PROLOG.

11 3 0
                                    

Dibuatnya cerita ini hanya Untuk kesenangan Pribadi saja, Sungguh tak ada maksud dari Cerita Ini.

Cerita ini dibuat untuk mengingat Wattpad dengan Jumlah pembaca terbanyak Dengan Judul 'Osis'.
Yang sedang Viral-viralnya Tahun 2019.

-Grizella Quenza Alexandra-

Pemeran utama dari cerita ini.
Ia memiliki Sifat Suka Makan,Pemarah,Gak Bisa Sabaran dan Kasar tetapi ia Paling pintar di Sekolahnya.
Ia pernah membawa Nama baik Sekolahnya dalam Hal Kesenian Karena ia menyukainya.
Ia juga penulis Wattpad yang sudah sukses dan Terkenal.
Bahkan 5 Buku yang sudah ia terbitkan masuk ke 5 Besar sebagai buku yang paling Menginspirasi!💫✨

-Alexander Kristiani Gunawan-

Yaa ini juga termasuk peran utama dalam Cerita Ini.
Sifatnya 11/12 dengan Grizella hanya saja Alex Ini Tak terlalu suka Makan.
Dan juga ia adalah Laki-Laki yang Agak Lemah Dalam pelajaran Matematika.

Ia anak yang Nakal.. berulang kali Keluar masuk Ruang BK tanpa Kapok sama sekali.
Incaran Semua Wanita sekolah ( Tidak Dengan Grizella ) tetapi sayang Ia Tak Tertarik 1 pun.

-Ellena Gabriela Maxsean-

Ia adalah sahabat Grizella yang sudah Lama Berteman dengan Grizel.
Bisa dibilang...ia sudah bersahabat dari Kelas 3Sd?
Karena Ibu Ellena dan Ibu Grizel Juga Bersahabat.

Ellena adalah anak yang Heboh,Alay,Suka Bergaya Seperti Jametnesia,Bobrok dan Suka Malu-maluin.
Ia bahkan pernah memalukan Grizell saat Berjalan Sama-sama di Taman yang ramai.

-Aurelia Agatha Anderson-

Aurel adalah Anak yang Bermusuhan dengan Grizel Lalu juga Ellena.
Karena Aurel adalah Orang yang menyukai Alex Dan Aurel merasa Grizel dan Ellena Caper ke Alex agar Alex membenci Dirinya.

Ia bahkan pernah menembak Alex didepan Siswa-Siswi yang lain namun Alex menolaknya Karena Alex tidak tertarik sama Sekali.
Alex pernah bilang jika Ia merahasiakan Perempuan Idamannya.

Dan Aurel sudah pasti yakin jika Type Idaman Alex Adalah Grizell karena Hanya dia yang paling Dekat Dengan Alex hampir 24/7 Jam.

-Greisy Caroline Anderson-

Yupp sama! Greisy ini juga Teman Aurel yang Membenci Grizel dan Ellena karena menurutnya Grizel dan Ellena Caper parah ke Alex.

Oh iya Greisy dan Aurel juga sering bertengkar Karena memperebutkan Alex ( Halu lah🤣 ).
Sampai-sampai pernah bertengkar selama 5 Bulan Dan tidak Berbicara 1 sama lain.

Saling bertengkar adalah Awal dari Cerita Ini.
Cinta? Tinggal tunggu saja kapan Datangnya Haha.
Ada saatnya mereka akan Saling memendam Rasa-Rasa manis yang ditutupi dengan Pertengkaran.
Ada saatnya mereka akan Mengadu ke Bestie-nya Masing-Masing dan Mengaku Rasa.

💫💛💫💛💫💛💫💛💫💛💫💛💫💛💫💛💫

Oke Teman-teman sudah Selesai PROLOG-nya!
Hehehe😂✨
Gimana seru gak sih Di Bagian Prolog doang?
Kalau seru Di Vote juga yaa dan Follow🤣🤲🏻
Maaf kalau kepanjangan PROLOG-nya karena ini hanya untuk mengenalkan Karakter-karakter Utama Dalam video ini💫💛

Byebye!!!!!💛💛

° OSIS Girl °Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang