Giuliano Gin. Seorang Master Game Battle Royale (PUBG) yang memimpin sebuah team eSport TTS (Top Thunder Squad). Team eSport yang dibentuknya sendiri, setelah sebelumnya memutuskan untuk hengkang dari team lamanya. Gin ingin memulai perjalanan karir gamenya dari awal. Walaupun sebelumnya ia telah mendapat gelar seorang master game. Gin kembali mengikuti pertandingan game setelah hiatus selama 3 bulan. Bermain bersama rekannya di team eSport TTS.
Gin memiliki seseorang yang selalu setia menjadi partnernya. Reina Quinne. Partner bermain game ketika berada di team eSport yang lama. Reina merasa kehilangan sosok Gin. Ketika Gin memutuskan untuk hengkang dan mendirikan team eSport sendiri. Reina merasa Gin telah mengkhianatinya. Di satu sisi, Gin secara terang-terangan menyatakan perasaannya pada Reina. Gin ingin gadis mungil itu menjadi kekasihnya. Namun, Reina lebih nyaman menjadi sahabat sekaligus partner Gin. Reina tidak ingin kehilangan satu-satunya sosok pria yang selalu menghibur dan melindunginya.
Suatu hari, Gin yang berstatus sebagai Owner Cafe Internet bertemu dengan seorang gadis yang ingin melamar menjadi karyawan cafe. Jane Jung. Kecelakaan kecil terjadi diantara Gin dan Jane saat berada di rooftop cafe. Jane dengan tiba-tiba mencuri ciuman pertama seorang master Gin. Gin menjadi shock dan merasa bersalah pada Reina, gadis yang selalu ada disetiap langkahnya, baik suka maupun duka.
Bagaimana kisah perjalanan hidup seorang master Gin? Apakah Gin akan tetap menyukai Reina yang hanya menganggapnya sebagai sahabat? Atau pindah ke lain hati? Ikuti terus ceritanya ya... 🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
My Best Partner
AdventureKisah seorang lelaki muda yang berprofesi sebagai Gamers. Giuliano Gin. Terinspirasi dari sosok Kim Seokjin yang menyukai bermain games. Cerita ini dibuat ketika Author menonton acara BTS IN THE SOOPS 😍