Jangan lupa
𝗩𝗢𝗧𝗘,𝗞𝗢𝗠𝗘𝗡,𝗦𝗛𝗔𝗥𝗘,𝗔𝗡𝗗 𝗙𝗢𝗟𝗟𝗢𝗪•
•
•
•"Terkadang dunia akan sangat mudah untuk ditipu dengan senyuman, karna senyuman adalah jurus yang paling ampuh untuk digunakan agar terlihat baik-baik saja"
Selamat membaca😘
Azka merebahkan badannya kasur, dia sangat lelah hari ini. Sungguh dia masih sangat kesal dengan kejadian tadi sekolah, dia sangat kesal dengan kelakuan cowok yang selalu ingin diperhatikan oleh Alexa.
Sungguh dia sangat iri dengan kak Darrell yang selalu bisa ada disamping kak Alexa. Mengingat tentang kak Alexa dia jadi ingat dengan pertama kalinya dia diantar pulang oleh most wanted itu.
"Flashback"
Alexa yang baru turun dari rooftrop tiba-tiba mendengar suara minta tolong dari arah gudang, awalnya dia hanya cuek dengan suara itu.
Tapi karna suara semakin keras, terpaksa dia mencek suara itu.
Bruk...
Alexa mendobrak pintunya dengan sangat keras hingga membuat orang yang didalamnya terlonjak kaget.Seketika mereka langsung ketakutan melihat Alexa berdiri menatap mereka datar. Semua sekolah tau bahwa Alexa adalah ketua geng yang sangat ditakuti diwilayahnya. Dia gak bakalan segan² untuk melukai orang yang mengganggu dirinya.
"Alexa... " ucap mereka terkejut
"Pergi!!! " ucap Alexa datar
"Tapi Al" ucap mereka tidak percaya dengan pembelaan Alexa. Pasalnya Alexa tidak pernah peduli dengan hal seperti ini, dia akan selalu cuek dengan keadaan.
"Pergi!!! " ucap Alexa lagi dengan tatapan elangnya. Seketika mereka langsung pergi meninggalkan Alexa dengan cowok culun itu.
Alexa berjalan menuju cowok yang sedang menangis sambil memeluk lututnya.
"Hei.. " panggil Alexa sambil menyentuh kepala orang itu. Merasa ada yang menyentuhnya orang itu langsung menegakkan kepalanya melihat orang yang menyentuhnya.
Dia melihat seorang gadis yang menatapnya datar, dia bisa menilai gadis itu memiliki wajah yang sangat sempurna. Alis rapi, bibir seksi, bulu mata lentik, hidung mancung, mata dengan warna coklat terang, dan putih. Sungguh wajah yang sangat sempurna.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm yours
Teen Fiction(DIHARAPKAN FOLLOW DULU BARU BACA YH👌🏻:) "Setelah lo puas menjelajahi dunia gue bahkan memporak-porandakannya dengan begitu mudahnya lo pamit untuk pergi? Gak semudah itu AZKA!!! Ketika lo berani memulainya maka lo harus berani juga untuk menjala...