AKKKKKHHH AKHIRNYA BLACKPINK NGELUARIN ALBUM YE KANNNNN~~~
SEKALI LAGI, AUTHOR MINTA MAAP KARENA TELAT YO... MANA TELAT BINGITZZ PULAK TUHKANNNN.... TAPI TAKPEEEE~~~~~
KUY!!! *HYLT sama Ice Cream author dah pernah yeooooo
UNTUK MAIN SONGNYA... YANG ADA MVNYA... YAITU LOVESICK GIRL...
KALI INI, BERBEDA BINGITZ...Kalau kalian tau waktu author dengerin How You Like That gitu gitu... Baru pertama author denger kurang kurang... Terus setelah didengar berkali-kali... Author sukakkk kan???
TAPI PARAHNYA... DI ALBUM KALI INI... PARAH!!!!
AUTHOR BENERAN WAKTU AWAL DENGER AJA UGHAAA PARAH BETZ!!!Kit bicarain dulu Love Sick Girl...
Parah... Lagu... Outfit, overall gilsss bingitz.... Enak didenger parah!!!!
Oh iya... Satu hal yang pengen author bilang...Loren menang banyak yaaa~~~
Yaolo... Mana nempel betzzz kek ulat bulu ama bulunya... Beuh... Mana uwuwuw gitu kan.... Eh... Malah ditinggal mbak oje, jennie ama mbak jisu... Eneng lisa tuh calon calon korban dari Loren tuhh sepertinya... Upzz.. . Emang bener bener si Loren tuh... Udah menang banyak... Bikin mbak oje nangiz bermandikan tinta cumi cumi ye kan... Eh maap.Sama MBAK LISA... UWUWUWU MANA NEMPELL BETZZZZ DI DADAAAA~~~
YANG FANBOY PADA BERTERIAK ITUHH PASTI... WKWKWKKWADUHH... TAPI NIH YA... MBA JENNIE AMA MBAK JISOO EMANG UDAH DULUAN JADI KORBAN SEPERTINYA... HEUMM...
MAAP AUTHOR KALAU SALAH NGEMENG~~~UNTUK LAGU LAGU LAIN... AUTHOR TEPUK GINJAL DEH... PARAH.
PRETTY SAVAGE... BIKIN AUTHOR RASANYA INGIN DANCE MULU... BET YOU WANNA... BEUHHH APALAGI COLLAB GITU KANNN AMA MBAK KARDI BI.... CRAZY OVER YOU~~~~
BIKIN AUTHOR MAKIN CRAZY CRAZY AMA MEREKA!!!! LOVE TO HATE ME... MANA BANYAK BETZ KANN DI TIKTOK KALAU GAK SALAH NIH YA... PARAH SE HYPE ITUHHHH!!!!
YANG BIKIN AUTHOR TERHARU AMPE GULING GULING... YOU NEVER KNOW...
LAGU ITUH TUH KEK MENAMPAR PARA HATERS² GAK SEHHH??
KITA YANG PARA BLINK YANG DENGERIN YOU NEVER KNOW AJA HATI KITA KAYAK JUNGKAT JUNGKIT GITU YE KAN...SEMUANYA DI ALBUM MEREKA YANG TERBARU ITUHHH PARAH!!!!
UNTUK ALBUM MEREKA YANG BARU INI MUNGKIN YANG FIRST IMPRESSIONNYA AGAK KURANG KURANG MUNGKIN CUMA HOW YOU LIKE THAT.. TAPI SETELAH LAMA DIDENGER... SEMUAANYA PARAH!!!!Kuy lahhhh~~~
Jangan berlama lamaaaaa mari kita tengok wallpaper² merekahhhhh
KAMU SEDANG MEMBACA
BLACKPINK Wallpaper
LosoweIsinya pokoknya tentang foto² dan wallpaper² Blackpink dan setiap membernya!!!😆😆😆 Penasaran? Cekkk yaa guys!!! Mana tau, kalian perlu untuk cast wp, atau yang lainnyaaa