S2-4:After 4 years of love

2.8K 248 20
                                    

Guys maafkan diriku yang labil ini hobinya Gonta ganti sampul:)

Gulf menaruh kopi buatanya diatas meja lalu duduk di samping mew"daddy,ini kopinya"

"Makasih ya kana"mew tersenyum manis sambil mencubit pelan pipi gulf yg berisi

"Oh ya,kamu jadi jenguk Zen malem ini?"

"Jadi dong"jawab gulf semangat

"Semangat banget"kata mew dengan nada kesalnya.

Gulf hanya nyengir melihat ekspresi mew

"Tapi daddy ngajar nya malem jdi ga bisa anter kamu,kamu mau di anter supir aja?"

"Gupi nebeng mild"

"Owh"mew mangut mangut paham

Ceklekkk...

"Assalamualaikum"

Mewgulf menghadap ke arah pintu dan melihat ternyata mami papi mew dan becky yang datang.

"Mami,papi"teriak mew senang dan mendekat kearah mereka

~
Gulf pov's

Kini di depan kolam renang papi, becky dan daddy sedang berenang bersama.

Sedangkan mami dan gw sibuk berbincang bincang sendiri.

"Dek"panggil mami mew

"Knp mi?"

"Kemarin mami mimpi mami gendong cucu dari anak mew,dari darah daging mew"

Gw cuma tersenyum kaku menanggapi kata kata dari mami mew.

"Tapi mi gupi kan cowo.dan kita ini gay couple jadi ga bakal bisa punya anak"

"Bisa,kamu bisa sewa cewe lain buat ngelahirin anak mew"

Hah? Sewa cewe? Bentar bentar gue ga salah denger kan? Maksudnya daddy disuruh berhubungan sama cewe lain gitu biar bisa punya anak?

Terus gue gimana dong? Gue ga ridho suami gue bersetubuh sama orang lain. Udah gila ni emak emak satu.

Jujur banget ati gue sakit,sakitt banget. bisa bisa nya seorang ibu kaya dia ngomong begitu ke gue.

Dia juga seorang istri kan? Coba suami nya suruh bersetubuh sama cewe lain.ikhlas ga dia?

"Tapi mi-"

"Lagi ngomongin apasi serius banget?"tanya daddy

Gue ngadepin muka gue ngeliat sekilas muka daddy. Gila dada gue rasanya sesek banget.

Gue udh mikir dan bertanya tanya gimana klo muka yg gue pandang sekilas tadi,muka yg udh ngehabisin 4 tahunsama gue malah bersetubuh sama orang lain.

Ga,gabisa! Mata gue berat banget dada gue makin sesak,gue butuh sendiri gue butuh nangis.walo ga nyelesain masalah setidaknya beban sementara ini kudu di tuntasin.

"Daddy,gupi naik keatas dulu ya mau ke kamar"kata gue langsung pergi gitu aja.

"Gupi ga mau. gupi ga mau daddy bersetubuh sama cewe lain,daddy itu punya gupi hikss"gue mukulin bantal sekenceng kenceng nya.

Gue nangis cukup lama sampe gue capek sendiri dan ketiduran.dan yg ngebuat gue tambah kesel...

Daddy engga nyusul gue kekamar padahal tadi dia liat mata gue udh merah waktu gue mau naik.

"Kek nya daddy udah ga sayang gupi"pikir gue sebelum akhir nya terlelap di alam mimpi

Gulf pov's end

~
"Kana bangun... Kata nya kamu mau jenguk Zen,itu di ruang tamu udah ditunggu mild"kata mew

"Nghh"gulf sedikit kesusahan untuk membuka matanya karna dia tertidur dengan keadaan menangis

Gulf mengambil hp nya di atas nakas samping kasur dan mengarahkan nya tepat pada muka nya

"Yatuhan gupi jelek banget dah"kata gulf sambil mengaca pada layar ponsel nya

"Engga ahh kamu aja yg lebay"mew mendekat kearah gulf

"Daddy berangkat ke kampus dulu ya"

CUP

Mew mencium kilas pipi gulf dan keluar terburu buru.

Gulf mulai beranjak memasuki kamar mandi dan melihat dirinya dalam cermin besar kamar mandi

"Mata gupi bengkak segede ini dan daddy biasa aja?"

"Dia ga lihat atau emang sengaja ga peduli?"

Pikiran yang engga engga semakin memenuhi otak gulf.

~
"Zen"

"Gupi,mild"Zen tersenyum senang melihat kedatangan gulf

Akhirnya setelah sekian lama Zen mendengar namanya di sebut langsung dari mulut gulf.

"Ini buat Zen,cepet sembuh yaa"kata gulf sambil menaruh bingkisan yg ia bawa di sebelah meja samping kasur Zen.

"Makasih ya gupi,makasih ya mild udah dateng jengukkin Zen"kata Zen tulus

"Sama sama bro btw cepet sembuh ya besok besok ulangin lagi aja biar langsung ketemu ilahi"

"Ga ada akhlak lu mild"

"Gup lu masi mau ngomong sama Zen?"

"Knp emang nya?"

"Gue ga kuat bau rumah sakit gue mau keluar aja mau makan nasgor"

"Yaudah mild makan aja sana gupi mau disini dulu bentar"

Mild langsung buru buru keluar dari ruangan Zen.

"Kamu masi pake jam yg aku kasi?"tanya Zen yg sedari tadi memang fokus nya sudah di gagalkan oleh jam tangan gulf.

"Emm iya soal nya emang butuh jam"cengir gulf

"Owhh so sweet banget si"

"Oh ya Zen,apa tiap suami pengen punya anak dari darah daging mereka ya?"tanya gulf tiba tiba

"Ehmm ngga semua juga si,beberapa suami engga harus punya anak dari darah daging nya karna dia tau istrinya ga bisa ngelahirin keturunan mereka"

"Klo kamu punya istri yg ga bisa kasi kamu anak gimana?"

"Ya gapapa lah mau gimana lagi... kalo aku marahin istri aku pun ttp gabakal berojol kan anak nya"jawab Zen sambil terkekeh

"Iya juga si"

"Gupi ada masalah ya?"tanya Zen

"Engga si cuman pengen tau aja jawaban Zen"

"Yaudah Zen istirahat ya gupi mau pamit"

"Gupi"

"Hm?"

"Kalo gupi butuh Zen,jangan sungkan sungkan ya.Zen bakal selalu ada buat gupi"

Gulf hanya membalas senyuman tipis

Padahal rencana nya ini bakal jadi chapter terakhir buat S2 nya sweet caramel.

Ehh malah ada ide kya gini.bismillah moga moga bisa tamat di chapter selanjutnya.

Ga rame? Aku unpublish:)

SWEETcaramel Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang