Lea siswa kelas 11 SMA yang sedang menikmati masa masa remaja di sekolah nya.
Dia memiliki 7 sahabat yang selalu setia dan selalu memberi semangat setiap saat kepada Lea, Lea bertemu ke 7 orang yang hebat itu ketika Dia pertama masuk SMA, Lea sangat beruntung bisa mendapatkan sahabat seperti mereka.
Dengan karakter berbeda mereka bisa saling melengkapi 1 sama lain. Ya mungkin Ini takdir mereka untuk di pertemukan dan di jadikan sahabat.Mereka semua sedang berkumpul dan berbincang sambil menunggu Bel masuk berbunyi.
"Ehh guys gmna kalian udh kerjain PR belum?" Ucap luna
"Eh PR apaan?" Tanya Lea
"Itu loh PR matematika" ucap Hana
"Wahh gue lupa, gue harus ngerjain nih" ucap Lea sambil membuka buku matematika nya.
"Bisa bisa nya lu lupa le" ucap Cika sambil geleng geleng kepala.
"Iya abis nya gue ke asikan main game sih, terus abis main game gue tidur deh Soal nya ngantuk" ucap Lea
"Ya udh kerjain Sekarang gih le, gampang gampang kok" ucap kinan
"Woke deh, ntar bantuin ya kalo Ada yang Susah,, eh btw lu pada udh belum?" Tanya Lea kepada Luna, sella, dan kila.
"Gue tinggal sedikit lagi sih, Ini juga gue mau kerjain" jawab Luna.
"Gue juga sama kaya Luna" jawab Sella.
"Kalo lu kil?" Tanya Lea kepada kila yang sedang asik main HP.
"Gue sih belum semua, tapi santuy lah pelajaran nya abis istirahat kan? Ntar istirahat gue kerjain ngebut" ucap kila.
"Oh Oke deh, lu kan paling jago ngebut kil" ucap Lea.
"Eh btw si Nisa belum datang?" Tanya Luna.
"Belum, paling sebentar lagi datang" ucap Hana.
Tak lama dari itu pun Nisa datang dengan terburu Buru.
"Eh guys gue belum nih PR mtk, please bantuin gue ngerjain ya" ucap Nisa dengan heboh.
"Gue juga belum nis, ya udh cepetan kita ngerjain Bareng sambil nunggu
Pa adi dateng" ucap Lea.Akhirnya mereka yang belum mengerjakan tugas mtk mulai mengerjakan PR mereka.
Setelah 1 jam pelajaran berlalu pa adi pun datang dan memulai pelajaran, pa adi telat hari ini sebab terkena macet saat perjalan ke sekolah, makanya pa adi hanya bisa mengajar 1 jam pelajaran saja, sebenernya Ini bukan pertama Kali pa Adi telat, Beliau Memang sering telat Soal nya pa Adi kadang selalu Ada acara dadakan, dan kalo pun masuk kelas hanya memberi tugas. Makanya Ini kesempatan yang bagus Buat Lea cs ngerjain PR nya.
"Oke assalamualaikum anak anak"ucap pa Adi.
" waalaikumsalam pa" ucap anak kelas serempak.
"Oke hari ini kalian bapak beri tugas untuk membentuk panitia kabaret untuk nilai akhir semester Ini, untuk tema, judul, dan lain lain kalian diskusikan bersama dan kumpulkan laporan nya ke bapak" ucap pa Adi.
"Baik pa" ucap anak anak kelas.
"Ya sudah Sekarang kalian diskusikan, bapak Ada urusan jadi kalian bapak tinggal" ucap pa Adi sambil meninggalkan kelas.
"Untung aja pa Adi ga lama di kelas jadi kita bisa lanjut kerjain deh" ucap Lea.
"Bapak paling ngertiin kita deh" ucap Nisa.
"Oke sekarang kita tentuin tema, judul, dan tugas lain nya" ucap KM.
Akhirnya mereka pun diskusi, sebener nya ga semua diskusi sih, Ada yang sibuk mengerjakan PR, Ada yang ngobrol dan Ada yang hanya diam.
Setelah menentukan mereka pun selesai diskusi kelas.
Lea cs sudah selesai mengerjakan PR nya dan mulai ngobrol.
"Eh guys katanya pa Angga pindah loh" ucap Luna.
"Wah iya? Lu tau dari siapa lun?" Tanya Lea.
"Gue tau dari bu rida guru bk kita, Dia kan pembina osis, dan kemarin waktu kumpul osis bu rida bilang gitu" ucap Luna.
"Yah ga Ada bapak Ganteng dong" ucap Nisa.
"Terus yang gantiin siapa? Lu tau ga lun?" Tanya kila.
"Kalo itu sih gue gatau" jawab Luna.
"Kira Kira cewe atau cowo ya?" Tanya Sella.
"Entah lah, kita liat aja abis Ini kan pelajaran nya" ucap Lea.
"Kalo cowo semoga ganteng ya" ucap Cika.
"Semoga aja" ucap Hana
"Semoga lebih Ganteng dari pa Angga" ucap Nisa.
"Yeh, terus yuda mau di kemanain nis?" Ucap Lea mengejek Nisa.
"Idih apaan banget, males benget gue sama anak itu" ucap Nisa sambil bergidik ngeri.
"Jangan gitu nis, gmna kalo Dia jodoh lu" ucap Luna sambil cengengesan.
"Idih amit amit deh" ucap Nisa.
Semua pun tertawa melihat tingkah Nisa.
Jam pelajaran pun berganti, kini pelajaran qurdis pun Siap di mulai, masih belum Ada guru satu pun yang masuk, anak anak pun masih menunggu sambil mengobrol 1 sama lain.
Tidak lama suara langkah pun mulai terdengar dan sudah Ada guru bk dengan guru baru itu. Anak anak pun sontak terdiam dan memperhatikan.
"Assalamualaikum anak anak" ucap bu rida.
"Waalaikumsalam" ucap anak kelas.
"Oke hari ini kalian kedatangan guru baru yang akan menggantikan pa Angga, silahkan masuk" ucap bu rida sambil mempersilahkan guru baru untuk masuk.
Semua anak memperhatikan guru baru itu.
"Silahkan berbincang dengan anak anak, Saya tinggal dulu, dan anak anak bersikap Baik lah dengan guru baru kalian" ucap bu rida.
"Baik bu" ucap murid kelas.
Setelah itu bu rida meninggalkan ruang kelas, suasana di kelas sangat hening dan canggung.
"Assalamualaikum anak anak" ucap guru baru itu.
"Waalaikumsalam" ucap anak anak serentak.
"Perkenalkan Saya guru yang akan menggantikan pa Angga, nama Saya......"
Hayooo nama nya siapa guys?? Apakah guru nya cewe atau cowo nih??
Terus pantengin cerita nya ya guys 😆😊
Mohon maaf kalo Ada kesalahan Yups🙏
Jangan lupa Buat vote dan comment ya guys 👍👌💜
KAMU SEDANG MEMBACA
UNMYEON
RomanceUnmyeon atau dalam bahasa indonesia adalah takdir. Tidak Ada sesuatu yang terjadi Tanpa takdir, termasuk manusia. Begitu pula pertemuan Aku dan Kamu termasuk takdir yang telah Allah tetap kan.