Sore yang indah karna cuaca nya mendung membuat jiwa rebahan ouren makin menggila, dari pagi hingga sore di kasur empuk dan nyaman, ouren gadis cantik dan bar-bar itu masih di dalam mimpi yang panjang dan indah tentunya.
" dir Bangun anak gadis kok molor terus" ucap linda mama ouren "ouren dirnita" ucap mama lagi "OURENN" teriak mama sambil menendang bokong seksy ouren.
Bugh.
"ahk mama kok tega banget sih" sungut ouren sambil mengelus pantat nya, "sama anak kandung aja di siksa apalagi jadi anak tiri" ucapnya kesal. "untung nya kamu anak kandung kalo anak tiri dah di hapus dari kk" omel linda sambil keluar kamar.
Hening. Krik-krik
"huaaaa papa, mama gak mau dinda jadi anak papa" alibi ouren pada papa nya sambil keluar kamar ,tapi apalah daya tidak ada yang mendengar nya.
Di meja makan.
"kamu besok masuk kuliah?" tanya Ali pada putrinya "iya pah" jawab nya singkat "besok bangun itu cepat jangan molor terus kek kebo" ucap mama
"Y" lantas linda melotot dan 'tuk' sendok nasi mendarat di bibir ouren "papa liat ini anak mu gadak akhlak"Ali tertawa "ouren kan bar-bar juga dari mama" jawab ali lagi
"tidak pah dirni gak bar-bar mama tuh yang gak sabaran" bantah ouren dan terjadilah perdebatan panjang di meja makan.---
Tringg tringg tringggg
Tringg tringg tringggg
Tringg tringg tringgg'TAK"
alarm itu terjatuh tidak berjasa di lantai akibat di campakkan, siapa lagi kalu bukan ouren. Ia bergegas ke siap-siap ke kenangan mantan eh maap maksudnya kuliah ^ω^
Pakaian ouren
" PAPA MAMA OUREN BERANGKAT DULU BAYBAY"
Di Universitas Darma.
ouren berjalan dari parkiran menuju kelasnya "pastt pestt gila ouren makin lama makin cantik ya" celetuk laki-laki yang di lewatinya
" semenjak di tinggal mantan jadi makin waww yah" goda yg lain nya "ren jalan yok dari dulu gak mau ajakan aku"
"makk makin parah cantik nya bah, padahal tomboy aja cantik apalagi feminim makin parah" dan banyak pujian lainnya ouren hanya tersenyum."Ouren "
"Renn" ucap seseorang, hal itu membuat ouren cepat-cepat melangkahkan kaki nya ke dalam toilet wanita. "benar sekarang kamu berubah dari penampilan dan sikap" lirih pria itu "aku menyesal" "aku hilaf dir dia yang goda aku deluan, aku masih sayang" batinnya lagi."BANGSATT lo mantan TA*KK!!,jijik gue liat LOOO!!! " teriak ouren di toilet yang menjadi tempat pelarian. ia memaki pria tadi
"Heh kalo teriak-teriak jangan di sini dong, ganggu orang lagi berak aje lo" kesal sang pengguna toilet
"ehh iya maap mbak lanjut ngeden nya yaa" saut ouren tertawa sambil berlari dari sana "HAHAHAHAH taik nya pasti gak jadi keluar karna terkejod
...eh tapi kok bisa gue ke toilet??, bangsat lah karna dia gue lupa arah aduh kelas gue semoga aja belom mulai"***
"woii sadgirl dari mana aja lo?" tanya dara sahabat ouren dari kecebong bapak sampe sekarang "apa lo burikgril" dara yang lagi memakai maskara pun makin melotot "muncung kau diak, baek-baek ang, ilang nanti muncung kau ku buat" keluar bahasa minang dara membuat ouren tertawa, sahabat nya itu emang suka dating kalau di bilang jelek
"Becanda dara sahabat ku, sayang ku, kalo lo burik gue gak mau sahabatan sama lo wkwkwk" ouren mendapat kan lirikan sinis dara.
"hiss mandang fisik lo TAIK, akibat mandang fisik di sakiti sama ganno HAHAHA" sekakmat.
"shttt diem gais dosen killer masok" ucap ipan yang hobbi ninjau dosen dari dalam.Di kafe.
"darr ayo lama banget sih aku pengen makan es ini habis dehidrasi " yaa ouren dan dara emang terkadang makai lo-gue/aku-kamu sesuai kondisi.
"sabar dong ini laki ku lagi telpon kangen, emang kau sadgirl mulu,makanya kalo nyari laki tuh yang badboy ughh sangat mengitukan dan setia. gak kayak mantan situ gaya polos tapi anu pula liat cewe make tepung langsung anu sampe lupa ada cewe yang anu" dara mengoceh tidak jelas menyusul ouren yang lagi terpirit kebelet es sehingga tidak mendengar segala hinaan sahabatnya itu."heh gila lo ren udah cantik-cantik, udah seksy tapi makan kek gitu, aduh m-malu gue ouren bongak, duhh infil deh o'om itu" melihat ouren yang makan seperti kurang asupan "ihh om-om pula, najessss"
"umhh tapi es memang terbaik nurunin struk otak gue hehe" cengir ouren saat keinginannya itu tercapai dara melihat kelakuan sahabat nya hanya selalu menebalkan muka emang the best.
"yudah gih cepat soalnya aku mau nyusul emak ke toko"
"udah duluan aja dar aku di sini dulu, kamu susul deh mami ke sana, sekalian titip salam ke papi juga kemarin gak jadi nginep"
ya ouren memang memanggil mami dan papi pada orangtua dara "oke lah aku deluan ya, emhh btw jan lupa move on" dara menepuk pundak ouren menyemangatinya.
"hilih lebay lo sejak kapan kawan mu ini gagal move on paling juga dia tuh nyesel, bab*h emang tuh bilang aku elek padahal si lon**e ehh selingkuhannya yang banyak tepung fondesien " caci ouren mengingat kejadian fantastis itu."ahahaha kan emosi lo kan, nah eskrim gue belikan biar redah tuh dating" dara meninggal kan duit seratus ribu ia emang sengaja menjaili ouren agar makan banyak eskrim saat marah, dan membuat gigi ouren sakit dan ia akan tertawa melihat teman kecebong nya menderita.
Di tempat yang sama juga ada seorang dengan segala pemikirannya."ckck bisa-bisanya memaki di tempat umum" batin pria itu "kita kasih pelajaran dia?" ucapnya tersenyum smirk menatap ouren.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD
Short Story1. Nuel Aldino (Posesif & tampan) 2. Ouren Dirnita (Cantik & bar-bar) 3. Prilia floren (Cantik & veminim) 4. Enggano dulay (Manis & sad boy)