ngaku hukumannya tambah parah loh" tanya Bu Rosida sambil mengancam.
"Iya Bu iyaa kami yg melakukan nya" jawab Bili dengan terpaksa.
"Nah gitu ngaku bagus" jawab Bu Rosida.
"Sekarang kamu kenzo, panggil pak selamet suruh ke sini biar dia tau siapa pelakunya" kata Bu Rosida.
Kenzo pun langsung bergegas keluar untuk memanggil pak selamet, setelah beberapa saat pak selamet pun datang.
"Sudah ketauan Bu pelakunya?...." Tanya pak selamet.
"Sudah pak, seperti biasa pelakunya mereka mereka ini" jawab Bu Rosida.
"Bener bener yaa kalian" jawab pak selamet agak kesal.
"Plak... Plak... Plak... Plak..." Suara tamparan yg di berikan oleh pak selamet kepada mereka berempat.
"Sekarang kamu ikut saya ke lapangan" ujar pak selamet.
Setelah sampai di lapangan kami di jemur dan menjadi pusat perhatian para siswa dan siswi lain termasuk dengan orang yg gw suka.
Jan lupa komen Ama di subrek okehh..... Wkwkw
KAMU SEDANG MEMBACA
Zabili Keratwijaya
Teen FictionZabili Keratwijaya adalah salah satu siswa ternakal yg berada di SMA 01 Wijaya Jakarta Selatan, dia memiliki anak buah yg nakal juga bernama Rama, kenzo, dan bian, suatu hari mereka ber4 bubar karena mengalami yang namanya kecelakaan dan membuat mer...