Aku memeriksa ponselku untuk kesekian kalinya hari ini -tidak ada panggilan tak terjawab, kecuali kau menghitung dari ibuku di mana dia meninggalkan pesan yang menanyakan apakah saya telah melihat kalung mutiara putihnya. Itu yang dibelikan Richard untuk ulang tahun mereka dua tahun lalu. Sorry, Mom, no luck here.
Aku menghela nafas dengan keras, suara yang tidak terdengar di ruang kosong. Aku mengetik nomor di ponselku, mengembara jika aku harus mengirim pesan lagi.
Sebagian dari diriku kecewa karena dia melakukan ini. Aku merasa kecewa -tidak dihargai. Bagian lain -bagian yang lebih besar dan lebih menakutkan -marah pada sesuatu yang ganas.
Viktor dan aku baru saja bertengkar kemarin ketika aku memberitahunya, sekali lagi, bahwa aku belum siap untuk tidur dengannya. Sebut saja aku kuno, tapi kami baru pacaran selama dua bulan, dan aku masih tidak yakin di mana perasaanku berada. Itu bukan sesuatu yang benar-benar bisa saya lakukan -dia menarik dan kaya, lucu dan pintar. Tetapi apakah saya benar-benar ingin bersama seseorang yang akan marah jika saya menolak untuk tidur dengannya?
Di mana ksatria berbaju zirahku -orang yang akan menunggu seumur hidup jika itu berarti dia bisa bersamaku? Apakah dia ada? Apa dia juga bertanya-tanya di mana aku?
Aku mulai meragukannya. Aku merasa ekspektasiku terhadap pria mungkin sedikit terlalu tinggi. Pasti semua Jane Austen.
Aku sedikit ingat bahwa Austen tidak pernah menikah. Apakah dia mengalami masalah yang sama denganku?
Aku menghela nafas lagi -sepertinya melepaskan ketegangan -dan mengangkat telepon, siap untuk menelepon. Aku terpecah antara meminta maaf dan mengecapnya sebagai bajingan baru. Sebelum aku mengambil keputusan, telepon berdering di tanganku, menyebabkan saya melompat.
Ini Cho, orang kepercayaan dan sahabatku. Aku lega mendengar kabar darinya -mungkin dia bisa menawarkan beberapa nasehat.
"Hey babes," dia menyapaku. "Have you called the dick yet?"
Aku mungkin sudah memberitahunya tentang kejadian kecil kemarin.
"Aku akan melakukannya," jawabku. "Aku hanya tidak tahu harus berkata apa."
"Tell him to go fuck himself, that's what you say."
Tuhan mencintainya. Dia memiliki kecantikan Aphrodite dan mulut pelaut berkaki satu yang paling kotor. Dia benar-benar membuat para pria liar dengan kombinasi itu.
"Menurutmu aku tidak melebih-lebihkan? Aku tidak ingin terlihat gila."
"Kamu akan terlihat gila jika kamu tidak mencampakkannya. Aku serius -telepon dia, sekarang." Sangat menuntut! Dia yang hanya saya butuhkan di saat-saat seperti ini.
"Tapi aku tidak akan punya pasangan tanggal untuk pernikahan Harry" PA-THE-TIC. Saya tidak perlu mendengar komentar Cho untuk mengetahui betapa menyedihkannya diriku. Aku sangat menyadari bahwa martabatku yang terakhir baru saja naik kereta ke China, melambai sedih ke arah saya saat itu memudar dari pandangan.
Tapi hanya untuk memperburuk keadaan, Cho terengah-engah dan kemudian dia diam. Sangat tidak seperti dia. Aku tahu ini tidak akan bagus.
Jika aku bisa melakukan perjalanan waktu, saya pasti akan melakukan perjalanan mundur tiga puluh detik dan membuat diriku tidak terlalu menyedihkan dengan menutup mulut besarku. Iya tentu saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Betting Man
Fanfiction-DRAMIONE FANFICTION- Draco Malfoy bertaruh dengan mantan Hermione Granger, Viktor Krum, bahwa dia bisa menidurinya. Hermione mengetahui taruhan tersebut melalui seorang temannya dan memutuskan untuk mengikat Draco sebentar dan kemudian mendapatkan...